Chapter 437

1.1K 214 5
                                    

Diselamatkan dan Diberi Obat

Ning Xueyan tidak berharap bahwa Ao Chenyi akan kembali lebih awal dari Wen Xueran yang pergi untuk menyampaikan pesan.

Pada saat itu, dia bersandar di sofa dekat jendela dengan linglung. Dia merasa seolah-olah dia telah hancur dan merasa sakit di seluruh. Dia tahu bahwa beberapa bagian tubuhnya telah tergores, tetapi tidak pantas untuk merawat luka kecil seperti ini di sini.

Tempat ini milik Wen Xueran. Meskipun dia pergi keluar untuk menyampaikan pesan pada saat ini, dia dapat dianggap tinggal di tempat pria. Jika dia tidak cukup berhati-hati, akan ada beberapa rumor yang akan merusak reputasinya.

Karena itu, dia tidak bisa merawat luka-luka itu dan harus menjaga mereka tetap seperti itu, jika tidak, dia tidak akan bisa menjelaskannya.

Tiba-tiba, pintu yang setengah tertutup didorong terbuka, dan Ao Chenyi muncul di pintu. Dia melihat Ning Xueyan berbaring miring di sofa dan meringkuk seperti binatang yang terluka, dengan sedikit kelembutan di matanya yang dalam. Ketika dia melihat noda darah di tubuh Ning Xueyan, wajahnya yang tampan tiba-tiba menjadi dingin.

Dia melambaikan tangan, dan para penjaga kekaisaran yang turun bersamanya dengan cepat berpencar dan melihat sekeliling dengan waspada.

Ketika Ning Xueyan setengah sadar, dia merasa bahwa seseorang sedang menatapnya. Dengan bulu matanya yang panjang berkibar, tanpa sadar dia membuka matanya yang redup dan menatap sepasang mata yang panjang dan dingin. Dia berkedip, dan kemudian bangun dari linglung dan mencoba duduk dengan tangannya.

Ketika dia mengerahkan dirinya dengan tangannya, sedikit noda darah menjadi samar terlihat di pergelangan tangannya.

"Kamu terluka serius dan masih mencoba bergerak." Kata Ao Chenyi tidak sabar. Dia datang, mengambilnya, melepas jubah di punggungnya dan menutupinya dengan itu. Setelah itu, dia berbalik dan berjalan keluar dari kamar dengan dia di lengannya. Melihatnya keluar, para penjaga kekaisaran di luar buru-buru mendekatinya.

Ning Xueyan telah berjuang untuk tetap terjaga sebelumnya. Bahkan jika Wen Xueran pergi, dia tidak membiarkan dirinya kehilangan kesadaran karena kewaspadaannya yang tidak dapat dijelaskan terhadap Wen Xueran. Sekarang melihat mata Ao Chenyi yang dingin dan dalam, dia entah bagaimana santai. Dia bisa mencium aroma uniknya yang bersih dan dingin.

Didirikan oleh pria ini, dia merasakan suasana yang lebih dingin daripada yang lain, dan dia memiliki aura yang mengerikan. Yang lain ketakutan bahkan di dalam jangkauan auranya, belum lagi menatapnya. Namun, Ning Xueyan tidak merasakan hal yang sama. Tidak bisa menolaknya, dia menghela nafas panjang dan kemudian jatuh ke dalam kegelapan lagi.

Ao Chenyi bukan Wen Xueran. Meskipun Ao Chenyi memeluknya, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa tentang itu karena mereka akan menikah.

Itu malam ketika dia bangun lagi. Dia merasa kaku seolah-olah dia diikat oleh sesuatu, sangat tidak nyaman. Dia menggerakkan anggota tubuhnya sedikit dan mengerutkan kening tanpa tahu di mana dia saat ini.

"Nona Muda ... Nona Muda, akhirnya kamu bangun!" Mendengar suara dari tempat tidur, Lanning meletakkan mangkuk obat di tangannya, berjalan ke tempat tidur, dan mengangkat tirai kasa. Dia memandang Ning Xueyan di dalam dengan matanya memerah.  Meskipun dia mantap, dia masih seorang gadis remaja. Melihat tuannya terluka parah, dia diam-diam meneteskan air mata.

Ning Xueyan berpikir sama seperti yang dilakukan Qingyu. Jika dia tahu sebelumnya, dia akan membiarkan Xinmei menghadiri tuannya. Qingyu telah menceritakan segalanya padanya. Jika Xinmei pergi bersama tuan mereka, tuan mereka tidak akan jatuh dalam situasi seperti itu.

"Aku baik-baik saja!" Ning Xueyan berkata dengan suara serak dan memaksakan senyum: "Bagaimana Qingyu?"

"Nona Muda, Qingyu baik-baik saja.  Dia berkata bahwa dia akan datang untuk menemuimu nanti.” Lanning buru-buru menyeka air matanya dan menjawab, karena takut membuat tuan mereka sedih.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now