Chapter 520

1K 183 4
                                    

Proposal Puteri Komando Xianyun

Sejak diproklamasikan sebagai puteri komando, Puteri Komando Xianyun tidak pernah dibantah oleh orang yang jauh lebih rendah darinya.

"Apa maksudmu, Permaisuri Ning?" Dia mengatakan kata demi kata saat dia menatap Ning Xueyan dengan beberapa ketajaman di matanya.

Ning Xueyan mengangkat kepalanya untuk melihat Puteri Komando Xianyun, dengan cahaya tak terlihat di matanya, tersenyum kecil, dan berkata: “Puteri, nenekku telah membuat aturan tentang pernikahan dengan kakak laki-laki tertuaku. Aku takut dia akan mengambil putri dari istri resmi sebagai istrinya."

"Dia… putra selir yang bukan apa-apa bahkan memiliki khayalan untuk menikahi putri dari istri resmi. Lord Pelindung Manor bermimpi begitu liar!" Puteri Komando Xianyun mengerutkan bibirnya dan terlihat mengejek di matanya.

“Neneku berpikir seperti itu. Sebagai cucu perempuannya, aku tidak bisa berbuat apa-apa!” Ning Xueyan berkata sambil tersenyum dengan mata berairnya yang damai.

Seolah-olah dia belum melihat amarah di mata Puteri Komando Xianyun, dia masih berbicara dengan lembut, tidak terlihat rendah hati atau sombong, dan berperilaku murah hati. Dia mengucapkan kata-kata ini dengan sangat masuk akal, membuat Puteri Komando Xianyun merasa tidak berdaya bahwa dia telah meninju kapas dengan tinju yang kuat.

Tidak adil untuk mengklaim bahwa Ning Xueyan memandang rendah Lord Perdamaian Manor, keluarga dari orang tua Ibu Permaisuri. Bagaimanapun, ini adalah gagasan dari Ny. Tua dari Lord Pelindung Manor, dan Lord Perdamaian Manor juga tahu bahwa Ning Huaiyuan adalah putra dari istri resmi Lord Pelindung Manor dan merupakan putra dari istri resmi yang luar biasa. Tentu saja, dia akan menikahi putri dari istri resmi.

Berbicara tentang kekuatan saat ini, Lord Perdamaian Manor tanpa dukungan dari Ibu Permaisuri tidak sebanding dengan Lord Pelindung Manor, bintang baru. Itu tidak cocok untuk membangun ikatan pernikahan antara putri selir dari Lord Perdamaian Manor yang menurun dan putra dari istri resmi Lord Pelindung Manor yang sebelumnya.  Meskipun putra dari istri resmi sekarang telah menjadi putra selir, Lord Pelindung Manor tidak akan dengan mudah melepaskan anak yang begitu luar biasa ketika situasi manor dipertimbangkan. Jadi, putri selir jauh dari memenuhi syarat untuk menyamai putra ini.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa jika Puteri Komando Xianyun tidak diproklamasikan sebagai puteri komando dan tidak memenangkan hati kaisar dan Ibu Permaisuri, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk mengamankan posisinya sebagai puteri dari Manor Pangeran Yi. Dibandingkan dengan Puteri Komando Xianyun, Ning Xueyan, yang sekarang adalah putri dari istri resmi Lord Pelindung Manor, bahkan lebih cocok daripada Puteri Komando Xianyun karena melayani sebagai puteri Manor Pangeran Yi jika faktor-faktornya, terlepas dari situasi bahwa dia bukanlah seorang puteri komando, diperhitungkan.

"Adik Perempuan Ning, bisakah kamu pergi dan mengatakannya untukku?" Menekan amarahnya dengan paksa, Puteri Komando Xianyun kembali tenang.

“Kakak perempuan, aku sangat menyesal. Kandidat sebelumnya yang dipilih nenekku semuanya adalah putri dari istri resmi pejabat di peringkat empat atau keatas. Jika…” Ning Xueyan berkata dengan ekspresi malu.

Berbicara tentang pejabat di peringkat empat atau lebih, Lord Perdamaian Manor telah gagal memenuhi standar. Sekarang semua orang di generasi yang sama dengan ayah Puteri Komando Xianyun hanya memegang posisi dengan sangat sedikit pekerjaan, dan tidak ada dari mereka yang menduduki chief peringkat keempat.

Puteri Komando Xianyun hampir menyemburkan darah ketika mendengar kata-kata ini, yang berarti bahwa Lord Perdamaian Manor belum mencapai level tinggi tertentu, tetapi Ning Xueyan masih mempertahankan ekspresi malu.  Puteri Komando Xianyun merasa bahwa jika dia melanjutkan pembicaraannya, dia kemungkinan besar akan benar-benar menyemburkan darah. Seketika, sedikit rasa dingin yang tajam muncul dan menghilang di matanya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant