Chapter 493

1.2K 211 23
                                    

Sedan Pernikahan Ada Di Sini; Ayo Lita Sambut Pengantin Wanita

Penghuni Lord Pelindung Manor menyadari bahwa itu hanya alarm palsu dan insiden itu tidak ada hubungannya dengan mereka. Hanya Tuhan yang tahu sedan pernikahan keluarga siapa yang dibajak orang-orang berpakaian hitam itu. Ketika Ning Xueyan bangun dan beristirahat sejenak, para porter mulai menggendong sedan seperti biasa. Insiden itu membuat Ning Zu'an sangat gugup sehingga dia mengirim beberapa penjaga manor untuk melindungi rombongan pernikahan Ning Xueyan.

Manor Pangeran Yi juga menerima berita tentang pembajakan sedan, tetapi Pangeran Yi tidak keluar untuk menerima para tamu. Jubah pernikahannya yang luar biasa tampaknya merupakan hasil karya istana, tapi itu sama dengan yang telah disulam oleh Ning Xueyan. Itu memiliki desain sebagai jubah yang telah disulam istana untuknya.

Ao Chenyi berdiri di depan cermin dengan jubah pernikahannya dan melihat bayangannya dengan puas.  Ketika dia mendengar suara-suara di luar pintunya, dia dengan lesu berjalan keluar dengan rambut panjangnya menutupi bahunya. Dia menemukan Pangeran Ketiga dan Keempat mondar-mandir di koridor.  Melihat dia, mereka segera menghampirinya dan berkata: “Paman, sesuatu yang serius terjadi!  Sedan pernikahan telah dibajak!"

Kedua pangeran itu datang ke manor untuk menerima tamu di tempat paman mereka. Setelah mendengar tentang insiden sedan, mereka bergegas ke sini untuk memberi tahu Ao Chenyi.

"Sedan itu telah dibajak?" Mereka bahkan tidak bisa melihat sedikit pun kecemasan pada ekspresi Ao Chenyi.  Matanya yang memanjang dan sipit tampak geli. Wajah tampannya tampak tidak terganggu; sebaliknya, dia malah mendengar sesuatu yang menarik. Dia membalikkan tubuh rampingnya dan kembali ke kamarnya dengan tenang. "Aku ingin tahu siapa yang telah jatuh cinta pada permaisuri keduaku dan ingin mencurinya untuk dirinya sendiri."

“Paman, kami masih belum tahu itu. Aku dengar pelakunya adalah sekelompok pria berpakaian hitam. Mereka melarikan diri segera setelah mereka menculik pengantin wanita.  Masih belum ada petunjuk tentang mereka saat ini.” Kata Ao Mingyu, mengikuti dari dekat setelah pamannya masuk ke kamar.

“Paman, kamu harus mengirim anak buahmu untuk melihat apa yang terjadi. Mungkin mereka masih ada di dekat sini. Lagipula, tidak mudah melarikan diri dengan sandera." Ao Mingwan menambahkan, terdengar sama khawatirnya. Ia pun mengikuti di belakang Ao Chenyi.

“Jangan panik. Apa gunanya penculikan sudah terjadi? Tergesa-gesa tidak membantu." Ao Chenyi duduk di kursi lebar, terlihat tenang.  Dia tampak seperti sedang menonton pertunjukan, pertunjukan yang tidak ada hubungannya dengan dia.

“Paman, apakah kamu tidak akan mencarinya?” Ao Mingwan sangat panik hingga dahinya berkeringat. Dia memandang pamannya dengan tidak percaya, meskipun mengetahui bahwa pamannya tidak terlalu menghargai pernikahan ini dan bahkan mencoba memutuskan pertunangan. Dia sangat senang dengan berita itu, bersumpah untuk melindunginya jika pertunangannya dibatalkan.

Sedikit yang dia bayangkan bahwa pertunangan tetap kuat dan dia tidak punya pilihan selain menikahi pamannya. Yang paling membuatnya kesal adalah kurangnya perhatian pamannya pada saat ini. Dia merasakan simpati dan amarah. Seorang wanita sebaik dia seharusnya menikah dengan pria yang akan memperlakukannya lebih baik;  pamannya tidak pantas mendapatkan posisi itu!

“Sudah jelas, hanya satu sedan yang dibajak. Bukankah masih ada satu sama lain? Setidaknya ku harus membiarkanku menyelesaikan pernikahanku sebelum aku mencari sandera itu!" Ao Chenyi menjawab, terdengar tidak peduli. Wajah tampannya tampak agak serius saat dia menepuk bahu Ao Mingwan.  “Pernikahan adalah peristiwa penting dalam hidup seseorang. Aku sudah menunggu terlalu lama untuk ini."

Kali ini, bahkan Ao Mingyu ingin memarahi pamannya. Apa gunanya pernikahan sekarang setelah pengantin wanita diculik? Ini dia, khawatir Ao Chenyi akan mengetahui keterlibatannya dalam penculikan itu, tapi sepertinya Ao Chenyi tidak peduli sama sekali. Itu cocok untuknya;  perhatiannya saja sudah cukup. Meskipun dia tidak bisa memberinya gelar resmi, dia pasti akan memperlakukannya dengan baik untuk memberikan kompensasi padanya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now