Chapter 56: Hari Santai

1.6K 230 21
                                    

Luna Pov

Sudah sekitar tiga minggu semenjak aku, Luke, dan Bahamut pergi ke Daimonas. Semenjak itu, kami melatih kekuatan demon kami dan ya bisa dibilang ada progress.

Selain latihan, aku menikmati masa-masa libur sekolah sebelum nanti masuk sekolah. Biasa nikmati hidup dulu... selain latihan dan menikmati liburan, aku dan Luke biasa pergi dan membaca buku yang kami bawa pulang dari mansion Astaroth.

Tentu saja ada beberapa scroll yang kami beli dari Diamonas yang harus kami baca. Selain belajar dan lain-lain, biasa kami berbicara dengan teman kelas kami, Bael, dan aku juga berbicara dengan FS.

Sekitar seminggu yang lalu, aku memanggil seorang dokter untuk mengecek kesehatan Bahamut. Sang dokter datang dan memberi tahu bahwa Bahamut tidak sakit dan dia memang seperti itu. Huh... menarik, tapi syurkurlah Bahamut tidak sakit. Aku mulai khawatir...

"Hah... hari ini aku berasa males sekali...,"kataku

"Sama kak, kita sudah beberapa minggu ini latihan,"kata Luke

"Kalau begitu daripada seperti terus mau pergi ke Rithris?" tanyaku ke Luke

"Eh? Boleh saja,"kata Luke

"Kalau begitu, ayo!"kataku

"Tunggu dulu, Bahamut, apakah kamu ingin ikut?"tanyaku ke Bahamut, Bahamut hanya menggelengkan kepalanya lalu lanjut tidur di atas kasurku.

Kami berdua pun pergi dan berkata pada ayah kalau kami akan pergi ke Rithris. Ayah setuju dan memberikan kami emblem keluarga Arleano. Kami pun bersiap-siap dan pergi turun ke bawah namun... lo and behold... sepertinya Cherlyn dan Alicia juga akan pergi ke Rithris.

"Kau pasti bercanda... apakah tidak ada kereta lain?"tanyaku pada seorang butler

"Maafkan kami Lady Luna tapi, satu kereta kami harus diperbaiki,"kata butler tersebut

Aku mengangguk mengerti, ayah memiliki tepatnya tiga kereta. Dua untuk pergi yang santai- santai dan yang ketiga adalah kereta yang dipakai untuk berkunjung ke kerajaan atau mansion keluarga lain.

Jadi, sepertinya kita harus satu kereta dengan mereka. Hah... aku sudah dapat merasakan kepalaku yang pusing.

"Tidak apa-apa kalau begitu, ayo Luke!"kataku

Biarin jika harus satu kereta dnegan mereka. Tidak akan aku biarkan dua orang ini menghancurkan hari santaiku dan Luke, tidak akan!

"Ugh sedang apa kalian di sini?" tanya Alicia dengan kesal

"Kami hanya ingin pergi ke Rithris,"balasku

"Ugh... kenapa harus hari ini? Pindah hari gih!"kata Alicia

Aku memutar bola mataku dan menarik tangan Luke untuk masuk ke dalam kereta kuda. Kami berdua duduk bersebelahan.

"Terserah kami mau pergi hari ini atau nggak,"balasku

"Jika kamu tidak suka maka silahkan kalian saja yang ganti hari,"lanjutku

"Ibu bagaimana ini?!"tanya Alicia ke Cherlyn

"Sepertinya kita tidak punya pilihan. Ayolah putri tercintaku, biarkan nanti kita juga akan berpisah di Rithris,"kata Cherlyn menenangkan Alicia. Aku dapat melihat wajahnya yang kesal pada kami.

Hahaha... emang aku peduli? Terserah kami mau pergi ke Rithris hari ini atau tidak, kan itu hak kami.

Akhirnya, Cherlyn dan Alicia masuk ke dalam kereta kuda dan kereta pun berjalan menuju Rithris. Ok... ini akan menjadi perjalanan yang lama... dan itu bukan karena jaraknya tapi, karena nih dua orang.

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now