Bab 50

446 10 0
                                    

Bab 50

Penjara di Gunung Sheng Nong.

Sconce menyala di sepanjang keempat dinding casting sel dalam cahaya seterang hari.

Mu Fei berlumuran darah dan digantung di udara.

Pintu penjara terbuka dan Zhuan Xu, Feng Long, dan Xing Yue masuk. Xing Yue mengerutkan alisnya dan menutupi hidungnya dengan sapu tangan. Zhuan Xu berkata, "Jika Kamu tidak nyaman, Kamu bisa tinggal di luar."

Xing Yue menggelengkan kepalanya.

Feng Ling berkata, "Kami tidak akan melakukan apa pun di depannya. Ditambah lagi masalah ini penting di Middle Plains, dia harus mendengarnya sehingga dia mengerti. "

Seorang penjaga tinggi berkata kepada Zhuan Xu, "Kami hanya menggunakan tiga siksaan padanya dan tubuhnya sudah rusak dan tidak tahan lagi. Dia memohon kematian tetapi masih tidak akan mengakui kelompoknya. "

Zhuan Xu berkata, "Biarkan dia turun"

Penjaga itu membiarkan Mu Fei turun dan dia membuka matanya dan berkata kepada Zhuan Xu, "Aku membunuh adikmu. Lakukan apa yang Kamu inginkan dengan aku. "

Feng Long bertanya, "Hanya kamu sendiri? Kamu terlalu memuji diri sendiri. "

Mu Fei tertawa dingin dan menutup matanya, menunjukkan dia tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan dan mereka bisa membunuhnya.

Zhuan Xu berlutut dan berkata perlahan, "Sebelum kalian mengambil tindakan, kamu pasti telah dipilih untuk dikorbankan. Karena itu, segala sesuatu yang dapat dilacak dilakukan olehmu.

Aku pikir Kamu dipilih bukan karena Kamu semua yang pintar atau berani, tetapi karena bahkan jika dua Kaisar marah, yang bisa mereka bunuh hanyalah Kamu sendiri karena setiap anggota suku Kamu semuanya mati. Kamu tidak memiliki suku yang tersisa untuk memusnahkan sepenuhnya untuk ini. "

Mu Fei membuka matanya dan menatap Zhuan Xu dengan tampilan superior.

Zhuan Xu tersenyum, "Tetapi jika keluarga Mu benar-benar hanya memiliki kamu yang tersisa, dan kamu meninggal, maka garis keturunan Mu benar-benar berakhir.

Bertahun-tahun lalu untuk menyelamatkan Kamu dari amarah Qi Yo, banyak orang di keluarga Kamu pasti mati untuk melindungi Kamu.

Aku percaya bahwa bahkan jika Kamu ceroboh dan ingin melakukan sesuatu yang besar, Kamu tidak akan berani melakukan apa pun yang akan mengakhiri garis keturunan keluarga Mu. Jadi jika aku tidak salah, Kamu sudah memiliki seorang putra di luar sana. "

Ekspresi Mu Fei berubah dan senyum Zhuan Xu menghilang dan yang tersisa hanyalah amarah yang dingin. "Kamu bisa memilih untuk mati, tetapi aku akan menemukan putramu dan mengirimnya untuk bersatu kembali dengan seluruh keluarga Mu di akhirat."

Mu Fei menutup giginya dan tidak berkata apa-apa.

Zhuan Xu memanggil "Xiao Xiao."

Xiao Xiao berjalan masuk, "Kami sudah mengumpulkan nama-nama semua wanita yang pernah berhubungan dengan Mu Fei dalam seratus tahun terakhir. Hanya dua wanita yang mungkin, satu adalah putri dari perawat Mu Fei, dia sangat mencintainya tetapi menikah dengan pria lain lima belas tahun yang lalu dan memiliki seorang putra.

Yang lainnya adalah pelayan keluarga Tan, ketika Mu Fei tinggal bersama kerabat Tan-nya di rumah mereka, pelayan itu bekerja di sana. Dia diusir dari keluarga dua puluh beberapa tahun yang lalu karena bersama seorang pria dan sekarang hilang. "

Zhuan Xu berkata, "Terus selidiki dan temukan pelayan itu. Jika dia bersama seorang pria, dia bisa saja melahirkan seorang putra untuknya. "

"Baik "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now