Chapter 87: Search

1K 139 3
                                    

Luna Pov

Sudah beberapa hari semenjak kami field trip. Bisa dibilang malam saat kami balik ke Arethea, aku menangis. Tapi, hari setelahnya aku sudah tidak menangis sedih iya tapi, menangis tidak.

Aku masih chatting dengan FS, biasa kami chatting tentang hubungan murid Luke dengan Austin, Allan dengan Elroy, William dengan Keith, dan aku dengan Bael.

Berbicara tentang Bael, aku memberi tahunya tentang apa yang terjadi di field trip. Lebih tepatnya penyerangan yang terjadi saat kami field trip. Mendengar apa yang terjadi, dia menjadi sangat khawatir.

Setelah kami balik ke Arethea, aku menanyakan tentang FS yang lain ke murid kelas S yang lain. Benar kata Thea, mereka tidak ingat sama sekali. Ok, itu sedih... banget...

"Kakak?"tanya Luke

"Ada apa?"tanyaku bingung

Jika kalian bingung, sekarang kami sedang sarapan. Sama seperti biasa, kantin masih lumayan sepi karena masih pagi. Sedikit sekali murid-murid yang ada di sini...

"Dari tadi kakak diam-diam saja," kata Luke

"Ahahaha~ kakak hanya memikirkan sesuatu,"balasku

"Screee....,"kata seekor burung yang berada di pangkuan Luke.

Jika kalian bingung, sekitar dua hari setelah kami kembali ke Arethea, telur yang aku berikan pada Luke menetas. Telur tersebut menetas menjadi seekor burung kecil.

 Telur tersebut menetas menjadi seekor burung kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Gambar bukan milik author)

Dan yea...  aku tidak tahu dia spesies apa tapi dia keren. Luke memutuskan untuk menamainya Rave. Sama sepertiku, Luke memiliki tato di lengan kiri di bagian atas. Tato itu berbentuk seperti burung.

"Memikirkan sesuatu?"tanya Keith

"Iya, kalian ingat kan saat penyerangan terjadi?"tanyaku

"Iya, kenapa?"tanya Elroy

"Aku bingung kenapa bisa mahluk sihir dan monster sebanyak itu menyerang desa. Maksudku... itu sedikit aneh,"kata ku

"Jika dipikir-pikir, itu memang aneh. Aku tidak pernah mendengar penyerangan yang sama seperti di Desa Roios,"kata William

"Hm... apakah mungkin... Rilevare?"tanya Luke, kami semua menatap Luke.

"Tapi bagaimana bisa Rilevare?" tanya Keith bingung

"Tapi bisa saja sih... saat waktu itu aku menyerang salah satu mahluk sihir, aku tidak sengaja menemukan semacam lambang," kata Allan

"Lambang?"tanyaku

"Iya... semacam lambang... aku tidak tahu itu lambang apa,"kata Allan

"Bagaimana jika nanti kamu menggambarnya? Siapa tahu salah satu dari kita ada yang tahu itu lambang apa,"kata Elroy

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now