Bab 42

265 5 1
                                    

Bab 42

Gunung Sheng Nong terletak di tengah Dataran Tengah. Pemandangannya indah dan menakjubkan, dengan total dua puluh delapan puncak. Korea Utara terhubung ke pusat pos militer di Provinsi Zhe, Korea Selatan yang terhubung dengan tanah yang kaya di Provinsi Yen, Timur dilindungi oleh Sungai Dan, dan Barat adalah Kastil Zhi Yi yang terkenal.

Zhi Yi pernah menjadi ibu kota Kerajaan Sheng Nong dan rusak parah dalam pertempuran antara Sheng Nong dan Xuan Yuan. Kekayaan memudar dan orang-orang menderita. 

Seratus tahun yang lalu, Zhu Rong Kecil suku Sheng Nong ditugaskan untuk menjadi sipir kastil Zhi Yi Castle dan menjalankan seluruh Dataran Tengah. Dia meyakinkan Grand Madam klan Qing Qiu Tu Shan untuk menjadikan Zhi Yi pusat bisnis Tu Shan lagi.


 Istri Little Zhu Rong adalah putri dari pemimpin klan Chi Sui, dan klan Chi Sui adalah kepala dari Empat Klan Besar, jadi dengan dukungan klan Chi Sui dan Tu Shan dalam waktu singkat Kastil Zhi Yi sekali lagi tempat ramai paling makmur di semua Dataran Tengah.

Xiao Yao dan Zhuan Xu tiba di Middle Plains sebulan yang lalu dan dia seharusnya langsung pergi ke Gunung Sheng Nong untuk melakukan tugas resminya, tetapi dia tetap tinggal di Kastil Zhi Yi dan menang serta makan setiap hari dan malam. Berita ini kembali ke Cang Lin dan Yu Yang dan mereka merasa lebih lega.

Baru setelah Kaisar Kuning mengirim utusan untuk menghukum Zhuan Xu, dengan enggan ia turun ke Gunung Sheng Nong.

Zhi Jin Summit di Sheng Nong Mountain memiliki Zhi Jin Palace, kediaman masing-masing Kaisar Api. Itu adalah simbol seluruh Dataran Tengah sehingga para penjaga yang ditempatkan di sana sangat berhati-hati dan Istana tetap dalam kondisi baik.

Zhuan Xu dan Xiao Yao tinggal di Istana Zhi Jin dan untuk menghormati Kaisar Api di masa lalu, tidak ada yang mau tinggal di kediaman tempat Kaisar Api atau Permaisaan Api dulu tinggal. Mereka memilih dua pengadilan kecil di samping, yang dilaporkan tempat Putri dan Pangeran Sheng Nong pernah tinggal.

Meskipun dikirim oleh Kaisar Kuning, Zhuan Xu tiba di Gunung Sheng Nong dan masih acuh tak acuh dan bercanda. Dia memiliki dua pelayan pribadi yang cantik, yang satu halus dan yang lain menggoda, keduanya adalah wanita cantik kelas dunia.

Setiap malam Zhuan Xu akan berpesta dengan pembantunya meninggalkannya tanpa energi di siang hari. Terkadang dia tertidur di tengah pembicaraan. ketika Zhuan Xu meninggalkan Kastil Xuan Yuan, Kaisar Kuning mengirim pejabat yang memahami arsitektur sehingga mereka menangani semua detail renovasi dan pergi ke Zhuan Xu untuk ya atau tidak.

Tidak ada yang berani menyentuh Zhi Jin Palace sehingga setelah banyak diskusi diputuskan untuk memulai dari pengadilan samping terlebih dahulu. Yang perlu dilakukan Zhuan Xu hanyalah mengunjungi tempat-tempat renovasi dan memberikan komentar santai.


Selama renovasi seluruh Istana, para pekerja dan bahan adalah dua kebutuhan utama. Klan Tu Shan menyediakan semua bahan berkualitas terbaik dengan harga yang wajar dan para pejabat berunding dan mendesak Zhuan Xu untuk membeli semuanya dari mereka. Kualitasnya dijamin dan kemudian jika terjadi sesuatu, mereka bisa meminta klan Tu Shan untuk menghadapinya.

Zhaun Xu mendengar ini dan dengan mengantuk berkata yakin.

Semua orang mengira Zhuan Xu berselingkuh sepanjang malam sehingga dia tidak punya energi di siang hari, tetapi kenyataannya Xiao Yao membantunya melakukan detoksifikasi dari kecanduan narkoba.

Dua pelayan cantik yang melayani Zhuan Xu, yang halus adalah Jin Xuan, yang menggoda adalah Xiao Xiao. Pertama kali Xiao Yao melihat Jin Xuan, dia mengenalinya sebagai kecantikan sejati, tetapi Xiao Xuao yang terlihat biasa ternyata adalah kecantikan yang tak tertandingi juga begitu dia mencuci riasannya yang menyamar.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now