Author Note

2.4K 233 36
                                    

Aku kaget, kaget sekali. Kayak kaget, kaget. Mengapa? Jujur, awalnya author mau bikin cerita ini paling sampe 30 chapter an sama kayak yang Isekai'd?!

Tapi ternyata, oh ternyata... cerita ini bakalan sangat lebih panjang daripada Isekai'd. Kaget sih... jujur, kayaknya bahkan ini 50 chapter lebih ada. Karena, kita belum masuk tournament arc. Dan itupun pasti bisa makan 5 chapter lebih.

Dan jujur, untuk cerita ini aku berasa kayak mau take it slow gitu. Dan kayak mau bikin panjang gitu ceritanya. Jadi aku mau nyoba biar ga di cepet-cepet. Karena jujur, yang Isekai'd itu berasa agak dipercepat gitu.

Tapi mungkin yang ini beneran bakal lama sih ceritanya. Mau coba nyampe 100 chapter? Wkwkwk, jujur aku kalau nyoba 100 chapter takut kalian itu bosen. Bosen baca.... makanya kadang agak aku cepet-cepetin biar kalian gak bosen gitu...

Tapi ya sudah nanti lihat saja. Semoga kalian semua mau ikut dengan perjalanan ini, author harap kalian menyukai cerita ini. Terima kasih karena sudah membaca, mengvote, dan mengcomment.

Dan satu lagi, selamat untuk Hari Kemerdekaan yang ke 75 bagi kita semua!! HUT RI ke-75 wohooooo

🎉🎉🎉🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🎉🎉🎊🎊🎊🎊🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now