Chapter 506

1.3K 221 13
                                    

Undangan Puteri Komando Xianyun

Ibu Ruan tidak tinggal lama di Taman Bunga Pir. Setelah mampir di Taman Kebijakan Puteri Xianyun sebelumnya, mengunjungi halaman Ning Xueyan dianggap sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai pelayan halaman dalam. Hari ini, dia berhasil bertemu dengan dua nyonya baru di Manor Pangeran Yi.

Segala sesuatu di manor telah diurus dan tidak ada yang salah dengan halaman dalam juga. Selain itu, dengan Puteri di sekitarnya, Ning Xueyan tidak berpikir bahwa tugas apa pun akan mendarat di tangannya.  Dia memutuskan untuk bersembunyi di kamarnya dan tidur siang yang nyaman.

Dia berpikir bahwa dia mungkin mengalami insomnia setelah pindah ke tempat baru tetapi dia dengan cepat terbiasa dengan lingkungan barunya dan bisa tidur nyenyak. Dulu ketika dia merawat kesehatannya di Taman Frost Cerah, dokternya menyarankan dia untuk sering tidur siang. Tidur lebih lama akan membantunya mengatur tubuhnya yang sudah lemah.

Jadi, Ning Xueyan mengembangkan kebiasaan tidur siang!

Yang mengejutkan, dia tidur sangat nyenyak setelah membalikkan bantal sekali atau dua kali.

Dua jam telah berlalu saat dia bangun.

“Tuan, Puteri telah mengirim pelayannya untuk mengundangmu ke tempatnya. Aku mengatakan kepadanya bahwa kamu sedang tidur siang karena kesehatanmu yang buruk. Anehnya, dia sangat pengertian dan mengatakan bahwa kamu dapat pergi ke Taman Kebijakan setelah kamu bangun. Puteri ingin mendiskusikan beberapa masalah rumah tangga denganmu."

Lanning datang untuk membantunya berdiri dan menyegarkan diri.

Puteri Komando Xianyun ingin berbicara dengannya tentang beberapa masalah rumah tangga? Ning Xueyan mengerutkan kening. Itu adalah hari pertamanya di manor dan dia masih asing dengan banyak hal. Dia tidak ingin bermain-main dengan Puteri dan menyia-nyiakan waktu dan usahanya.

"Apakah itu yang dikatakan pelayannya?" Ning Xueyan bertanya.

"Ya." Lanning ragu-ragu sejenak sebelum tersenyum. “Pelayan itu tidak benar-benar masuk. Dia dihentikan di pintu oleh dua kasim, yang memberitahunya bahwa kamu biasanya tidur pada jam seperti ini.  Mereka mengatakan bahwa ini adalah aturan tuan dan tidak ada pelayan yang diizinkan masuk dan mengganggumu. Ada sedikit pertengkaran di antara mereka dan aku harus pergi keluar untuk berbicara dengan pelayan."

Ada aturan seperti itu di manor? Ning Xueyan awalnya tercengang tetapi senyum segera muncul di wajahnya.  Sebelum dia dan Puteri memasuki manor, dia adalah satu-satunya tuan manor. Untuk berpikir bahwa dia hanya akan berbohong tentang kebiasaan tidur siang. Bahkan jika Puteri ingin membuat keributan tentang masalah ini, dia tidak bisa.

Sekarang dia memikirkannya, apakah Ao Chenyi akan memiliki kebiasaan seperti itu? Dia orang yang sangat sibuk, dengan begitu banyak departemen di bawah kendalinya. Dia tidak terlihat seperti orang yang memiliki kebiasaan tidur siang. Tetap saja, dia sudah mengakuinya, jadi Puteri tentu tidak akan meragukannya.

"Katakan padanya bahwa aku kurang sehat dan perlu lebih banyak istirahat. Setelah aku merasa lebih baik, aku akan mengunjungi Puteri lagi." Kata Ning Xueyan tanpa ekspresi. Setelah mengizinkan Lanning menata rambutnya menjadi sanggul sederhana, dia bersandar ke samping di sofa dan mulai membaca buku.

Tidak peduli apa yang Puteri lakukan, dia tahu itu bukanlah ide yang baik untuk terlibat saat ini. Meskipun dia telah berjanji pada Ao Chenyi untuk membantunya mengelola halaman dalamnya, sekarang jelas bukan waktu terbaik.

Bagaimanapun, dia baru saja pingsan sebelum memasuki manor kemarin, membuatnya sangat masuk akal baginya untuk berada dalam kesehatan yang buruk. Itu mungkin alasan jika itu keluar dari mulut orang lain, tapi jika itu berasal dari dia, orang hanya akan mengatakan bahwa dia lemah.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang