Chapter 459

1.1K 187 1
                                    

Cangkir teh yang rusak

Ning Xueyan berlutut di depan sosok Buddha, menyembah dalam diam dengan mata tertutup. Bulu matanya yang panjang dan tebal meninggalkan bayangan di wajahnya yang lembut.  Di depan meja pengorbanan terdapat beberapa ornamen milik Ny. Ming, juga beberapa mangkuk dan cangkir, piring buah-buahan dan pedupaan besar.

Suara nyanyian yang diiringi dengan gendang berirama pada ikan kayu itu menyejukkan dan menenangkan seseorang. Terasa sunyi dan jauh di ruangan yang dipenuhi asap ini.

Ning Ziyan berlutut dengan Ning Xueyan untuk waktu yang lama. Saat ini, dia berbisik dengan senyuman di wajahnya: “Xueyan, istirahatlah. Kamu masih sangat lemah. Jika kamu terus melakukan ini, kamu akan pingsan dan aku yakin Ibu akan patah hati.”

Istri Resmi Ning Zu'an adalah Ny. Ming, jadi dia adalah ibu dari semua anaknya.

Ning Xueyan mengangguk. Memegang tangan Xinmei, dia berdiri dan beristirahat di aula samping. Ning Xueyan menyesap teh yang telah disiapkan oleh seorang biksu muda untuk mereka dan secara bertahap pulih. Sedikit warna kembali ke wajahnya dan dia terlihat sedikit lebih baik.

“Kakak Perempuan Tertua, kamu bisa kembali sekarang. Aku akan tinggal di sini dan mengurus semuanya." Kata Ning Xueyan lembut sambil tersenyum.

“Adik Perempuan Kelima, kami adalah saudara perempuan. Kamu tidak harus bersikap sopan. Kamu tidak dalam kesehatan yang baik sekarang. Bagaimana aku bisa duduk dan menyerahkan semuanya kepadamu?” Ning Ziyan berkata sambil tersenyum.

Dia terdengar sangat menyayangi! Orang-orang yang tidak mengenalnya akan berpikir bahwa para saudara perempuan sangat dekat. Ning Xueyan diam-diam mencibir. Tampaknya Ning Ziyan berusaha keras untuk menunjukkan persaudaraan mereka dengan baik hari ini. Dia merasa lucu saat melihat Ning Yuling dan Ning Ziyan bertingkah seperti ini barusan.

Orang macam apa Ning Yuling itu?  Bagaimana dia bisa begitu rela ditekan oleh Ning Ziyan? Ketika mereka pergi ke Xia Manor, Ning Ziyan tidak akan pernah menjadi saudara perempuan yang baik seperti dia sekarang. Jadi Ning Ziyan bertekad untuk menunjukkan temperamennya dan kasih sayang yang dalam di antara mereka.

Tentu saja, Ning Ziyan tidak akan melakukan ini tanpa alasan. Ning Xueyan telah melihat betapa penuh perhatian dan lembutnya dia di kehidupan terakhirnya dan pada akhirnya, Ning Ziyan membunuhnya.  Hanya pada saat-saat terakhir dia menemukan niat jahat Ning Ziyan.  Jika Ning Xueyan meninggal secara tak terduga dalam kecelakaan sebelumnya, dia tidak akan pernah tahu betapa kejamnya Ning Ziyan.

Sekarang Ning Ziyan lagi-lagi merencanakan untuk melawan Ning Xueyan, yang berarti bahwa Ning Ziyan akan membunuhnya. Sebelum melakukan itu, Ning Ziyan mencoba berpura-pura menjadi kakak perempuan yang baik, sehingga orang lain tidak akan mencurigainya setelah sesuatu terjadi pada Ning Xueyan. Hal yang persis sama terjadi pada Ning Ziying di kehidupan terakhirnya.

Tampaknya surat Ning Qingshan benar-benar memberi ide kepada Ning Ziyan.

“Xueyan, lihat, ini ceri dan stroberi favoritmu. Aku membawanya dari kaki gunung. Jumlahnya tidak terlalu banyak di manor, jadi kamu bisa mencobanya. Ketika kamu masih muda, kamu memakan semuanya setiap kali dikirim ke Taman Frost Cerah.” Ning Ziyan tersenyum dan mendorong kedua mangkuk buah itu ke Ning Xueyan.

Stroberi dan ceri favoritnya? Ning Xueyan mengangkat matanya yang berkilauan dan mendorong piring buah kembali ke Ning Ziyan. Dia menutupi hidungnya dengan saputangan dan berkata: “Waktu telah berubah. Pada saat itu, kami tidak memiliki buah di Taman Frost Cerah, apalagi ceri dan stroberi. Tapi sekarang, aku akan mengecewakanmu karena aku benar-benar tidak suka memakannya lagi.”

Kedengarannya dia jelas-jelas jijik dengan mereka daripada hanya tidak menyukai mereka.

Mata Ning Ziyan menyala, tetapi dia segera menjawab dengan senyuman, seolah dia tidak menyadari sarkasme dalam kata-kata Ning Xueyan. “Karena kamu tidak menyukainya, maka kamu tidak harus memakannya. Nanti, aku akan meminta mereka untuk memasak beberapa hidangan yang dulu kamu sukai. Kamu membutuhkan nutrisi tambahan. Kamu terluka parah, jadi kamu harus menjaga dirimu sendiri."

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now