Benny the Bear Loves the Quar...

By cecilwang

249K 50.6K 2.5K

SEGERA DITERBITKAN BUKUNE PUBLISHING : Benny the Bear Loves the Quarterback : Book II. © 2024, Cecillia Wangs... More

BAB DUA
BAB TIGA
BAB EMPAT
BAB LIMA
BAB ENAM
BAB TUJUH
BAB DELAPAN
BAB SEMBILAN
BAB SEPULUH
BAB SEBELAS
BAB DUA BELAS
BAB TIGA BELAS
BAB EMPAT BELAS
BAB LIMA BELAS
BAB ENAM BELAS
BAB TUJUH BELAS
BAB DELAPAN BELAS
BAB SEMBILAN BELAS
BAB DUA PULUH
BAB DUA PULUH SATU
BAB DUA PULUH DUA
BAB DUA PULUH TIGA
BAB DUA PULUH EMPAT
BAB DUA PULUH LIMA
BAB DUA PULUH ENAM
BAB DUA PULUH TUJUH
BAB DUA PULUH DELAPAN
BAB DUA PULUH SEMBILAN
BAB TIGA PULUH
BAB TIGA PULUH SATU
BAB TIGA PULUH DUA
BAB TIGA PULUH TIGA
BAB TIGA PULUH EMPAT
BAB TIGA PULUH LIMA
BAB TIGA PULUH ENAM
BAB TIGA PULUH TUJUH
BAB TIGA PULUH DELAPAN
BAB TIGA PULUH SEMBILAN
BAB EMPAT PULUH
BAB EMPAT PULUH SATU
BAB EMPAT PULUH DUA
BAB EMPAT PULUH TIGA
BAB EMPAT PULUH EMPAT
BAB EMPAT PULUH LIMA
BAB EMPAT PULUH ENAM
BAB EMPAT PULUH TUJUH
BAB EMPAT PULUH DELAPAN
BAB EMPAT PULUH SEMBILAN
BAB LIMA PULUH
BAB LIMA PULUH SATU
BAB LIMA PULUH DUA
BAB LIMA PULUH TIGA
BAB LIMA PULUH EMPAT
BAB LIMA PULUH LIMA
BAB LIMA PULUH ENAM
BAB LIMA PULUH TUJUH
BAB LIMA PULUH DELAPAN
BAB LIMA PULUH SEMBILAN
BAB ENAM PULUH
BAB ENAM PULUH SATU
BAB ENAM PULUH DUA
BAB ENAM PULUH TIGA
BAB ENAM PULUH EMPAT
BAB ENAM PULUH LIMA
BAB ENAM PULUH ENAM
BAB ENAM PULUH TUJUH
BAB ENAM PULUH DELAPAN
BAB ENAM PULUH SEMBILAN
BAB TUJUH PULUH
BAB TUJUH PULUH SATU
BAB TUJUH PULUH DUA
BAB TUJUH PULUH TIGA
BAB TUJUH PULUH EMPAT
BAB TUJUH PULUH LIMA
BAB TUJUH PULUH ENAM
BAB TUJUH PULUH TUJUH
BAB TUJUH PULUH DELAPAN
BAB TUJUH PULUH SEMBILAN
BAB DELAPAN PULUH
BAB DELAPAN PULUH SATU
BAB DELAPAN PULUH DUA
BAB DELAPAN PULUH TIGA
BAB DELAPAN PULUH EMPAT
BAB DELAPAN PULUH LIMA
BAB DELAPAN PULUH ENAM
BAB DELAPAN PULUH TUJUH
BAB DELAPAN PULUH DELAPAN
BAB DELAPAN PULUH SEMBILAN
BAB SEMBILAN PULUH
BAB SEMBILAN PULUH SATU
BAB SEMBILAN PULUH DUA
BAB SEMBILAN PULUH TIGA
BAB SEMBILAN PULUH EMPAT
BAB SEMBILAN PULUH LIMA
BAB SEMBILAN PULUH ENAM
BAB SEMBILAN PULUH TUJUH
BAB SEMBILAN PULUH DELAPAN
BAB SEMBILAN PULUH SEMBILAN
BAB SERATUS
EPILOG

BAB SATU

12.2K 1.1K 150
By cecilwang

"I'm so sorry, Rex," kata wanita itu yang membalikkan tubuhnya dan setengah berlari ke ujung lorong di mana lift berada. Rex yang sama sekali tidak mengenakan sepatu berlari untuk mengejar wanita itu dan menarik pergelangan tangannya. Memegang wanita itu dengan keadaannya yang hamil sekarang bagaikan memegang barang yang rapuh dan secepat mungkin Rex memperhalus pegangannya. "Maaf, apa sakit?" tanya Rex dengan kepanikan dimatanya. "Aku tidak bermaksud untuk menyakitimu. Apa aku menyakitimu?"

"Tidak," kata wanita itu dengan lirih.

"Bean," bisiknya. Nama panggilannya untuk Scott Bennett—Bean.

Wanita itu menutup matanya, "Biarkan aku pergi, Rex."

Rex lalu berkata dan ia merasa sangat emosional ketika ia mengatakan kata-katanya, "Bagaimana bisa aku melepaskan kamu pergi setelah apa yang baru saja kamu katakan? You're pregnant with my child, Bean! Aku tidak akan bisa melepaskanmu sekarang dan tidak akan pernah melepaskanmu."

"Ka-Kamu percaya dengan kata-kataku?" tanya Benny kepadanya.

Sang quarterback menatap wanita yang tengah mengandung anaknya dengan serius, "Bean, apa yang menurutmu aku lakukan sedari tadi? Mencoba untuk mengelak kalau aku menghamilimu?"

"No, but the way you looked at me—"

"Bagaimana aku melihatmu, Bean? Berikan aku penjelasan bagaimana aku melihatmu, tapi mungkin kamu ingin mendengarkanku terlebih dahulu. Aku terkejut, takut dan panik—itu reaksi awalku. Aku terkejut karena usia kehamilanmu sudah empat bulan. Aku takut karena selama empat bulan, apa yang telah kamu lakukan tanpaku. Aku panik, karena aku memikirkan kamu! Aku memikirkan pasti sulit bagi kamu melewati medical school dengan kehamilanmu. Lalu aku menjadi lebih panik memikirkan apa kamu masih bekerja di Alfredo's dan Ho-Ho Bar. Semua terlintas sesaat kamu mengatakan kabar kamu tengah hamil dengan anakku di dalam kandungan kamu, Bean."

"Bagiku kamu melihatku bagaikan aku berbohong, Rex. But it doesn't matter, you know what—it doesn't matter. Kalau kamu tidak percaya, mungkin lebih baik."

"What the fuck, Bean? Bagaimana mungkin aku tidak percaya? Kamu mengatakan kalau kamu tengah hamil dan usia kehamilanmu empat bulan. I'm no math genius, but I fucking know when exactly four months ago I made you pregnant. We did it in Vermont, Bean. I didn't use any safety back there. I was stupid and shouldn't do that to you."

"..."

"..."

"Aku mengira aku memimpikan malam itu. Kamu menyentuhku, menciumku dan bercinta denganku," bisik Benny. "Kamu sangat marah kepadaku karena aku memutuskan untuk keluar dari Crimson High dan tidak lagi menjadi maskot. I fell asleep and dreamed of you."

"Well, Bean, I came back to that fucking tent because Benito Mendez was so mean to you. I knew that you're going to be cold and I hugged you all night. Until your lips found mine, and we made love afterwards."

Kedua pipi wanita itu yang sekarang jauh lebih berisi sekarang berwarna merah, membuatnya sangat cantik di mata Rex ketika menatapnya. Ketika Benny kembali mendongak, ia berkata, "Maaf, aku akan pergi sekarang. Aku hanya ingin kamu tahu kalau ini anakmu. Aku tahu kamu memiliki tekanan media setelah menjadi starting quarterback bagi Patriots. Aku juga tahu kamu dan Faye... bersama. I just don't want to hold you down, but it wouldn't be fair for this child...." Benny memegang perutnya ketika ia mengatakan kata-kata itu yang membuat hati Rex terenyuh dan satu-satunya hal yang ia inginkan adalah memeluk wanita itu.

"Maaf, Rex," bisik Benny.

Rex melepaskan pegangan tangannya dari pergelangan Benny dan menutup jarak di antara dirinya dan wanita itu yang sekarang berdiri di lorong panjang apartemennya. Jari-jari menelusuri rambut cokelat tua milik Benny dan turun ke sisi wajahnya, "Look at me, Bean," Rex meminta ketika ia menyentuh dagunya.

Benny mendongak dan ia melihat mata biru muda itu menatapnya, dan Rex berkata, "Kamu mengatakan kepadaku kalau aku tidak perlu meresponmu, tapi aku akan melakukannya. Memberikan responku kepadamu. First—tidak ada hubungannya kehamilanmu dengan aku menjadi starting quarterback Patriots. Aku akan bermain baik-baik saja. Second—Faye Reid dan aku sama sekali tidak punya hubungan apapun. Ayahnya mengontrol naratif yang berbeda, tapi aku tidak akan membiarkannya sekarang. Terakhir, aku serius dengan kata-kataku ketika aku berkata tidak akan melepaskanmu. Aku akan bertanggung jawab, Bean. So, Scott Bennett, will you marry me?"

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 177K 23
Seorang siswi teladan berkenalan dengan anak badung satu sekolah yang sudah rajin mengisi catatan guru BK, hanya untuk mengetahui bahwa orang yang di...
50.3K 3.9K 11
Aku ingin menghapus semua tentang masa lalu Aku ingin menghapus tentang pikiran naifku, mimpi bodohku, serta angan-angan kosongku. Aku in...
1.3M 66.1K 51
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
3K 436 8
Satu kematian melahirkan dua korban. Sementara upaya menjagal ketakutan kadang hanya bisa dilaku dengan laun merajut masa depan: menjadi orang tua ba...