Bab 81

278 7 2
                                    

Bab 81 – Penuh Emosi Namun Tampak Tanpa Emosi:

Meskipun Zhuan Xu sudah menikah dengan banyak wanita, Xiao Yao sebenarnya belum pernah menyiapkan hadiah pernikahan untuknya sebelumnya. Setiap kali Zhuan Xu menyiapkan satu atas namanya dan Maio Pu mengirimkannya atas namanya. Banyak kali Xiao Yao bahkan tidak tahu apa hadiah itu.

Kali ini adalah pernikahan Zhuan Xu dan Ah Nian dan juga pertama kali Xiao Yao menyiapkan hadiah secara pribadi. Dia benar-benar ingin Zhuan Xu dan Ah Nian bahagia, bahkan jika dia tahu Zhuan Xu bisa mendapatkan segalanya di dunia ini tetapi kebahagiaan yang paling sederhana mungkin berada di luar jangkauannya.

Jadi sementara dia berharap agar Zhuan Xu membuat Ah Nian bahagia, dia juga berharap Ah Nian bisa membawa kebahagiaan bagi Zhuan Xu. Setidaknya Ah Nian tumbuh bersama Zhuan Xu dan tidak seperti semua wanita lainnya.

Malam sebelum pernikahan, Zhuan Xu berjalan masuk saat Xiao Yao sedang memeriksa hadiah pernikahan.

Xiao Yao merentangkan tangannya dan menghalangi pandangan saat ini, "Jangan melihat, kamu tidak diizinkan melihatnya. Ini untukmu buka dengan Ah Nian. "

Zhuan Xu tidak tertarik sedikitpun, bahkan tidak meliriknya sekilas, sebelum meraih Xiao Yao di luar bersamanya "Pergi berjalan bersamaku di Taman Qi Qing."

Xiao Yao sedih, "Kamu bahkan tidak peduli dengan hadiahku."

"Iya ! Aku tidak peduli karena aku bahkan tidak menginginkannya! "

Zhuan Xu mengambil langkah raksasa sehingga Xiao Yao harus berlari untuk mengejar ketinggalan. Tidak sampai memasuki Taman Qi Qing Zhuan Xu melambat. Xiao Yao mengangkat kepalanya untuk melihat Zhuan Xu, "Apakah kamu minum? Kamu tidak mabuk, bukan? "

"Tidak!" Zhuan Xu dengan dingin mengejek, "Besok bukan hanya pernikahan apa pun, itu terjadi ketika Kaisar Xuan Yuan menikahi Putri Gao Xing. Tentara di dalam perbatasan Gao Xing dan di pinggiran kota yang digabungkan lebih besar dari seratus ribu orang. Ini masalah yang sama pentingnya dengan dunia, apa hakku untuk mabuk! "

Xiao Yao menatap Zhuan Xu dengan heran, "Kupikir kamu akan sedikit bahagia setidaknya untuk menikahi Ah Nian. Dalam hatimu, apakah Ah Nian sama dengan semua wanita yang hidup di KTT Zhi Jin? "

"Ah Nian tidak sama dengan mereka! Tapi bukan berarti aku ingin menikah dengannya! "Zhuan Xu dengan marah meninju air dan mengirim semburan air ke udara sebelum tetesan jatuh kembali.

Di masa lalu, Zhuan Xu tidak ingin menikah, tetapi dia mengendalikan emosinya dengan baik, tetapi kali ini dia kehilangan kendali sehingga Xiao Yao bertanya, "Jika Kamu tidak ingin sebanyak ini, mengapa Kamu setuju?"

Zhuan Xu berbalik dan menatap Xiao Yao dengan marah, "Mengapa aku setuju? Apa Kamu semua berpikir aku akan setuju? Apakah Kamu bahkan peduli dengan apa yang aku inginkan?

Yang kau pedulikan hanyalah Ah Nian harus menikah denganku! Dalam benakmu, aku sudah memiliki begitu banyak wanita, tidak masalah menambahkan satu lagi Ah Nian! "

Emosi Xiao Yao berkobar, "Tapi bukankah itu kebenarannya? Ada begitu banyak wanita di KTT Zhi Jin, apa bedanya menambahkan satu lagi? Bertahun-tahun yang lalu Kamu bisa bahagia menikahi Xing Yue, dibandingkan dengan Ah Nian-nya yang tidak sedikit lebih buruk.

Apakah Ah Nian memberi Kamu lebih sedikit daripada yang dilakukan Xing Yue? Dia membawakan kepadamu kedamaian dan stabilitas semua Gao Xing! "

Ekspresi Zhuan Xu gelap dan pucat, dadanya naik dan turun dengan cepat saat dia mendekat ke Xiao Yao selangkah demi selangkah, "Kapan aku pernah bahagia menikahi Xing Yue? Kamu beri tahu aku sekarang betapa senangnya aku menikahinya! "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now