Benny the Bear Loves the Quar...

By cecilwang

249K 50.7K 2.5K

SEGERA DITERBITKAN BUKUNE PUBLISHING : Benny the Bear Loves the Quarterback : Book II. © 2024, Cecillia Wangs... More

BAB SATU
BAB DUA
BAB TIGA
BAB EMPAT
BAB LIMA
BAB ENAM
BAB TUJUH
BAB DELAPAN
BAB SEMBILAN
BAB SEPULUH
BAB SEBELAS
BAB DUA BELAS
BAB TIGA BELAS
BAB EMPAT BELAS
BAB LIMA BELAS
BAB ENAM BELAS
BAB TUJUH BELAS
BAB DELAPAN BELAS
BAB SEMBILAN BELAS
BAB DUA PULUH
BAB DUA PULUH SATU
BAB DUA PULUH DUA
BAB DUA PULUH TIGA
BAB DUA PULUH EMPAT
BAB DUA PULUH LIMA
BAB DUA PULUH ENAM
BAB DUA PULUH TUJUH
BAB DUA PULUH DELAPAN
BAB DUA PULUH SEMBILAN
BAB TIGA PULUH
BAB TIGA PULUH SATU
BAB TIGA PULUH DUA
BAB TIGA PULUH TIGA
BAB TIGA PULUH EMPAT
BAB TIGA PULUH LIMA
BAB TIGA PULUH ENAM
BAB TIGA PULUH TUJUH
BAB TIGA PULUH DELAPAN
BAB EMPAT PULUH
BAB EMPAT PULUH SATU
BAB EMPAT PULUH DUA
BAB EMPAT PULUH TIGA
BAB EMPAT PULUH EMPAT
BAB EMPAT PULUH LIMA
BAB EMPAT PULUH ENAM
BAB EMPAT PULUH TUJUH
BAB EMPAT PULUH DELAPAN
BAB EMPAT PULUH SEMBILAN
BAB LIMA PULUH
BAB LIMA PULUH SATU
BAB LIMA PULUH DUA
BAB LIMA PULUH TIGA
BAB LIMA PULUH EMPAT
BAB LIMA PULUH LIMA
BAB LIMA PULUH ENAM
BAB LIMA PULUH TUJUH
BAB LIMA PULUH DELAPAN
BAB LIMA PULUH SEMBILAN
BAB ENAM PULUH
BAB ENAM PULUH SATU
BAB ENAM PULUH DUA
BAB ENAM PULUH TIGA
BAB ENAM PULUH EMPAT
BAB ENAM PULUH LIMA
BAB ENAM PULUH ENAM
BAB ENAM PULUH TUJUH
BAB ENAM PULUH DELAPAN
BAB ENAM PULUH SEMBILAN
BAB TUJUH PULUH
BAB TUJUH PULUH SATU
BAB TUJUH PULUH DUA
BAB TUJUH PULUH TIGA
BAB TUJUH PULUH EMPAT
BAB TUJUH PULUH LIMA
BAB TUJUH PULUH ENAM
BAB TUJUH PULUH TUJUH
BAB TUJUH PULUH DELAPAN
BAB TUJUH PULUH SEMBILAN
BAB DELAPAN PULUH
BAB DELAPAN PULUH SATU
BAB DELAPAN PULUH DUA
BAB DELAPAN PULUH TIGA
BAB DELAPAN PULUH EMPAT
BAB DELAPAN PULUH LIMA
BAB DELAPAN PULUH ENAM
BAB DELAPAN PULUH TUJUH
BAB DELAPAN PULUH DELAPAN
BAB DELAPAN PULUH SEMBILAN
BAB SEMBILAN PULUH
BAB SEMBILAN PULUH SATU
BAB SEMBILAN PULUH DUA
BAB SEMBILAN PULUH TIGA
BAB SEMBILAN PULUH EMPAT
BAB SEMBILAN PULUH LIMA
BAB SEMBILAN PULUH ENAM
BAB SEMBILAN PULUH TUJUH
BAB SEMBILAN PULUH DELAPAN
BAB SEMBILAN PULUH SEMBILAN
BAB SERATUS
EPILOG

BAB TIGA PULUH SEMBILAN

2.1K 466 42
By cecilwang

"Benny," pria itu berdiri di hadapannya yang membelakangi Boston Children's Hospital. Benny baru saja menyelesaikan shift-nya dan mendapatkan pesan kalau pria itu menunggu untuk berbicara dengannya di depan pelataran rumah sakit.

Benny mendongak dan tersenyum hangat kepada Saint Michael Jr. "Hei," ucapnya dengan canggung. Setelah ia memutuskan hubungannya dengan Saint dengan begitu tiba-tiba sesaat ia telah menikah dengan Rex di rumah sakit, Benny belum bertemu dengan pria itu lagi. Ketika pria itu ingin bertemu dengannya sekarang, Benny tidak tahu apa Saint masih marah atau kecewa kepadanya. Tapi Benny akan menerimanya, setiap amarah dan kekecewaan pria itu kepadanya. Ia berjalan mendekat kepada Saint dan bertanya, "Apa kabar Saint?"

"That's all you're going to say?" tanya Saint kepadanya.

"I'm sorry," kata Benny kepada Saint.

Saint lalu menunduk melihat wanita itu, "Come here, Benny. Give me a hug."

Benny mendekat dan pria itu mendekapnya seketika. Kedua tangan Saint memeluknya dengan erat dan Benny membiarkan pria itu memeluknya. "Perutmu sudah besar, Benny," bisik Saint ditelinganya. "Is the baby growing healthy?" tanyanya.

Benny mengangguk dan ia dapat merasakan harum tubuh pria itu yang ia kenali. "Good. I am so worried—everyday."

"Aku baik-baik saja, Saint," kata Benny kepada Saint.

"You're happy with him?" tanya Saint dan Benny tahu kalau pria itu sekarang membicarakan Rex.

"..."

"..."

"I didn't stand a chance, didn't I?" tanya Saint kepada Benny.

"Maafkan aku Saint," bisik Benny.

Saint memegang pipinya dan meminta Benny untuk mendongak. "Benny, apa pria itu segalanya untukmu? Apa tidak ada bagian kecil di hatimu yang bisa memilihku?" tanya Saint.

"Maafkan aku Saint," balas Benny sekali lagi.

Saint menggeleng dan melepaskan Benny. "You're Reginald Escara's wife now. Maafkan aku. Aku tahu seharusnya aku datang kesini dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti ini kepadamu. Mungkin terkadang pertanyaan-pertanyaan ini tidak jawaban dan seharusnya aku membiarkannya saja. I came here today to let you know about something."

Benny melihat wajah pria itu dan menunggu agar ia meneruskan, "Benny, kamu satu-satunya orang di dunia ini yang tahu mimpiku untuk bermain sebagai pemain football profesional. Tapi aku gagal karena tidak ada tim yang menginginkanku. I'm not like him, Benny. I'm not like Rex that is so privilege and played really well. I'm prone to injury and no one wants a nobody like me. Tapi hari ini... hari ini aku mendapatkan kabar kalau New England Patriots menginginkanku untuk bermain dengan mereka. I know, I needed extensive practice and I need to catch up with everyone that went through camp, but they want me."

Benny menatap Saint dengan mulut menganga karena ia begitu terkejut dan ketika ia menemukan kata-katanya ia berkata, "Oh, Tuhan, Saint! Congratulations!"

Saint terlihat begitu gembira dan ia kembali dengan tiba-tiba memeluk Benny, "Benny, ini mimpiku. Ini mimpiku. Aku tidak ingin duduk di kubikel kecilku menjadi akuntan dengan dasi lima dolar yang kubeli di Target. Aku ingin menjadi pemain football, Benny. Seseorang percaya dengan kemampuanku."

Benny tersenyum tapi Saint tidak bisa melihatnya karena pria itu memeluknya dengan sangat erat, "Saint, wow, this is crazy. Congratulations!"

"Aku ingin memberitahumu, hanya kamu, Benny," Saint berkata kepada Benny yang berada didekapannya. "Aku akan bermain untuk tim NFL dan menjadi pemain profesional, Benny. This is big. They told me that the coach himself wants me after seeing how I played in the final of NCAA. Terima kasih, Benny. Kamu satu-satunya orang dihidupku yang tidak pernah menyerah kepadaku. Kamu selalu percaya."

"I do nothing, Saint," kata Benny mencoba menjelaskan kalau dirinya tidak melakukan apapun untuk karier pria itu yang tiba-tiba berubah dalam sekejap. Seorang akuntan yang menjadi pemain football profesional adalah cerita yang tidak banyak ditemukan. Tapi Saint Michael Jr. mendapatkan kesempatan itu. Kesempatan untuk bermain untuk New England Patriots, tim NFL yang telah membawa enam piala Super Bowl.

"You did everything, Benny," kata Saint kepada wanita itu.

Pria itu yang sekarang terlalu bahagia dan terpicu oleh adrenalin, dengan spontan memegang kedua pipi Benny dan mencium bibir wanita itu dengan tiba-tiba. "You did everything—you believe in me," bisik Saint dan kembali bibirnya mencium bibir Benny dengan menggebu-gebu.

"..."

"..."

"Mhm...."

"..."

"..."

"Get your fucking duck lips from my wife's!" teriak Reginald Escara yang melihat Saint Michael Jr. wide receiver barunya yang tengah mencium istrinya di hadapannya.

Continue Reading

You'll Also Like

412K 16.5K 54
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] "Lo bakalan nyesel kalo lo nolak gue jadi pacar lo" -Anjaya Putra Natanegara- "Gue gak cinta sama...
6.5K 352 3
[cerita ini tayang eksklusif di Cabaca] Bagi Widha, Athena adalah rumah yang sudah lama ingin dia kunjungi. Bagi Nathan, Athena adalah penjara yang s...
1.1M 53.1K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
547K 45.2K 29
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...