Bab 20

346 15 0
                                    

Bab 20

Xiao Liu berdiri dan pergi ke kamarnya untuk berkemas, tetapi pikirannya berpacu. Tidak mungkin dia akan menemui Grand Emperor. Dia bisa menipu Zhuan Xu, tapi tidak mungkin dia bisa membohongi Kaisar Besar. Tetapi bagaimana cara melarikan diri ketika Zhuan Xu datang khusus untuk menjemputnya dan membawa banyak laki-laki. Ditambah lagi, dia di bawah perintah Gao Xing dan dapat segera memanggil pasukan Gao Xing di luar kota. Dan jika perlu, dia bisa memanggil identitasnya sebagai Pangeran Xuan Yuan dan menggunakan pasukan Xuan Yuan di dekatnya juga.

Meskipun Xiao Liu dapat mengubah wajah dan wujudnya, tetapi dia sekarang di bawah pengawasan oleh G.o.d dan jika tidak ada orang yang menghalangi dia untuk mengalihkan perhatian mereka, maka bahkan jika dia mengubah bentuk dia tidak bisa melarikan diri.

Xiao Liu memutuskan dia tidak bisa melarikan diri dengan kemampuannya sendiri, dia membutuhkan bantuan. Saat ini dia benar-benar merindukan Xiang Liu. Hanya Xiang Liu yang tidak peduli tentang otoritas Xuan Yuan dan Gao Xing, plus ia bisa bersembunyi di pangkalan militer Sheng Nong untuk melarikan diri dari Zhuan Xu. Tetapi setelah perjalanan Gao Xing mereka, Xiao Liu belum melihat Xiang Liu dan tidak ada waktu untuk memanggilnya untuk meminta bantuan.

Satu-satunya yang tersisa adalah Tu Shan Jing. Bisnis klan Tu Shan menyelimuti hutan belantara yang luas, termasuk menjual kepada pasukan perlawanan Sheng Nong. Mereka pasti memiliki pesan rahasia untuk memindahkan barang masuk dan keluar kota. Namun saat ini Grand Emperor of Gao Xing dan Xuan Yuan Prince menginginkannya. Jika Tu Shan Jing membantunya, maka dia akan membuat musuh dari seluruh dunia. Apakah Tu Shan Jing bersedia menjadi musuh Xuan Yuan dan Gao Xing untuk satu Wen Xiao Liu ?

Saat pikiran ini muncul di kepalanya, Xiao Liu tiba-tiba ingin tahu pilihan Jing bahkan lebih daripada dia ingin melarikan diri dari Kota Qing Shui. Xiao Liu menatap angin kristal es yang berpadu dan tersenyum dingin. Apa pun yang Jing pilih untuk dilakukan, setelah Xiao Liu bertanya, dia akan tahu.

Xiao Liu berjalan keluar dan melihat Tian Er menghafal ramuan ramuan obat. Dia berkata padanya, "Aku meninggalkan Klinik Hui Chun di tanganmu. Jika Lao Mu sedih, katakan padanya orang-orang datang dan pergi dan melakukan perjalanan bersama sudah cukup. "

Air mata mengalir ke mata Tian Er dan dia diam-diam berlutut untuk membungkuk pada Xiao Liu.

"Berbakti kepada Lao Mu, kamu adalah gadis yang cerdas sehingga kadang-kadang mengabaikan kepicikan Chun Tao. Hidup tidak bisa diprediksi dan Ma Zi dan Chun Tao hanya bisa mengandalkan Kamu dan Chuan Zi, dan Kamu serta Chuan Zi hanya bisa mengandalkan Ma Zi dan Chun Tao. "

Xiao Liu berbalik dan berjalan keluar dengan cepat. Meninggalkan Hui Chun Clinic, apakah dia bisa berhasil melarikan diri dari kota, dia tidak akan pernah bisa kembali ke sini lagi. Dekat dengan 30 tahun persahabatan telah berakhir. Mungkin jalur waktu berikutnya yang dilintasi adalah di depan makam Ma Zi dan Chuan Zi.

Xiao Liu berjalan menyusuri jalan dan menyapa semua tetangga. Dalam 20 tahun terakhir, dia adalah orang yang sangat disukai dan semua orang membalasnya. Yang satu memanggil, "Saudara Liu, yang panas dari pai daging oven, ada satu!" Yang lain memanggil, "Saudara Liu, terima kasih atas pereda sakit kepala yang terakhir kali."

Xiao Liu tersenyum balik dan menanggapi setiap orang. Bahkan jika dia berjalan di jalan yang sama puluhan tahun kemudian, bahkan jika tempat-tempat itu tidak berubah, tidak ada yang akan menyambutnya pada waktu itu.

Xiao Liu tiba di kediaman Jing dan masuk melalui belakang dan segera memberi tahu penjaga siapa dia. Seorang penjaga pergi untuk membuat Jing Ye yang tiba marah dengan tatapan "kamu lagi!"

Xiao Liu menyeringai, "Maaf mengganggu Kamu, aku di sini untuk melihat tuan muda Kamu."

Jing Ye memutar matanya dan berbalik untuk pergi dan Xiao Liu mengikuti. Itu seperti tahun lalu, dengan bunga-bunga bermekaran di mana-mana dan banyak lonceng angin kristal es tergantung di sepanjang koridor untuk mendinginkan udara.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now