Prolog : To My First Love

37.1K 4.3K 524
                                    

Pertemuan di kelab malem. Kemudian, menerobos masuk ke dalam kelas dan menggebrak meja dengan senyuman manis. Mungkin semenjak itu kehidupan saya berubah. Seperti kehadiran musim semi, bunga sakura pun bermekaran. Seketika kontras dunia saya berwarna merah jambu.

Saya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya.

Dengan bagaimana cara kamu menemukan saya, dengan bagaimana cara kamu menarik saya, dan dengan bagaimana cara kamu memperkenalkan banyak hal kepada saya.

Sayangnya, sama seperti bunga sakura yang tidak selamanya bermekaran. Kisah kita pun tidak selamanya berwarna merah jambu yang indah.

Walaupun keindahan jatuh cinta yang kita rasakan tidak bisa bertahan lama, saya tetap bersyukur dengan kehadiran kamu di hidup saya. Dan, terimakasih sudah menjadi cinta pertama terbaik dalam hidup saya.

Seperti bunga sakura yang akan mekar di musim semi selanjutnya, maka saya harap kisah kita pun bisa kembali berwarna merah jambu.


Dari pejalan kaki yang mencintai bunga sakura, bahkan setelah musim semi berlalu.

_______________________

Hola kembali lagi ke lapak ini. Buat yang belum tau cerita ini pernah dipublish dulu, tapi sekarang aku bikin new version dengan judul yang baru dan alur yang baru juga.

Kalian bisa abaikan komenan disetiap chapter karena cerita akan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Jangan lupa vote, komen dan share nya ya. Terimakasih🍭

First Girlfriend To BrondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang