Chapter 474

1K 193 2
                                    

Bunga Peony di Halaman Berkabut

Pemandangan di taman itu sangat indah. Sepanjang jalan, ada bunga persik, willow hijau, bebatuan, dan air mengalir. Meskipun tidak terlalu besar, ia memiliki keanggunan. Lanning memimpin jalan, Ao Chen Yi dan Ning Xueyan mengikutinya, dan beberapa kasim dengan ekspresi serius berjalan mengikuti mereka, tetapi mereka tujuh atau delapan langkah jauhnya.

Bagaimanapun, itu terlihat aneh, tetapi jika tindakan ini dilakukan oleh Pangeran Yi, semua orang hanya bisa tersenyum dan mengatakan ini biasa.

“Aku baru saja memintamu untuk mengirim beberapa barang ke sini, tapi kenapa kamu datang ke sini sendiri?” Ning Xueyan melihat beberapa kasim di belakangnya dan dengan sengaja berkata dengan berbisik. Awalnya, dia ingin menggunakan Ao Chenyi untuk menekan orang-orang jahat di manor. Selama dia mengirim beberapa hal ke sini untuk menunjukkan bahwa dia mendukungnya, itu sudah cukup.

Tanpa diduga, pria ini datang ke sini secara langsung.

Ning Xueyan mengucapkan kata-kata ini dengan sangat alami, tetapi setelah dia mengatakannya, dia merasa sedikit canggung, dan jantungnya berdetak lebih cepat tanpa sadar. Dia buru-buru menundukkan kepalanya, berpura-pura serius, tapi dia memutar matanya yang seperti giok hitam. Anehnya, dia merasa sedikit tidak nyaman.

Melirik nona muda, yang menundukkan kepalanya tetapi heliks telinga seputih saljunya telah berubah sedikit menjadi merah, Ao Chenyi perlahan-lahan menyesuaikan pakaian dan jubahnya dan berkata dengan senyum tipis: “Dikatakan bahwa Lord Pelindung Manor-mu tidak beres, jadi aku secara khusus datang ke sini untuk melihatnya. Jika aku tidak bisa menikah dengan baik, aku lebih suka tidak melakukannya, dan tidak ada yang memiliki pengalaman yang baik."

Suaranya tidak rendah. Meskipun dia mengucapkan kata-kata ini sambil tersenyum, kata-kata itu memiliki keganasan. Ning Xueyan tahu bahwa dia mengatakan ini pada Ning Zu'an dan Ny. Tua, sebenarnya. Jadi, dia tidak bisa menahan senyum ringan di matanya yang menunduk. Tentu saja, dia tidak mengira dia datang ke sini hanya untuk tujuan ini, tetapi dia merasa nyaman mendengar kata-kata ini.

Ning Zu'an, Ny. Tua, dan rekan-rekan mereka telah berperilaku tidak pantas karena perselingkuhan Ning Huaiyuan, tetapi karena Ao Chenyi mengucapkan kata-kata ini hari ini, mereka akan berperilaku lebih baik di hari-hari berikutnya. Bagaimanapun, mereka akan menikahinya dengan Manor Pangeran Yi, jangan sampai Ao Chenyi mencela mereka atas kejahatan mereka dalam masalah ini. Dan nada kata-katanya terdengar sangat buruk dalam arti apa pun.

Apa yang dimaksud dengan "tidak ada yang harus memiliki pengalaman yang baik" ?!

Itu berarti jika dia tidak memiliki pengalaman yang baik, tidak ada orang lain yang harus memikirkannya! Nada ini terdengar sangat ganas, tetapi dia secara tidak dapat dijelaskan berpikir bahwa seharusnya seperti ini. Untuk menghadapi Ny. Tua dengan bersifat dingin dan egois, yang terbaik adalah mengendalikan kejahatan dengan kejahatan; jika tidak, mereka tidak akan pernah berhenti.

Bukan karena Ning Xueyan takut mereka tidak akan berhenti sehingga dia tidak bisa menangani mereka, tetapi pernikahannya sudah dekat, jadi dia tidak akan punya waktu untuk selalu mengawasi mereka. Lord Pelindung Manor benar-benar berantakan, di mana ada Ny. Tua yang berhati dingin, Ning Zu'an yang kurang benar dari pikiran yang dalam, dan Ning Huaiyuan dan Ning Qingshan, yang telah menunggu saat yang tepat untuk bergerak.

Halaman Berkabut tidak jauh. Ning Qingshan, yang telah menikmati kebaikan, tinggal di halaman, yang dekat dengan pusat manor. Mereka tidak menempuh jarak yang jauh sebelum memasuki halaman dalam dari ruang tamu di luar, dan mereka menuju jalan ke Halaman Berkabut.  Berjalan bersama dengan Ao Chenyi, Ning Xueyan secara alami mengambil jalan utama yang mulus.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now