Chapter 411

1.2K 192 2
                                    

Nyonya Ling yang Dirugikan

"Pangeran Ketiga tampak aneh hari ini. Dia bertanya tentang kakak perempuan Ziying dari Halaman Refleksi Awan dan mengeluarkan sebuah gulungan gambar. Dia bertanya kepada kami apakah kami pernah melihat kakak perempuan Ziying sebelumnya. Kemudian, dia pergi sendiri ke sana dan berkata bahwa dia akan memeriksa sesuatu.  Dia juga bertanya kepada Lanning tentang hal itu sekarang.”

Ning Xueyan tersenyum dengan acuh tak acuh, tetapi matanya yang indah jatuh ke wajah Nyonya Ling.

Seperti yang diharapkan, wajah Ny. Ling memucat. Dia mencengkeram selimut dan kemudian melonggarkan cengkeramannya sebentar.  “Gulungan gambar? Apa itu?"

"Aku juga tidak terlalu yakin. Nenekku terlihat sangat terkejut. Dia bahkan mengatakan bahwa ini adalah 'pola kupu-kupu.' Itu memang merupakan tanda lahir berbentuk kupu-kupu. Aku tidak pernah melihat kakak perempuan Ziying sebelumnya. Meskipun Lanning dulunya adalah pelayannya, dia bukan pelayan pribadinya. Dia tidak pernah memandikannya, jadi dia berkata bahwa dia tidak pernah melihatnya sebelumnya."

Ning Xueyan menjawab. Hal ini tidak bisa disembunyikan dari orang lain.  Meskipun tidak ada banyak orang di ruangan itu pada saat itu, Ning Qingshan dan Ning Lingyun ada di sana, jadi apa yang dia katakan pasti akan diketahui orang lain. Namun, ada alasan lain kenapa dia mengatakan ini. Itu berarti bahwa Lanning tidak pernah dekat dengan Ning Ziying sebelumnya. Apalagi Pangeran Ketiga sudah bertanya tentang hal itu. Apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan, sudah dikatakan. Tidak berguna bagi Ny. Ling untuk berhati-hati.

Dia tidak perlu fokus pada Lanning lagi. Menurut karakternya, Nyonya Ling kemungkinan akan membuat beberapa masalah untuk berurusan dengan Lanning. Jadi, Ning Xueyan menolak pikiran Nyonya Ling.

"Apakah dia bertanya tentang itu?"  Tangan Nyonya Ling bergetar. Dia memperhatikan hal ini. Ning Xueyan memperhatikan bahwa dia tidak terlalu memperhatikan apa yang disebut "pola kupu-kupu". Ning Xueyan berpikir bahwa Ny. Ling tidak tahu apa-apa tentang itu. Berpikir tentang hal itu, Ning Xueyan tidak pernah mendengarnya sendiri. Jadi, hanya sedikit yang tahu tentang tanda lahir.

Awalnya, dia ingin bertanya kepada Ny. Ling tentang masalah ini. Tapi sekarang, tampaknya Nyonya Ling tidak tahu apa-apa tentang itu. Kalau tidak, dia akan terkejut seperti Nyonya Tua.

"Ya." Kata Ning Xueyan dengan pasti.

"Apakah dia bertanya tentang ... Kakak perempuan tertua dan Kakak ipar tertuamu?" Suara Ny. Ling bergetar. Dia menatap Ning Xueyan dan menelan air liurnya. Meskipun dia masih memiliki bukti bahwa Ning Ziying kehilangan kesuciannya, dia tidak ingin membicarakannya sampai akhir. Itu hanya akan merugikan orang lain tanpa menguntungkan dirinya sendiri. Selain itu, itu tidak benar. Bahkan jika dia bodoh, dia tahu dia tidak bisa melakukannya.

Selain itu, tidak peduli kenapa Ning Ziying meninggal, bahkan jika dia kehilangan kesuciannya, dia tidak bisa membiarkan Ning Ziyan menikah dengan Xia Manor, atas namanya. Dan Xia Manor tidak menanggapi sama sekali. Apakah ini berarti ada sesuatu yang salah? Ny.  Ling merasa bersalah dan panik, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada Ning Xueyan.

Ada kilasan penyesalan yang suram di mata Nyonya Pertama. Jika dia tahu itu, dia tidak akan peduli tentang apa pun. Dia akan membunuh Lanning secara langsung, agar tidak menimbulkan banyak masalah. Selain Lanning, tidak ada orang lain di Lord Pelindung Manor yang tahu tentang pernikahan antara Ning Ziying dan Xia Yuhang.

Ny. Ling ingin membunuh Lanning pada waktu itu. Namun, rencananya hancur oleh Ning Xueyan. Kemudian, Lanning mengikuti Ning Xueyan ke Kuil Gunung Dingin. Ketika mereka kembali, banyak hal terjadi dan Ny. Ling tidak punya waktu untuk merencanakan lebih lanjut. Kemudian, Nyonya Ling juga pergi ke Aula Buddha. Dia benar-benar terlalu sibuk untuk mengurus hal lain.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now