Chapter 427

1.1K 199 2
                                    

Tidak Meninggalkan Cara yang Belum Dicoba, dan Siapa yang Akan Memberikan Akun kepada Siapa?

"Kamu berbicara omong kosong!"  Tubuh Ling Huanian gemetar ketika mendengar tentang Anggur Bunga Persik. Dia buru-buru berteriak dengan suara keras.

Ning Zu'an, berdiri di satu sisi, memandang wajah Ling Huan dengan curiga, dan matanya dipenuhi dengan kedinginan dan kemarahan.

"Kamu akan tahu apakah itu omong kosong atau tidak. Tuhan memperhatikan setiap gerakanmu. Apakah kamu pikir kamu dan Ny. Ling bisa lolos dari pembalasan?” Ning Xueyan berkata dengan dingin dan ringan. Dia mengambil dua langkah di dalam dan menatap Ny. Ling, yang sedang berbaring di tempat tidur dengan wajah pucat. Ada senyum sinis di sudut mulutnya.

Ling Huanian tidak ingin berbicara tentang masa lalu, jadi dia mengubah topik pembicaraan dan berkata dengan marah, sambil menunjuk ke Ny. Ling, yang sedang berbaring di tempat tidur: "Yah, jangan bicara tentang hal lain. Ini tentang fakta bahwa kamu mendorong ibumu hari ini.”

"Siapa yang melihat itu?" Ning Xueyan bertanya dengan ringan.

"Aku ... tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. Kenapa Ny. Pertama tiba-tiba jatuh di pintu ketika dia ada di dalam? Dan dia mengatakan itu. Jika bukan kamu, kenapa Ny. Pertama mengatakan itu? Ny. Pertama pasti mendengar kamu datang dan buru-buru bangkit dari tempat tidur untuk menyambutmu. Aku.tidak percaya kamu begitu kejam."

Ibu Chen juga mengatur napasnya sekarang dan menunjuk ke arah Ning Xueyan dengan marah. Hari ini, tampaknya anak di perut Ny. Ling tidak bisa diselamatkan lagi. Jika dia tidak mencoba yang terbaik, dia mungkin akan dipukuli sampai mati oleh Nyonya Ling. Oleh karena itu, dia mencoba yang terbaik untuk menjebak Ning Xueyan. Bagaimanapun, Nona Muda Kelima tidak bisa menjelaskan situasi saat ini dengan jelas.

"Diam! Berhenti berdebat!" Sebelum Ning Xueyan bisa mengatakan apa-apa, Ning Zu'an tiba-tiba menjadi marah dan menendang Ibu Chen ke tanah. Dia memandang dokter yang berdiri dari tempat tidur dan bertanya: "Bagaimana keadaannya?"

Ibu Chen ditendang begitu keras sehingga dia tidak punya waktu untuk mengatakan apa-apa. Dia jatuh langsung, menabrak pilar di satu sisi, dan pingsan.

“Dokter, bagaimana kabar adik perempuanku? Bisakah anak itu diselamatkan?” Ling Huanian juga bergegas dan bertanya dengan mendesak.

"Anak itu tidak bisa diselamatkan lagi." Dokter itu berdiri dan menjawab.

"Bagaimana mungkin anak ini ..." Ling Huanian tampak lebih sedih daripada Ning Zu'an "Jika dia bisa melahirkan bayi, Lord Pelindung Manor akan memiliki satu anak lagi. Anak itu dapat berbagi sebagian dari tanggung jawab Lord Pelindung Manor di masa depan."

"Marquis ... Marquis, ini semua salahku. Itu aku. Nona Muda Kelima, Nona Muda Kelima ..." Nyonya Ling mencoba yang terbaik untuk menahan rasa sakit, saat air matanya menetes ke wajahnya. Di masa lalu, Ning Zu'an mungkin telah terpengaruh. Melihat apa yang terjadi tadi, dia belum sadar. Tapi sekarang, dia tampak tenang. Dia memandang Nyonya Ling ... tanpa jawaban.

Ini membuat Ny. Ling merasa bersalah. Biasanya, Ning Zu'an tidak akan begitu tenang. Anak-anak selalu menjadi masalah besar di Lord Pelindung Manor. Bayi itu hilang, tetapi Ning Zu'an berdiri di samping dan tidak mengatakan apa-apa. Dia memandang Ny. Ling dengan wajah muram.

“Apakah dia menyalahkanku karena tidak melindungi anak dengan baik?  Atau apakah dia menemukan sesuatu ..."

Lanning maju selangkah dan bertanya dengan tidak sengaja: "Dokter, kenapa begitu mudah baginya untuk mengalami keguguran? Bayinya hilang setelah dia berbaring di tanah untuk sementara waktu."

"Yah ..." Dokter ragu-ragu sejenak seolah-olah dia tidak bisa mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

"Apa alasannya? Ceritakan dengan cepat." Ling Huanian berpikir bahwa dokter akan mengatakan bahwa dia telah didorong, jadi dia berteriak kepadanya dengan tergesa-gesa.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz