Chapter 487

1.1K 200 7
                                    

Kata-Kata yang Dilunakkan Diucapkan dalam Situasi yang Tidak Menguntungkan

Di balik rak buku, Ning Lingyun tercengang melihat pemandangan di depannya, hampir tidak bisa menyadarinya sejenak.

Cheng Yu pucat, hampir tak bisa dipercaya memandangi gadis yang mengenakan topi berkerudung Cina di depannya. Dia bersandar di rak buku di belakang, dan ada sedikit kemarahan di matanya. Sebagai orang yang berbakat, dia selalu bangga dan tidak pernah ditampar di depan banyak orang.

Bahkan wanita cantik yang disukainya pun tidak bisa melakukan cara ini. Selain itu, bukankah wanita cantik yang disukainya harus memandangnya dengan lembut dan malu-malu!

"Apa yang terjadi, Saudara Cheng?" Xia Yudong berbalik, melihat pemandangan di depannya, dan bertanya dengan heran.

Sikap yang ditunjukkan Cheng Yu barusan sepertinya tidak berarti bahwa dia akan menyinggung Ning Xueyan. Meskipun dia belum menikah, dia tidak disebut pria berbakat romantis tanpa alasan.  Untuk wanita yang dia sukai, dia tidak akan pernah bertindak terlalu kasar.

“Tuan Muda Kedua  Xia, perilaku Tuan Muda ini tidak pantas. Nona kami akan menikah dengan Manor Pangeran Yi. Jika Pangeran Yi mengetahui perilaku Tuan Muda saat ini, Tuan Muda ini harus mati. Nona kami dengan ramah memintanya untuk tidak mengikutinya, tetapi dia tidak mendengarkan. Nona kami menyelamatkan hidupnya dengan melakukan itu."

Lanning berdiri di depan Ning Xueyan. Dia berbicara dengan sopan, tetapi rasa dingin di wajahnya terlihat jelas. Tentu saja, pesan yang dibawa oleh kata-kata ini adalah bahwa pria itu ditampar dengan kasar oleh Ning Xueyan, karena wajah Cheng Yu yang merah dan bengkak yang telah berubah dari putih, lembut membuktikan bahwa Ning Xueyan telah menamparnya dengan keras.

Begitu Lanning membuka mulutnya, Ning Qingshan merasa situasinya memburuk, tetapi ketika dia ingin menghentikannya, sudah terlambat.  Lanning berbicara dengan tajam tanpa menunjukkan kebaikan apa pun, tidak menyisakan ruang untuk bermanuver.

"Manor Pangeran Yi?" Tidak peduli seberapa bejatnya dia, Cheng Yu tahu apa itu Manor Pangeran Yi dan lebih jelas tahu orang macam apa Pangeran Yi itu. Jika dia menyinggung Pangeran Yi, dia tidak hanya akan mati secara misterius, tetapi keluarga dan klannya juga bisa diseret dan dibunuh. Bagi Pangeran Yi, kata-kata "menghukum mati seluruh klan" bukanlah lelucon.

"Apa? Apa kamu tidak tahu kalau Nona kami akan menikah dengan Manor Pangeran Yi, Tuan Muda Cheng? Ini aneh. Semua orang di ibukota tahu itu. Pangeran Yi meminta untuk menikahi Nona kami, dan kaisar mengeluarkan dekrit kekaisaran. Ini akan terjadi dalam beberapa hari. Bahkan jika kamu membawa seseorang dari jalan, dia tahu bahwa Pangeran Yi akan menikahi nona muda kelima dari Lord Pelindung Tuan kami. Tuan Muda Cheng, kamu tahu terlalu sedikit! Atau apakah seseorang menyembunyikannya darimu dengan sengaja?"

Saat dia berbicara dengan sedikit petunjuk dalam kata-katanya, Lanning mengangkat alisnya untuk melihat ke arah Xia Yudong, yang berdiri di samping.

Tidak diragukan lagi, orang-orang berbakat itu pintar, dan Cheng Yu adalah orang berbakat yang terkenal, jadi dia tidak pernah bodoh. Meski mengaku romantis, ia harus mengukur kekuatannya. Dia selalu berpikir bahwa dia luar biasa, jadi dia tidak berpikir bahwa dia tidak bisa menandingi wanita dari keluarga bangsawan di ibukota. Karena alasan ini, dia menyukai Ning Xueyan dan mengikutinya dengan sepenuh hati, bertujuan untuk mendapatkan bantuannya dan membuatnya bahagia.

Dia tidak pernah mengira bahwa latar belakang keluarga adalah masalah.  Bahkan jika latar belakang keluarganya sedikit tidak sebaik miliknya, ketika hasil pemeriksaannya diumumkan kali ini, Lord Pelindung Manor pasti akan menghargainya, dan menikahkan Nona Muda Kelima Ning dengannya bukanlah sesuatu yang sulit. Selalu, Cheng Yu percaya diri dengan pesonanya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang