Chapter 65: Menuju Kerajaan Fae

1.4K 178 8
                                    

Luna Pov

Sudah beberapa hari lewat, dan hari ini bisa dikatakan adalah hari Sabtu. Hari ini adalah hari dimana Bael akan berkunjung.

Sekarang, aku sedang berjalan menuju gerbang depan, Bahamut berada di gendonganku. Setelah bangun tidur, aku langsung pergi bersiap-siap, lalu makan dan pergi melihat Luke sebentar di ruang medis. Setelah itu aku berjalan menuju gerbang depan.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya munculah Bael sambil memegang crystal teleportasi. Bael pun berjalan ke arahku.

"Halo,"sapaku

"Halo,"balas Bael

"Kyu kyu,"

"Kalau begitu, kita akan menemui yang lain di ruang medis,"kataku

Aku pun berjalan ke arah ruang medis, Bael mengikutiku dari belakang sambil melihat sekelilingnya. Huh... sepertinya dia belum pernah ke Arethea Academy...

Akhirnya setelah beberapa menit berjalan, kami sampai di depan ruang medis. Aku membuka ruang medis dengan perlahan dan masuk ke dalam, Bael mengikutiku.

Di dalam ruang medis terdapat Austin, Keith, William, Allan, Elroy, Pak Asmos, dan Bu Sri. Ryu tidak dapat ditemukan tapi, tadi dia memang mengunjungi Luke sebentar.

"Bagaimana kondisinya?"tanyaku

"Myu myu,"

"Dia terlihat memburuk,"kata Elroy

Bael mengerutkan keningnya, lalu dia berjalan ke arah Luke. Dia melihat Luke yang terbaring di atas kasur. Tubuhnya Luke sangat panas, belum juga nafasnya ngos-ngos an. Dia terlihat sangat sakit.

"Ini aneh,"kata Bael

"Apa yang aneh?"tanya William

"Luke memiliki darah demon dan Luna menceritakan bahwa penyebabnya adalah ramuan. Jadi, ramuan yang diminum pasti ramuan cinta,"kata Bael

"Lalu?"tanya Austin dengan khawatir

"Walaupun meninum ramuan cinta, tidak seharusnya Luke sesakit ini. Kecuali....,"mata Bael membelalak kaget.

"Ada apa?"tanyaku khawatir, kenapa? Apa yang terjadi?

"Sepertinya siapapun yang menaruh ramuan tersebut benar-benar kelewatan. Jika Luke bisa sampai seperti ini, ramuan cinta yang digunakan bukan hanya satu atau dua tetes, tapi bisa sampai sebelas tetes lebih," kata Bael

"Sebelas?!"kata kami semua dengan kaget.

Gila, sebelas tetes?! Alicia gila apa?! Apa dia benar-benar sampai segitunya menjadi ratu?! Apa sih yang dia pikirkan?!

Kalian bercanda... sebelas tetes... tidak, aku yakin pasti lebih dari sebelas... apakah dia ingin Austin memperkosanya?! Sebelas tetes ramuan cinta bukan berarti orang itu semakin jatuh cinta, malahan dia dipenuhi hawa nafsu!

Alicia kau memang- ugh!!! Sabar Luna, tidak ada gunanya kamu marah seperti ini. Dia tidak ada di ini jadi jangan mengutuk dia sekarang, kutuk dia nanti.

"Sebelas tetes? Dan itu di gelas kakak?! Siapapun yang menaruh nya pasti sangat terobsesi pada kakak,"kata Keith

"Sebelas tetes... bukannya ramuan cinta ini, ini malahan jadi ramuan lust,"kata William

"Bahkan aku yakin yang ini sampai dua puluh tetes... karena tidak mungkin satu sampai sepuluh tetes ramuan cinta dapat membuatnya seperti ini,"kata Bael dengan nada serius

"Apakah ada cara untuk menyembuhkannya? Dia dari kemarin tidak sembuh-sembuh," kata Austin dengan khawatir

"Hm... ada caranya, biasa seorang demon yang sakit karena ramuan cinta disembuhkan mengguna kan obat herbal bisa. Tapi, kali ini kita butuh yang lebih kuat. Kita butuh Bunga Theralou...,"kata Bael

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang Villainحيث تعيش القصص. اكتشف الآن