Bab 27

256 11 2
                                    

Bab 27

Pelayan membuka pintu dan melihat kelompok yang benar-benar kotor dan segera pergi untuk memanggil Ru So. Dia mendengar Hai Tang terluka dan bergegas keluar, hanya menghela nafas lega ketika dia melihat Ah Nian tidak terluka. Dia berkata kepada Ah Nian, "Selama kamu ada di sekitar, aku hanya tahu sesuatu akan terjadi. Bukan jika tetapi apakah itu hal besar atau kecil. "

Hai Tang dibawa ke dalam untuk dilihat oleh dokter sementara Ah Nian segera melaporkan "Zhuan Xu gege hilang."

Alis Ru So yang baru saja berkerut segera berkerut dan dia berkata, "Ceritakan semua yang terjadi secara rinci sejak awal."

Ah Nian menjelaskan semuanya dan hanya ketika dia sampai pada akhirnya Xiao Liu berbicara untuk menambahkan "Wanita yang memulai serangan itu adalah Fang Feng Yi Yang."

Ru So kaget, "Itu dia!"

Ah Nian bertanya, "Siapa dia? Apakah dia terkenal? Saya belum pernah mendengarnya? "

Ru So menjelaskan, "Dia tunangan Tuan Muda Qing Qiu Tu Shan Jing."

"Itu dia siapa!" Ah Nian menampar meja dan berdiri, "Aku akan bertanya pada klan Tu Shan apakah mereka mencari semua bisnis mereka untuk ditutup dalam Gao Xing."

Ru So memperingatkan, "Meskipun dia memulainya, tetapi dia berdiri untuk gadis lainnya. Masalahnya adalah benar-benar antara kalian dan gadis lain, ditambah kalian tidak mengungkapkan identitasmu, jadi sulit untuk menyalahkannya karena menyakiti kalian. "

Xiao Liu mendukung bahwa, "Sekarang bukan saatnya untuk membangkitkan lebih banyak masalah, kita perlu mencari tahu ke mana Zhuan Xu pergi."

Ru So memberi tahu mereka, "Karena kita tahu dia adalah Nona Fang Feng, kita dapat menemukannya dengan cepat dan kemudian menemukan ke mana Pangeran pergi. Saya akan menanganinya sehingga kalian berdua mandi air panas dan beristirahat. "

Ah Nian kembali ke kamarnya tapi Xiao Liu mengambil jalan panjang dan kemudian kembali ke Ru So. Dia tidak tahu identitas asli Liu Liu, tetapi Kaisar secara pribadi memintanya untuk merawat Xiao Liu dengan baik sehingga dia bertanya, "Apakah tuan muda membutuhkan saya untuk hal lain?"

Xiao Liu berusaha untuk berhati-hati dalam peringatannya, "Hati-hati dengan Nona Fang Feng, saya tidak mendapat kesan bahwa dia melakukan ini untuk temannya. Saya curiga dia mengenali Ah Nian dan Zhuan Xu. "

Ru So "Saya akan waspada dan jika saya mendengar sesuatu, saya akan segera memberi tahu Anda."

Xiao Liu membungkuk, "Terima kasih."

Xiao Liu mandi, tetapi tidak bisa tidur sesudahnya. Zhuan Xu, Fang Feng Yi Yang, Tu Shan Jing, Xiang Liu ..... Semua orang berputar-putar dalam benaknya seperti parade kuda sampai Xiao Liu merasa kepalanya sangat sakit hingga pecah.

Xiao Liu merasa ini tidak ada gunanya, lebih baik istirahatlah sehingga setelah Ru So membawa berita, dia bisa pergi membantunya. Dia mengambil pil dan menggunakannya untuk tertidur.

Ketika dia bangun itu siang hari dan dia pergi untuk makan siang. Dia menemukan Ah Nian dalam keadaan linglung di dekat jendela, lingkaran hitam di bawah matanya, jelas belum tidur. Xiao Liu duduk dan mulai melahap makanannya. Ah Nian dengan marah memarahi, "Gege saya memperlakukan Anda dengan sangat baik. Tidak ada berita tentang dia dan Anda masih bisa makan? "

Xiao Liu menjawab, "Jika saya tidak makan atau tidur, apakah dia akan kembali?"

Ah Nian meludahkan "Darah dingin!"

Xiao Liu tahu dia khawatir sehingga mengabaikannya dan memakan makanannya. Setelah beberapa waktu, Ah Nian memandang ke luar jendela dan bertanya, "Apakah saya benar-benar pengacau? Jika bukan karena saya, tidak akan ada pertengkaran semalam? "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now