Chapter 90: Thea

1.1K 135 6
                                    

Author: sebelum mulai chapter ini. Author kasih tahu, chapter ini adalah jawaban untuk chapter 16 yaitu Arethea Academy (2). Ini adalah chapter POV nya Thea.

---------------------------------------------

Thea Pov

Tidak mungkin... aku gagal lagi bagaimana bisa? Dewi macam apa aku kalau aku bisa saja gagal seperti ini? Ini semua salahku... maafkan aku, maafkan aku Luke.

Setiap aku mencoba aku gagal... aku sudah mencoba berkali-kali tapi, hasilnya sama saja. Luke tetap saja mati... aku tidak bisa... aku tidak bisa melakukan apa-apa. Ini semua salahku...

Aku jatuh menangis dengan kencang. Aku tidak ingin ini semua terjadi tapi, aku tidak dapat mengubahnya. Ini kekuatanku tapi, mengapa aku tidak dapat mengubahnya?

"Maafkan aku Luke,"kataku sambil menangis.

"Maafkan aku, aku hanya ingin agar kamu bahagia...,"bisikku

Sudah berapa kali aku mencoba? Lima kali? Bukan tujuh kali... ini adalah yang ketujuh...

Semua akhirnya sama saja, Luke akan mati dan itu adalah akhirnya. Tidak ada yang dapat mengubahnya, mengubah nasibnya. Dia akan mati... itulah nasib yang akan Luke hadapi.

Dulu saat aku merada bosan, aku melihat keadaan duniaku lewat bola crystal. Aku penasaran dengan keadaan duniaku. Semua terlihat normal namun saat di Rithris, aku menemukan dia, Luke.

Aku tertarik, aku dapat melihat jiwanya yang sangat putih. Dia akan tumbuh menjadi anak yang baik, anak yang tidak pernah menyimpan dendam dan selalu memaafkan orang lain.

Namun, kehidupannya sedih... ibunya tiada, ayahnya tidak peduli. Hatiku hancur melihatnya tumbuh tanpa ada orang yang menyayangi dan mencintainya.  Aku berasa sedih saat melihat sihirnya dikunci.

Saat melihatnya mati, hatiku hancur. Seorang yang baik, yang tidak pernah melakukan apapun yang salah, mati dibunuh... dibunuh oleh sang putra mahkota Rithris. Aku berasa kasihan.

Aku pun memberikannya hadiah tanpa dia ketahui, time loop. Itu adalah sihir yang membuat orang akan terlahir kembali jika saja mereka mati. Namun, itu semua gagal...

Seharusnya Luke mendapatkan memorinya namun, memorinya hilang. Dia tidak akan bisa mengingat kejadian di hidupnya yang lalu. Aku panik, bagaimana jika Luke akan mati lagi?

Tidak, Luke tidak akan mati. Aku pun mencoba membantunya. Namun, kesalah besar... kekuatan time loop itu jadi tidak terkendali dan Luke mati lagi... kali ini di tangan pangeran kedua, Keith.

Aku mencoba dan terus mencoba. Semua gagal... Luke terus saja mati, dengan Alicia yanh selalu menang. Alicia, dia mendapat akhir yang berbeda-beda. Bersama Austin, Keith, Allan, Elroy, William, sendirian, dan akhir dimana dia bersama mereka semua.

Alicia mendapat akhir yang berbeda-beda tapi Luke, dia mendapatkan akhir yang sama. Kematian... itulah akhir Luke... Aku sudah mencoba berbagai cara tapi, itulah akhirnya... Luke mati, tujuh kali.

Namun pada hari itu juga, semua berubah. Itu dimulai dari seorang perempuan yang meninggal. Awalnya, aku ingin bertanya apakah dia ingin reinkarnasi untuk membantu Luke.

Namun, melihat hatinya yang hitam pekat dipenuhi kesombongan, aku mengurung kan niatku. Tapi walaupun begitu, aku tetap bertanya apakah dia ingin reinkarnasi atau tidak.

Dia langsung menjawab iya, aku bersiap untuk mereinkarnasi nya menjadi character lain. Namun sebelum aku mereinkarnasinya, perempuan itu langsung berteriak.

"Aku ingin menjadi heroine cerita!"teriak perempuan itu

Aku ingin menolak tapi, aku tidak tahu mengapa tapi instingku berteriak untuk mengabulkan apa yang perempuan itu mau. Aku pun mengabulkan permintaannya.

Sial... dengan perempuan seperti itu, Luke tidak akan selamat. Dia akan mati lagi... tapi, aku tidak boleh menyerah. Luke akan selamat, dia akan hidup, dan dia akan bahagia. Aku akan mencari cara!

Sepertinya, keberuntungan benar-benar dipihakku. Pada saat itu juga, ada seorang perempuan lain yang mati dan aku diperbolehkan untuk memiliki rohnya.

Lisa, itulah nama perempuan kedua. Hidupnya bisa dikatakan biasa saja, dia fangirl, suka anime, dan fujoshi. Tapi, entah mengapa aku tahu dia pasti akan membantuku. Tidak bukan karena hatinya putih, hatinya abu-abu sedikit hitam. Sama seperti manusia biasa. Tapi, aku yakin dia akan membantuku.

Aku pun memohon padanya. Memohon agar dia reinkarnasi, memohon agar dia menyelamat kan Luke. Saat dia menjawab 'iya', aku berasa sangat senang. Kali ini Luke tidak akan mati... aku yakin itu.

Aku berasa lega dan senang. Lega karena Lisa ingin menolong dan lega karena tahu Luke tidak akan mati. Yea... aku dapat merasakan hatiku yang awalnya berat jadi sedikit ringan...

Aku pun memberikannya satu permintaan. Dia meminta Hp nya, aku tidak terlalu kaget. Aku dapat merasakan kalau dia rindu teman-teman dan keluarganya dan dengan Hp itu, dia dapat berkomunikasi dengan yang lain.

Aku setuju, lalu aku mengirimnya ke Arethea. Aku mereinkarnasi nya menjadi putri Keluarga Arleano, menjadi kakak perempuan untuk Luke. Aku mengcopy mayatnya dan menukarnya dengan mayat aslinya yang ada di dalam peti.

Menggunakan sihirku, aku mengubah gene di dalam tubuhnya menjadi gene Keluarga Arleano. Aku juga mengubah tubuhnya menjadi bayi. Setelah semua itu, yang perlu aku lakukan adalah menunggu.

Namun pada saat itu, aku kaget. Sihir time loop yang berikan pada Luke, hancur. Hancur seketika itu juga. Aku bingung kenapa bisa hancur. Kenapa sihir ini hancur secara tiba-tiba? Apa yang terjadi? Seketikanitu juga, aku langsung menemukan jawabannya.

Lisa, dia yang menghancurkan sihir time loop tersebut. Setiap karakter sama hanya, jalan cerita dan ending mereka yang berbeda-beda. Lisa terlahir sebagai Luna, seorang yang tidak pernah ada dalam cerita. Karena itu, Lisa merusak time loop tersebut.

Luke bebas... dia akan hidup... itulah yang ada dipikiranku. Aku berasa senang...

Aku pun melihat ke bumi dan melihat tujuh buku tersebut. Buku yang menceritakan tentang Alicia, buku yang dibuat akibat time loop.

Aku melihat ke arah teman-teman Lisa. Aku tahu walaupun Lisa setuju untuk membantuku, dia tetap saja sedih karena tidak bisa bertemu dengan yang lain. Aku pun menggunakan sihirku, lalu aku membuat sebuah buku dengan judul baru.

Aku membuat buku ini sebagai kejutan untuk Lisa. Ya... buku ini akan membawa teman-teman Lisa ke Arethea walaupun hanya seminggu. Aku pun menaruh buku itu di perpustakaan, aku tahu kalau mereka pasti akan membacanya.

Rencanaku berhasil, teman-teman Lisa pergi ke Arethea. Aku dapat melihat Lisa yang senang dapat bertemu dengan teman-temannya lagi.

Ya... aku berasa senang... Luke akan memiliki akhir yang bahagia, Arethea juga akan selamat dari kehancuran. Semua menjadi baik-baik saja.

Aku ingin mengatakan terima kasih untukmu Lisa, untuk kalian semua... terima kasih atas segalanya.

--------------------------------------

Author: yea, jadi yang bingung itu Thea menggunakan sihir time loop untuk Luke agar dia bisa menghindari nasibnya. Namun, Luke kehilangan memori kehidupan lamanya.

Jadi, tujuh buku LLIAA itu adalah cerita Alicia dengan sihir time loop Luke. Tujuh endingnya Luke itu, adalah ending tujuh buku LLIAA.

Jika kalian inget, Luke pernah bilang kalau dia dapat mimpi buruk (chapter 32: penjelasan). Nah, mimpi buruk itu sebenarnya masa lalu Luke. Itu sebenarnya memori tujuh hidup Luke yang lalu.

Jika kalian bingung, iya author kejam. Membuat Luke hidup tujuh kali lalu membunuhnya... maafkan author Luke... hati author juga sebenarnya hancur...

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang