Chapter 25: Field Trip (5)

2.6K 322 13
                                    

Luna Pov- hari ke-5

Hah... tinggal sisa sekitar 3 hari lagi, hari ini lalu hari enam dan tujuh. Hah... aku lelah, tapi jujur sih... ini lumayan seru. Seru seru tapi capek... banget.

Sekarang, aku dan murid lain sedang sarapan. Setelah itu, kami harus berlatih lagi. Hm... ngapain ya hari ini? Tebakanku sih melatih serangan yang kami buat. Atau bagi yang belum, membuat serangan sihir lagi.

Kemarin sih... aku nyoba yang air dan angin, setelah itu aku latihan dan mencoba membuat serangan baru. Aku juga berlatih sihir shapeshiftku agar bisa shapeshift dengan jangka waktu yang lama.

Time skip~

"Jadi, apakah kalian siap untuk hari ini?"teriak dan tanya Ryu

"Siap..."balas murid-murid dengan lelah

"Eits! Yang semangat dong!"kata Ryu

"Siap!"teriak yang lain

"Hm, kurang semangat tapi ya sudah. Hari ini kalian akan pemanasan, latihan fisik, dan terkahir berlatih sihir baru kalian yang kemarin kalian buat. Nah, kalau begitu, ayo kita mulai!!"teriak Ryu

Nah kan, tebakanku bener. Apa kata Luna? Bener, ok ok ehem. Hampir semua murid melihat ke arah Ryu dengan pasrah. Jelas sih, mereka capek karena berturut-turut seperti ini.

"Hm... kalian pada males ya?"tanya Ryu

Beberapa murid mengangguk lemah, beberapa hanya diam, sisanya hanya melihat pasrah. Ternyata ada orang yang lebih males dariku... wkwkwkwk.

"Hm... bagaimana kalau begini,"kata Ryu. Ekspresi dan nadanya meneriakan bahaya.

Aku melihat dan mendengarkan dengan serius. Ini kakak senior satu rencananya apa? Denger dari nada dan lihat dari ekspresi, ini adalah sesuatu yang akan... membuat beberapa orang kesal...

Ditambah, guru-guru lagi tidak ada di sini... apa rencananya?

"Akan aku beri tahu, hari terakhir atau hari ketujuh, kita tidak akan ada latihan. Melainkan kita akan pergi ke festival yang berada di desa di kaki Pegunungan Agnos.

Nah, di hari keenam atau besok kalian akan ada test. Test ini adalah test yang sangat susah, jika kalian berhasil menyelesaikan test ini, maka akan aku kasih reward. Kalian mau dengar rewardnya apa?"tanya Ryu

Semua murid pun mendengar dengan tertarik. Tunggu dulu... wait, don't tell me...

"Sebagai reward, bagi yang para perempuan, kalian boleh bebas memilih dari cowok kelas S untuk kalian ajak untuk date. Dan mereka tidak boleh kabur dan harus menerima, untuk 24 jam,"kata Ryu

Eh sih anj- maksudku kakak senior, jangan ancurin shipku woy!! Kasihan juga mereka dikasih ke singa-singa yang lapar.

Aku melihat ke arah teman sekelasku, mereka semua mukanya putih pucat dan mundur beberapa langkah, Luke bersembunyi sedikit di belakangku. Para perempuan di kelas A, melihat ke arah cowok kelas S bagaikan singa dan daging.

Para perempuan pun langsung berdiri tegak dan semangat.

"Lalu, untuk yang cowok, mereka bebas memilih cewek atau orang  yang mau kalian ajak untuk date. Mereka juga tidak boleh membantah. Bagaimana?"tanya Ryu sambil tersenyum dengan lebar.

Semua cowok pun melihat ke arah cewek yang mereka mau date. Dan entah mengapa, ada beberapa yang melihat ke arahku... fu- ok tenang dulu.

Aku pun mengangkat tanganku.

"Iya, Luna?"tanya Ryu

"Bagaimana kalau untuk para cowok yang berhasil, cewek yang mereka mau date itu juga berhasil lolos testnya?"tanyaku

Aku Reinkarnasi?! Selamatkan sang VillainWhere stories live. Discover now