Chapter 57: Masuk Sekolah

1.5K 212 10
                                    

Luna Pov

Hari ini adalah hari baru, dimana hari ini kita akan masuk sekolah. Yea... hari ini adalah hari baru dengan semester baru. Ingin rasanya aku menangis...

Jadi, sudah sekitar dua? Aku yakin dua, dua minggu semenjak jalan-jalan kami ke Rithris. Semenjak itu, kami melanjutkan rutinitas kami yaitu, latihan!

Yep, latihan dan pergi berpetualang. Ada beberapa hal menarik yang terjadi pastinya. Tapi ya... tidak terlalu menarik juga sih... yang jelas kami latihan dan terkadang memutuskan untuk pergi berpetualang.

Salah satunya adalah kami yang memutuskan untuk balik ke Daimonas. Yep, kami balik ke Diamonas dan bertemu dengan Bael serta raja dan ratu Daimonas.

Dan uh... yea, itu menarik... sudahlah jangan diungkit lagi... aku masih ingat kejadian memalukan itu. Jadi yang jelas adalah kalau Luke bersama Austin, pasti aku yang memanas- manasinya. Tapi, kalau aku dan Bael, pasti Luke yang memanas- manasinya.

Dan ayah... ayah memanas- manasi kami berdua. Hm.. mungkin kita benar-benar dapet perilaku kami dari ayah... perilaku suka memanas-manasi orang... sudahlah lupakan.

Sekarang, aku sedang berjalan ke pintu depan sambil membawa tas-tasku. Saat sampai di sana, aku dapat melihat ayah dan Luke.

Kami bertiga pun berdiri di depan pintu, menunggu Alicia. Serius, kenapa dia gak ditinggal aja sih? Suruh jalan kaki... males aku satu kereta sama dia. Rasanya perjalanan yang sebentar jadi lama.

Akhirnya, Alicia turun bersama Cherlyn. Kami bertiga dan Bahamut pergi masuk ke dalam kereta kuda. Aku dan Luke duduk bersampingan, sedangkan Alicia duduk di sebrang kami, Bahamut sedang tiduran di pangkuanku.

"Berhati-hatilah,"kata ayah

"Tentu saja,"kataku dan Luke

"Lakukanlah yang terbaik dan sampai kita bertemu lagi,"kata ayah

Akhirnya, kereta pun berjalan menuju Arethea Academy. Selama perjalanan, Alicia berbicara tentang bagaimana Austin dan yang lain mencintainya.

Wow... aku berasa ingin menutup mulutnya... untuk selamanya. Hm... bunuh? Cincang? Siksa dulu? Hm... banyak pilihan...

Time Skip~

"Lady Luna, Lord Luke, Lady Alicia, kita sudah sampai,"kata sang pengendara kereta

Puji Thea! Aku kira aku akan mati mendengar omongan bullsh** nya Alicia. Ternyata oh ternyata aku masih hidup! Astaga! Terima kasih atas kebaikan hatimu Thea!

Aku, Luke, Bahamut, dan Alicia keluar dari kereta. Alicia dengan cepat langsung berlari ke academy. Sedangkan kami bertiga, kami berjalan ke Arethea lebih tepatnya Bahamut terbang di sampingku, sedangkan aku dan Luke berjalan.

Akhirnya tidak berapa lama, kami tiba di depan ruang informasi. Di sana duduklah seorang guru yang sama saat pertama kali kami ke Arethea Academy.

"Permisi,"kata kami, guru itupun menengok ke arah kami.

"Aku Lunastra de Arleano dan ini adikku Luke de Arleano, kami ingin mengambil kunci kamar kami,"kataku

"Oh! Tunggu sebentar,"kata guru tersebut

Sang guru mengambil kedua kunci dan memberikannga ke kami. Kami pun menerimanya dan mengucapkan terima kasih.

"Oh ya, taruh barang-barang kalian di kamar dulu lalu, silahkan ke aula. Kepala sekolah ingin mengucapkan beberapa hal,"kata guru tersebut, kami pun mengangguk dan mengucapkan terima kasih lagi.

Lalu, kami keluar dari ruang informasi. Setelah itu, aku dan Luke berpisah untuk pergi ke kamar kami masing-masing.

Aku dan Bahamut berjalan ke kamarku dan setelah sampai, aku membuka pintu kamarku dan menaruh barang-barangku. Setelah itu, aku dan Bahamut pergi ke aula.

Di aula~

Woah, udah ada lumayan banyak murid nih... hm...

Aku mencoba melihat sekitarku untuk mencari dimana Luke dan yang lain berada. Akhirnya, setelah beberapa menit mencari, aku menemukan mereka. Aku dan Bahamut pergi ke arah mereka.

"Lama tidak berjumpa,"kataku ke Austin dan yang lain. Aku langsung mengambil tempat duduk di samping kiri Luke. Di samping kanan Luke sudah ada Austin.

"Lama tidak berjumpa Luna,"kata Elroy

"Ahahaha~ tapi kan kamu dan Luke pernah bertemu kakak di Rithris,"kata Keith

"Yep, sayangnya kamu tidak ikut sih,"kataku

"Maaf Luna tapi, menjadi orang ketiga di antara mereka berdua itu tidak menyenangkan,"kata Keith

"Benar sih... kau tahu, aku berasa seperti nyamuk di antara mereka berdua,"kataku ke Keith, muka Luke dan Austin langsung memerah.

"K-kakak!"kata Luke

"Itu kebenaran Luke, kalian lupa kalau aku dan Ann juga ikut ke Rithris dan oh! Dunia berasa seperti milik berdua,"kataku

"Ahahaha~ pasti tidak menyenangkan ya,"kata Elroy

"Uh-huh, lalu bagaimana saat kita ke Daimonas? Kakak dan kak Bael juga sama saja,"kata Luke, sekarang giliranku yang muka nya memerah.

"T-tunggu dulu Luna dan Bael...,"

"Tidak kami tidak pacaran sama sekali,"kataku memotong Keith

"Tapi kalian terdengar dekat," kata Allan

"Iya, nanti akan kami ceritakan tentang apa yang terjadi di Daimonas,"kataku ke yang lain

"Baiklah,"kata William

Tidak berapa lama, Pak Asmos naik ke atas panggung dan memulai sebuah pidato. Ya, yang jelas pidatonya berisi tentang semester dua, melakukan yang terbaik, dan lain-lain.

Setelah selesai, kami diperboleh kan untuk pergi dan melakukan apapun yang kami mau, jadi free time!!! Besok pelajarannya baru dimulai.

Aku, Luke, Bahamut, dan murid kelas S yang lain pun duduk di gazebo. Aku dan Luke memutus kan untuk menceritakan tentang apa saja yang terjadi di Daimonas.

"Tidak mungkin! Jadi kalian berasal dari keluarga demon yang menghilang dahulu kala?" kata Keith kaget

"Iya, jujur kami juga kaget saat mendengarnya,"kataku

"Tapi, menarik... Keluarga Astaroth,"kata William terlihat berfikir.

"Lalu selain itu, kalian ngapain saja saat liburan?"tanya Elroy

"Ahahah~ kami memutuskan untuk latihan dan pergi ke Rithris,"kata Luke

"Ah, apakah itu dimana kalian bertemu kakak?"tanya Keith

"Benar, aku menemukan mereka saat mereka sedang berjalan-jalan,"kata Austin

"Kalau kalian gimana? Kalian liburan ngapain saja?"tanyaku

Akhirnya, kami bercerita tentang liburan kami sampai siang hari. Saat sudah siang, aku dan yang lain memutuskan untuk makan siang di kantin.

Setelah makan siang, kami memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar academy. Sebelum akhirnya latihan bareng lalu, pergi makan malem bersama.

Setelah makan malem, kami semua pergi ke kamar masing-masing.

Di kamar~

Hah~ rasanya kembali ke Arethea Academy ada enaknya ada nggak enaknya juga. Enaknya bisa ketemu yang lain lagi gak enaknya itu mulai semester dua.

Memikirkannya saja sudah membuatku pusing....

"Myu myu"

Bahamut naik ke atas kasur dan tidur di atas kasur. Aku memutuskan untuk chatting dengan FS sebentar sebelum pergi tidur.

Setelah ngobrol sedikit di groupchat aku memutuskan untuk tidur karena besok adalah hari pertama sekolah. Biar besok gak ngantuk dan biar gak telat. Malu-maluin kalau hari pertama semester dua udah telat...

--------------------------------------

Author: dan mulailah arc yang author yakin kalian tunggu-tunggu, Love Paradise Arc, author yakin kalian tahu ini arc tentang apa.

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now