Chapter 438

1.2K 195 20
                                    

Kecelakaan Lain

"Itu harus menjadi kakak laki-laki tertuaku atau kakak perempuan ketigaku yang baik, atau keduanya." Jawab Ning Xueyan dengan pasti. Ini adalah pertanyaan yang telah dipikirkannya sebelumnya, dan ini seharusnya jawaban yang benar.

"Seharusnya ada orang lain!" Ao Chenyi mengangkat sudut mulutnya dengan jejak keganasan sanguinary di matanya. Dia perlahan-lahan menenangkan Ning Xueyan yang terluka dan kemudian dengan lembut menurunkannya, seolah-olah dia meletakkan harta langka.

"Siapa lagi yang ikut campur dalam masalah ini?" Ning Xueyan bertanya dengan rasa ingin tahu. Tidak lama sebelum dia keluar. Dia telah dicegat sebelum tiba di Kuil Gunung Dingin.  Siapa yang begitu tahu? Selain itu, ada orang lain yang ikut campur. Mereka memiliki koneksi yang cukup hebat.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Istirahat yang baik untuk pemulihan. Aku tidak ingin memiliki permaisuri yang timpang." Kata Ao Chenyi dingin, dan kemudian memandang Ning Xueyan dengan mata yang menawan dan berdiri.  Kemarahan di matanya hilang dalam sekejap.

"Kemana kamu pergi? Aku akan pergi bersamamu." Jubahnya diseret dengan lembut oleh tangan kecil.  Setelah beberapa saat linglung, Ning Xueyan segera meraih jubahnya.

"Ke mana kamu bisa pergi dalam keadaanmu saat ini?" Ao Chenyi menoleh ke Ning Xueyan dan bertanya.

Berbicara tentang ini, Ning Xueyan hanya bisa meletakkan tangannya tanpa daya. Sekarang dia terbungkus erat, jadi dia hanya bisa membuat sedikit gerakan. Dia ingat bahwa dia tidak pernah terluka serius sebelumnya. Kenapa dia dibungkus begitu erat sehingga dia tidak bisa bergerak saat ini? Sepertinya semua tulangnya terluka. Dia bahkan merasa lebih buruk daripada ketika dia berada di pondok jerami.

"Di mana Pewaris Wen?" Memikirkan pondok jerami, Ning Xueyan segera memikirkan Wen Xueran, yang pergi untuk menyampaikan pesan untuknya. Jadi dia mengedipkan matanya yang berair dan bertanya.

"Dia terlambat. Pada saat dia kembali untuk menyelamatkanmu, kamu mungkin sudah mati.” Kata Ao Chenyi tidak sopan. Saat memikirkan bahwa Wen Xueran datang untuk menanyakan kondisinya sekarang, dia menjadi semakin cemberut.

Ning Xueyan tidak tahu bagaimana dia telah menyinggung Pangeran Yi lagi, tapi dia masih menghindari topik pembicaraan dengan hati-hati. Dia pindah ke dalam sedikit dan berkata: “Paman dan sepupuku masih di gunung. Bisakah aku bertemu dengan mereka dan memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja sekarang?"

Dia harus bertanya pada paman dan sepupunya tentang sesuatu.

"Bagaimana kamu bisa bertemu pria lain dari luar dalam statusmu saat ini?" Ao Chenyi berkata dengan sedikit amarah di matanya yang dingin. Wen Xueran dan sepupunya sangat peduli dengan permaisuri keduanya. Hubungan antara kakak laki-lali sepupu dan adik perempuan sepupu adalah yang paling menyebalkan.

"Paman dan sepupuku bukan orang luar!" Merasakan sedikit kemarahan dalam kata-kata Ao Chenyi, Ning Xueyan membela diri dengan suara rendah.

"Bahkan jika mereka bukan orang luar, apakah kamu pikir mereka bisa datang ke sini untuk bertemu denganmu?" Ao Chenyi menoleh, berdiri di depan tempat tidur dengan tangan bersilang di depannya, dan sedikit menyipitkan matanya.

"Tentu saja tidak, tapi aku bisa bangun." Ning Xueyan mengerahkan diri untuk meluruskan punggungnya dalam upaya untuk menunjukkan bahwa dia tidak selemah yang dia lihat. Namun, itu sangat aneh bahwa dia tidak bisa memindahkan bagian-bagian yang terbungkus. Dia berhasil meluruskan punggungnya sedikit, tetapi masih terbaring di sana tanpa daya.

"Apakah kamu ingin aku mematahkan tulangmu sehingga kamu bisa berbaring dengan patuh?"  Ao Chenyi bertanya dengan lembut dengan senyum berbahaya.

“Tidak, tulangku sudah patah sekarang, dan aku tidak bisa bangun untuk saat ini. Jadi aku berharap Yang Mulia dapat memberi tahu paman dan sepupuku bahwa aku mungkin harus beristirahat selama beberapa waktu." Ning Xueyan menyadari sesuatu dan segera berbaring. Dengan senyum patuh di matanya seperti batu giok gelap, dia tidak berani bergerak.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang