Bab 33

298 9 0
                                    

Bab 33

Xiao Yao menambahkan, "Jalan kedua sangat berbeda – kami ada dengan damai. Berhentilah memelototiku, kataku dengan damai, tidak dengan penuh kasih sayang! 

Dengan damai berarti kita tidak saling mengganggu, Istana sangat besar dan kita dapat saling menghindar dengan mudah. Pikirkan jalan ini – ayah akan merasa lega dan Zhuan Xu akan tetap sangat peduli padamu, dan ibumu bisa hidup dengan damai. "

Ah Nian dengan dingin mengejek, "Hanya dua jalur?"

Xiao Yao tertawa, "Ada yang ketiga – kami saling mencintai dan rukun. Sejak saat itu, Kamu tidak hanya memiliki ayah dan kakak lelaki yang mencintai Kamu, Kamu juga memiliki kakak perempuan yang menyayangi Kamu juga. "

"Ha! Bermimpilah!"

Xiao Yao mengangkat bahu, "Aku tahu itu mimpi, itulah sebabnya aku bahkan tidak repot-repot menyebutkannya."

Ah Nian menunduk dan merenung sehingga Xiao Yao tidak mendorongnya lagi.

Suasana tenang di dalam sehingga suara-suara dari luar tiba-tiba menjadi keras. Para pelayan menangis tersedu-sedu dan memohon, "Putri, tolong berhenti bertarung! Kami mohon kepada Kamu ..... Bukankah Yang Mulia diberitahu tentang hal ini, mengapa ia belum mengirim seseorang ke sini? "

Setelah beberapa saat, Xiao Yao melihat Ah Nian telah tenang dan melepaskan tubuh bagian atasnya dari tirai kerudung. Ah Nian segera menampar wajah Xiao Yao dan Xiao Yao mendorongnya ke tanah dengan keras dan mengangkat tinjunya, "Kamu ingin terus bertarung? Kalau begitu mari kita lanjutkan! "

Ah Nian mengamuk, "Kamu menendang perutku dan meninju wajahku. Aku menamparmu kembali, sekarang kita genap. Mulai sekarang, kita tidak ada hubungannya satu sama lain! "

Xiao Yao berkata, "Baik!"

Xiao Yao berdiri dan menuju pintu, "Apa yang kamu lakukan dengan Xiang Liu, hanya kamu dan aku yang tahu. Aku tidak akan memberi tahu Zhuan Xu sehingga Kamu sebaiknya tidak membicarakannya juga. "

Xiao Yao berjalan keluar dan semua pelayan menatapnya. Ketika dia kembali ke Pengadilan Ming Se, semua pelayannya menatapnya juga. "Putri .... siapa ... siapa yang memukulmu?"

Xiao Yao berjalan ke cermin dan melihat sidik telapak tangan merah di pipinya, dan kemudian dia berpikir tentang wajah Ah Nian yang hitam dan biru dan tertawa "Di Istana ini, selain Putri yang lain, siapa yang berani memukulku? Jangan khawatir, aku tidak membiarkannya lolos begitu saja. Jika Kamu ingin melihat bagaimana dia berakhir, lari untuk memeriksanya. "

Para pelayan tetap berakar di tempatnya sehingga Xiao Yao berkata, "Jika Kamu tidak akan memeriksanya, maka suruh aku mandi air panas. Aku ingin membersihkan bau laut. "

Para pelayan tersentak keluar dan berlari untuk mempersiapkan mandi dan memberinya obat. Xiao Yao selesai mandi dan mengoleskan obat, lalu makan sebelum memberi tahu para pelayan, "Aku akan tidur selama dua jam, ingat untuk membangunkanku."

Xiao Yao tidur nyenyak selama dua jam dan kemudian pelayan membantu gaunnya keluar. Xiao Yao berkata "Sesuatu yang nyaman" dan kemudian menambahkan "Dan cantik. Sesuatu yang nyaman dan cantik .:

Para pelayan tersenyum di bawah kepala mereka dan satu mengeluarkan gaun kuning "Yang ini perlu menjentikkan pinggang tetapi tidak sekencang pakaian formal. Sebenarnya cukup nyaman. "

Xiao Yao tersenyum dan memilih pakaian ini. Setelah berpakaian, dia melihat dirinya di cermin dan menghela nafas. Dengan cetakan telapak tangan Ah Nian masih terlihat, ia mungkin juga belum memakai bedak.

Dia mengenakan penutup kepala dan aksesoris sebelum membawa kereta awan keluar dari Istana. Zhuan Xu berkata bahwa Feng Long akan pergi besok, yang berarti Jing juga akan pergi besok. Dengan perpisahan ini, tidak jelas kapan mereka akan bertemu lagi sehingga dia ingin bertemu dengannya sekali lagi sebelum dia pergi.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now