Chapter 16: Arethea Academy (2)

3.8K 454 67
                                    

Luna Pov

Semua murid melihat ke arah panggung. Di sana, berdiri seseorang dengan rambut putih. Aku mengenali siapa dia, kepala sekolah Asmos Xavier. Selain kepala sekolah, dia juga merupakan salah satu orang terkuat di Arethea dan pemimpin Arethea Church.

 Selain kepala sekolah, dia juga merupakan salah satu orang terkuat di Arethea dan pemimpin Arethea Church

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan wow, aku bisa mendengar para perempuan yang berteriak dengan kencang. Berisik tahu..... hah... iya aku tahu dia masuk ke kategori ganteng.

"Selamat datang di Arethea Academy. Pertama-tama perkenalkan, saya adalah kepala sekolah Arethea Academy, Asmos Xavier. Di Arethea Academy, status kalian sama, baik kalian seorang noble ataupun commoner jadi, janganlah merendahkan orang lain karena status mereka.

Pembelajaran akan dimulai besok, kelas kalian sudah dibagi. Kalian bisa melihatnya di kamar kalian masing-masing. Setelah ini, kalian boleh pergi ke kamar kalian, kalian juga boleh keliling sekolah karena hari ini kalian belum memulai pembelajaran. Satu hal lagi, di academy ini... lakukanlah yang terbaik. Terima kasih,"kata kepala sekolah Asmos

Mendengar akhir penjelasan sang kepala sekolah, para murid pun bertepuk tangan. Akhirnya, karena dibubarkan, para murid pergi keluar aula.

"Luke, kakak akan pergi ke kamar kakak,"kataku ke Luke. Luke pun mengangguk.

"Baiklah,"balasnya, aku pun melihat ke arah Austin, lalu berkata.

"Jaga dia,"kataku ke Austin dengan nada dingin, Austin pun mengangguk.

Karena aku dan Luke beda tempat tinggal, untuk menjauhinya dari Alicia akan lebih susah. Tapi, di sisi lain, aku bisa mengawasi pergerakan Alicia lebih dekat.

Aku pun berjalan ke arah tempat tinggal para putri. Hm... kamarku nomer 290. Aku pun mencari kamarku yang berada di lantai dua. Bagaimana caranya aku tahu? Karena nomer dua nya itu juga nomer lantainya.

Akhirnya, setelah beberapa menit berjalan, aku menemukan kamarku. Aku pun membuka pintu kamarku lalu masuk dan menutup pintunya. Wa~ kamarnya bagus ada kasur, meja belajar, lemari yang besar, kamar mandi, lalu ada rak, ada kursi, dan ada time pocket untuk melihat jam. Ada juga jendela biar bisa melihat keluar.

Aku melihat tasku yang berada di atas kasur. Aku pun menaruh baju-bajuku ke dalam lemari baju. Setelah selesai merapihkan barang-barangku, aku pergi mengecek kelasku.

Hm... kelas 1-S..... tunggu.... itu kan kelasnya para member harem dan Alicia?!
Ehem... biar aku jelaskan sistem kelas Arethea Academy. Karena aku adalah murid baru dan tahun pertama, maka aku masuk kelas 1. Lalu, kelas dibagi menjadi tujuh kelas

Tujuh kelas itu adalah S, A, B, C, D, E, dan terakhir F. Mulai dari S, mereka yang paling tinggi dan diisi dengan orang-orang yang kuat sedangkan F.... ehem...

Anyway, kelas S adalah kelas member harem nya Alicia dan Alicia. Di novel, Alicia masuk ke kelas S karena sihirnya. Sedangkan Luke...., Luke bagus dalam teori sihir tapi... sayangnya dia masuk kelas D karena tidak memiliki sihir.... makanya dia biasa dibully oleh orang-orang kelas E dan F.

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now