Benny the Bear Loves the Quar...

By cecilwang

248K 50.6K 2.5K

SEGERA DITERBITKAN BUKUNE PUBLISHING : Benny the Bear Loves the Quarterback : Book II. © 2024, Cecillia Wangs... More

BAB SATU
BAB DUA
BAB TIGA
BAB EMPAT
BAB LIMA
BAB ENAM
BAB TUJUH
BAB DELAPAN
BAB SEMBILAN
BAB SEPULUH
BAB SEBELAS
BAB DUA BELAS
BAB TIGA BELAS
BAB EMPAT BELAS
BAB LIMA BELAS
BAB ENAM BELAS
BAB TUJUH BELAS
BAB DELAPAN BELAS
BAB SEMBILAN BELAS
BAB DUA PULUH
BAB DUA PULUH SATU
BAB DUA PULUH DUA
BAB DUA PULUH TIGA
BAB DUA PULUH EMPAT
BAB DUA PULUH LIMA
BAB DUA PULUH ENAM
BAB DUA PULUH TUJUH
BAB DUA PULUH DELAPAN
BAB DUA PULUH SEMBILAN
BAB TIGA PULUH
BAB TIGA PULUH SATU
BAB TIGA PULUH DUA
BAB TIGA PULUH TIGA
BAB TIGA PULUH EMPAT
BAB TIGA PULUH LIMA
BAB TIGA PULUH ENAM
BAB TIGA PULUH TUJUH
BAB TIGA PULUH DELAPAN
BAB TIGA PULUH SEMBILAN
BAB EMPAT PULUH
BAB EMPAT PULUH SATU
BAB EMPAT PULUH DUA
BAB EMPAT PULUH TIGA
BAB EMPAT PULUH EMPAT
BAB EMPAT PULUH LIMA
BAB EMPAT PULUH ENAM
BAB EMPAT PULUH TUJUH
BAB EMPAT PULUH DELAPAN
BAB EMPAT PULUH SEMBILAN
BAB LIMA PULUH
BAB LIMA PULUH SATU
BAB LIMA PULUH DUA
BAB LIMA PULUH TIGA
BAB LIMA PULUH EMPAT
BAB LIMA PULUH LIMA
BAB LIMA PULUH ENAM
BAB LIMA PULUH TUJUH
BAB LIMA PULUH DELAPAN
BAB LIMA PULUH SEMBILAN
BAB ENAM PULUH
BAB ENAM PULUH SATU
BAB ENAM PULUH DUA
BAB ENAM PULUH TIGA
BAB ENAM PULUH EMPAT
BAB ENAM PULUH LIMA
BAB ENAM PULUH ENAM
BAB ENAM PULUH TUJUH
BAB ENAM PULUH DELAPAN
BAB ENAM PULUH SEMBILAN
BAB TUJUH PULUH
BAB TUJUH PULUH SATU
BAB TUJUH PULUH DUA
BAB TUJUH PULUH TIGA
BAB TUJUH PULUH EMPAT
BAB TUJUH PULUH LIMA
BAB TUJUH PULUH ENAM
BAB TUJUH PULUH TUJUH
BAB TUJUH PULUH DELAPAN
BAB TUJUH PULUH SEMBILAN
BAB DELAPAN PULUH
BAB DELAPAN PULUH DUA
BAB DELAPAN PULUH TIGA
BAB DELAPAN PULUH EMPAT
BAB DELAPAN PULUH LIMA
BAB DELAPAN PULUH ENAM
BAB DELAPAN PULUH TUJUH
BAB DELAPAN PULUH DELAPAN
BAB DELAPAN PULUH SEMBILAN
BAB SEMBILAN PULUH
BAB SEMBILAN PULUH SATU
BAB SEMBILAN PULUH DUA
BAB SEMBILAN PULUH TIGA
BAB SEMBILAN PULUH EMPAT
BAB SEMBILAN PULUH LIMA
BAB SEMBILAN PULUH ENAM
BAB SEMBILAN PULUH TUJUH
BAB SEMBILAN PULUH DELAPAN
BAB SEMBILAN PULUH SEMBILAN
BAB SERATUS
EPILOG

BAB DELAPAN PULUH SATU

1.5K 385 11
By cecilwang

​​ "You have a visitor," kata penjaga di depan tahanan selnya. "Berdiri dan balikkan tubuhmu."

Andrew mengerutkan dahinya dan mendongak dari lantai dingin selnya kepada penjaga yang membuka pintunya. "Siapa?"

"Berdiri sekarang dan balikkan tubuhmu, you'll see later," kata penjaga itu yang sekarang sudah membawa borgol metal di tangannya.

"Apa anak perempuanku akhirnya ingin bertemu denganku?" tanya Andrew yang sama sekali belum melihat Faye, anaknya, semenjak ia ditangkap.

Penjaga itu mendengus dengan sinis, "Aku tahu apa yang telah Anda lakukan. Apa menurutmu setelah semua hal keji yang telah kamu lakukan anak perempuanmu ingin melihatmu?"

"Faye adalah anak yang baik."

"Mungkin Faye jijik dengan ayahnya. Get up, I asked you twice dan balikkan tubuhmu," kata penjaga itu yang mengubah nadanya menjadi perintah. Andrew berdiri dan membalikkan tubuhnya dan merasakan borgol metal itu di pergelangan tangannya ketika penjaga memasangkannya.

"Jadi siapa yang datang mengunjungiku? Pengacaraku? I spoke to him yesterday. Does he need something else from me?" tanya Andrew kepada penjaga itu lagi dengan penasaran.

"Aku tidak tahu dan aku tidak peduli," kata penjaga membalasnya. Penjaga itu mendorongnya keluar dari sel, lalu berteriak, "Berjalan lebih cepat! Kita tidak punya seharian menunggumu jalan seolah-olah kamu adalah pria yang tidak berdosa."

Beberapa kali penjaga itu mendorong tubuhnya dan Andrew mencoba menjaga keseimbangan tubuhnya sampai mereka sampai ke salah satu ruangan tertutup. "He's inside. Kamu memiliki tiga puluh menit."

"He?"

"Get the fuck in," kata penjaga itu yang sekarang kembali melepas borgolnya, lalu mendorongnya masuk ke dalam ruangan itu. Andrew terhuyung kedepan dan berusaha untuk menegakkan tubuhnya sebelum terjatuh. "Sialan!"

Ia belum menyadari siapa yang berada di dalam ruangan bersamanya sampai suara itu mengejutkannya, "Kejatuhan Andrew Sr. Reid pelatih tim NFL New England Patriots yang telah memenangkan enam piala Super Bowl dan aku dapat menyaksikannya langsung? I'm sitting on the very first row to the best show, am I?"

Andrew menemukan keseimbangannya dan sekarang melihat Richard Watson duduk dengan santai di ruangan pengunjung tahanan Boston Correctional Department. "Richard?" tanya Andrew kepada temannya yang terlihat seperti raja yang baru saja naik tahkta. "Richard, oh, thank God, akhirnya kamu datang mengunjungiku. Apa Patriots memintamu untuk datang? I guess they are struggling, right? Ketika mereka memutuskan untuk tidak berurusan denganku lagi aku tahu kalau pada akhirnya mereka akan kembali. I've heard you're taking my place for a while. Apa yang kalian butuhkan dariku? The game strategy for Super Bowl?

"Bagaimana kalau kalian mengeluarkanku terlebih dahulu dan kita akan berbicara? Ini semua hanya kesalahpahaman. Kamu akan mengeluarkanku hari ini, bukan? I knew it—you guys just needed time to process everything."

Richard Watson tertawa mendengar betapa naifnya temanya mengatakan kata-kata itu. Sementara itu Andrew menatap Richard dengan tatapan bingung. Tapi Richard tiba-tiba ikut tertawa dengan Andrew, "Ha, ha, konyol sekali bukan situasi ini. Ha, ha, semua ini akan segera dilupakan ketika kita memenangkan Super Bowl berikutnya. Richard, terima kasih karena telah menjemputku."

Andrew melihat Richard yang sekarang menggeleng, "Oh, maaf, Andrew. Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan. You're not going out and I'm not here to let you out as well."

Seketika senyum di wajah Andrew menghilang dan tatapannya berubah menjadi bingung, "Richard, apa maksudmu? Jadi untuk apa kamu kesini?"

"I told you, I just want to see the fall of Andrew Sr. Reid."

"Richard, kamu pasti bercanda. Apa polisi sedang mendengar kita sehingga kamu mengatakan kata-kata ini kepadaku? Kamu sebenarnya akan mengeluarkanku dan kita akan bermain ke Super Bowl, bukan?"

Richard terkekeh, "Apa kamu begitu delusional, Andrew?"

"Richard—"

"No one is getting you out."

"Kamu pasti bercanda, Richard."

"You're going to be here for a very long time," kata Richard dengan santai.

Andrew mengerutkan dahinya, ia mendekati Richard dan duduk di kursi berhadapan dengan pria itu terlihat frustasi. "Ada apa, Richard? Kenapa mereka sulit mengeluarkanku? Bukan kali pertama mereka harus menutupi hal seperti ini. Apa yang berbeda dengan kali ini?"

Richard menjawab Andrew dengan berkata, "Kamu ketahuan kali ini Andrew."

"And so what? So, what? Aku adalah pelatih utama yang membawa tim Patriots memenangkan enam piala Super Bowl!" Andrew berteriak. "Keluarkan aku sekarang juga, Richard. Masalah kecil seperti ini seharusnya dapat diselesaikan dengan uang! God, those cheapskates!"

"Oh, dengan uang," kata Richard dengan datar. Lalu ia melanjutkan, "Atau dengan membuat seorang wanita bunuh diri, Andrew?"

"What are you talking about?" tanya Andrew yang tidak mengerti.

"Wanita muda yang membunuh dirinya sendiri karena kamu menganggap semua ini masalah kecil, apa kamu ingat, Andrew?"

"The fuck—what? Aku tidak tahu apa yang kamu katakan, Richard."

"Elizabeth Escara, nama itu, apa kamu ingat?"

Andrew terlihat sangat bingung dan bertanya, "Adik Reginald Escara? Apa hubungannya adik Rex denganku?"

"Shut up!" Richard kali ini berteriak dan terlihat emosional. "Kamu membunuhnya! Kamu membuatnya mengambil nyawanya sendiri!"

"What?" tanya Andrew semakin bingung. Richard tidak mengizinkannya untuk berpikir atau bertanya karena pria itu sekarang menuduhnya lagi, "Kamu menyentuhnya bukan, Andrew? Kamu menjadikannya bonekamu. Masalah kecil—katamu. Kamu membuat wanita-wanita ini termasuk Elizabeth Escara masalah kecil. Aku tidak akan pernah mengizinkanmu lagi menyakiti wanita-wanita muda ini. I want to see you rot in this hell for a very long time."

Andrew tidak mengerti satu katapun yang Richard katakan kepadanya, "Apa yang kamu coba katakan—"

"Keluarga Escara tidak akan diam, Andrew. You killed their daughter.

Richard Watson berdiri dari tempat duduknya sementara Andrew melihat temannya dengan bingung. Dari semua hal yang ia pikir Richard akan katakan, Andrew tidak pernah berpikir kalau Richard akan menyalahkannya atas kematian adik sang quarterback.

Richard baru saja mengetuk pintu dan meminta penjaga membukanya ketika Andrew berkata, membuat langkahnya terhenti, "Why are you doing this Richard?"

Ia tidak menjawab pertanyaan Andrew dan mengetuk kembali pintu agar penjaga membukanya. Pintu terbuka dan Andrew berteriak, "It's you isn't it?"

"..."

"..."

"It's you who did all this."

"Penjaga!" teriak Richard di depan pintu yang masih tertutup.

Andrew tertawa dan sekarang matanya terbuka, "You're the one who killed—"

Pada saat itu pintu terbuka dan Richard berkata kepada penjaga, membuat apapun yang baru saja akan dikatakan Andrew tidak terdengar, "Kembalikan tahanan ini ke dalam selnya."

Richard melihat Andrew kembali di borgol dan dikembalikan ke dalam sel. Pria itu terus menerus mencoba untuk menyalahkannya. Ia terdiam untuk sesaat sampai pintu disebelah ruang pengunjung terbuka, dimana keluarga Escara, kepala polisi Kapten Holts Martoven, bersama dengan district attorney, Thomas Vincent semua keluar.

"Mr. Watson," Thomas memanggilnya dan Richard mengangguk. "Apa kalian mendapatkan apa yang diperlukan? He admitted it just now, right?"

Thomas menggeleng, "Ia hanya mengakui kalau Patriots menggunakan uang untuk menutupi apa yang selama ini ia lakukan dengan wanita-wanita muda itu. Ia tidak mengakui apapun mengenai Elizabeth Escara."

"Oh," kata Richard. Ia tiba-tiba berlari ke arah Rex dan memeluk pria itu yang menunduk sedari tadi. "Ini pasti berat untukmu, Son. Kita akan mencoba lagi sampai Andrew mengakuinya. Libby akan mendapatkan pembalasan. I'll visit that son of a bitch again tomorrow. We'll get him."

Kembali Richard memeluk sang quarterback tapi Reginald Escara sama sekali tidak bergerak atau mengatakan sepatah katapun. Andrew Sr. Reid telah melakukan banyak hal, tapi membuat adiknya bunuh diri bukan salah satunya.

Continue Reading

You'll Also Like

6.9K 1.1K 39
Adalah pada suatu masa, seorang pemuja rahasia mempersembahkan hati dan segala yang ia miliki untuk perempuan yang hanya berteman dengan kesendirian...
1.1M 51.3K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
1.3M 64.4K 51
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
408K 10.3K 12
SEGERA DITERBITKAN BUKUNE PUBLISHING : Benny the Bear Loves the Quarterback : Book I. © 2024, Cecillia Wangsadinata (CE.WNG). All rights Reserved. N...