Chapter 75: Another Field Trip

1.3K 168 6
                                    

Luna Pov

Hah~ beberapa hari ini entah mengapa aku berasa semangat. Nggak tahu kenapa tapi ya... semangat semangat aja gitu. Hm... mungkin karena masalah Taias yang akhirnya sudah selesai? Bisa saja...

Tapi walaupun begitu, entah mengapa aku berasa sesuatu akan terjadi. Suatu hal yang akan mengejutkan, aku tidak tahu apa itu... tapi, berasa sedikit tidak sabar.

Hm.... mungkin ini karena beberapa hari ini, aku mendapat mimpi prophetic... mimpi tentang teman-temanku di dunia lamaku. Yep, mimpi tentang FS... hm... apakah sesuatu telah terjadi?

Tapi, mengetahui teman-teman ku, suatu terjadi itu pasti ulah mereka. Apa yang sedang mereka lakukan? Awas saja jika ini pertanda mereka akan mati... aku akan pergi ke neraka dan menyantet mereka satu per satu.

Sekarang, aku dan yang lain sedang duduk di dalam kelas. Yeap... seperti biasa, aku nyamuk di antara pasangan-pasangan ini. Berbicara tentang pasangan... jika kalian ingin tahu, aku dan Bael ya... semakin dekat.

Terkadang saat hari libur, Bael akan berkunjung ke Arethea dan yeah... selain itu, ada juga Siena dan Ryu yang juga dekat. Wow, di sini pasangan banyak banget ya...

"Kyu, kyu"kata Bahamut membuyarkanku dari lamunan ku.

Aku pun mengelus kepala Bahamut lalu, melihat ke time pocket yang berada di kelas. Huh... sebentar lagi kelas akan dimulai...

Tidak berapa lama, Bu Fia datang sambil membawa tumpukan kertas yang aku yakin adalah soal review yang akan kami lakukan. Hah... aku deg deg an. Tapi hey... lakukan yang terbaik, Luna.

Dan huh... Ryu sepertinya tidak akan mengajar hari ini. Kemana dia? Ilang tuh anak...

"Ok, seperti yang kemarin ibu bilang, hari ini kita akan mengadakan review. Setelah review, ibu akan menjelaskan beberapa hal,"kata Bu Fia

Bu Fia pun membagikan kertas soal review. Untungnya, aku lumayan dapat mengerjakan reviewnya. Untungnya... aku kira aku akan gagal tapi, puji Thea aku tidak gagal...

Setelah selesai mengerjakan, Bu Fia mengumpulkan kertas kami lalu, dia menyusun dan menaruhnya di atas mejanya. Setelah itu, Bu Fia pergi dan berdiri di tengah kelas.

"Kalau begitu, ibu ingin mengumumkan sesuatu, kalian akan mengadakan field trip lagi," kata Bu Fia

What the?! Lagi? Serius... terakhir kali field trip, Kak Ryu jadi orang gila yang mau membunuh Austin dan yang lain. Lalu, aku harus menghapus semua memori kalian tentang penculikan dan obat tidur yang Ryu kasih.

Serius? Walaupun mereka tidak tahu itu tapi tetap saja... you know what? Berharap aja kali ini tidak terjadi apa-apa. Tapi, mengetahui aku dan Luke, pasti sesuatu akan terjadi, aku dapat merasakan itu..

"Field trip kali ini akan diadakan di sebuah desa yang berada di pinggir Kerajaan Rithris. Nama desanya adalah Desa Roios.

Field trip akan dipisah sama seperti dulu. Jadi, kelas S dan kelas A akan di Desa Roios, sedangkan kelas lain akan ditempatkan di desa lain,"kata Bu Fia.

"Kalian akan berkumpul di arena minggu depan, pada jam delapan kalian sudah harus berkumpul di arena latihan. Bawa barang-barang yang akan kalian butuhkan. Field trip akan diadakan sekitar seminggu, pada hari ketujuh kalian akan balik ke Arethea.

Field trip ini bertujuan untuk membantu para orang-orang yang berada di desa. Karena mereka bertempatan jauh dengan Rithris, jadi ini adalah pengalaman untuk kalian semua.

Di sana kalian akan melakukan tugas-tugas seperti, berjualan, membantu para warga di desa, dan masih banyak lagi," kata Bu Fia

"Selain itu, kalian tidak diperbolehkan menggunakan status kalian untuk menolak. Di sini, kalian harus menghormati warga desa jangan sampai kalian mengotori nama sekolah Arethea,"lanjut Bu Fia

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now