Chapter 402

1.4K 176 0
                                    

Kebingungan Wakil Menteri Ling

Wakil Menteri Ling sangat jengkel akhir-akhir ini. Adik perempuannya dan urusan keluarganya adalah penyebab gangguan itu. Putranya bertunangan dengan Qian Manor.  Dengan status dan penampilan, keponakan Ny. Qian tidak dapat dibandingkan dengan Ning Yuling.  Selain itu, keterlibatan putranya dengan Qian Manor telah menyinggung Lord Pelindung Manor.

Ning Yuling adalah putri dari istri utama Lord Pelindung Manor. Selain itu, dia adalah keponakannya.  Bagaimanapun, dia harus melindunginya. Dia merasa akan lebih baik untuk meminta putranya menikahinya dan membawanya ke manor. Jika putranya merasa dirugikan, dia juga bisa menikahi seorang istri di masa depan. Putra dan putrinya adalah anak-anak istri utama. Itu bukan masalah besar di manornya.

Selain itu, dalam hal ini, jika dia berjanji untuk membiarkan putranya menikahi Ning Yuling, semua orang di Manor Ning akan berterima kasih padanya. Baru-baru ini, dia diejek oleh rekan-rekannya, karena putrinya. Selain itu, kaisar tidak mementingkan dirinya, yang membuatnya sangat cemas. Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk membiarkan Ning Zu'an mengucapkan kata yang baik untuknya di depan kaisar.

Dengan kesempatan seperti itu untuk menutupi rasa malu Ning Zu'an, Ning Zu'an pasti akan bersyukur dan tidak akan meluangkan upaya untuk mengucapkan kata yang baik baginya di depan kaisar. Bahkan jika situasi Ning Zu'an saat ini tidak baik, dia masih jauh lebih baik darinya, dan kedua putrinya juga membawanya kemuliaan tambahan.

Namun, semua rencananya telah dihancurkan oleh Nyonya Qian. Dia berkata bahwa dia tidak akan pernah membiarkan putra tunggalnya dianiaya atau dikhianati. Dengan penampilan Ning Yuling, bagaimana mungkin putranya dianiaya? Di masa depan, dia bisa menikahi siapa pun yang dia inginkan!

Namun, putranya sekarang bertunangan dengan putri Qian Manor. Itu lebih rendah dari tanah miliknya di setiap aspek, dan itu tidak bermanfaat baginya. Sebaliknya, mereka menyinggung Lord Pelindung Manor. Karena pertunangan telah diselesaikan, Lord Pelindung Manor belum mengirim siapa pun ke sini.  Dan, mereka belum mengirim orang untuk menghadiri pesta pernikahan putranya.

Wakil Menteri Ling cemas karenanya.  Dia telah merencanakan untuk mengirim hadiah dan menghadiri perjamuan, sementara dua nona muda di Lord Pelindung Manor menyembah leluhur. Namun, Lord Pelindung Manor mengembalikan hadiah itu dan mengatakan bahwa para tamu semuanya adalah kerabat dari keluarga Ning, jadi tidak perlu bagi kerabat lain untuk datang.

Kata-katanya menyenangkan, tetapi pada kenyataannya, semua orang bisa memahami keterasingan di baliknya.  Bahkan jika hanya orang-orang dari keluarga Ning yang hadir, kenapa mereka mengembalikan hadiah?  Sopan santun tidak dikenakan biaya.  Ketika Ning Huaijing kembali ke Lord Pelindung Manor, orang-orang dari Wakil Menteri Manor tidak mengirim orang-orang mereka ke sana, tetapi mereka masih mengirim hadiah. Pada saat itu, Lord Pelindunf Manor tidak mengembalikan hadiah.

Dikatakan bahwa wanita muda itu, yang sedang menginap di Halaman Refleksi Awan, Lord Pelindung Manor telah dibunuh oleh orang lain. Rumor ini kadang-kadang membuat Wakil Menteri Ling khawatir. Dia tidak tahu tentang situasi persis wanita muda itu, tetapi dia tahu bahwa adik perempuannya telah merencanakan untuk merampas pernikahannya. Pada akhirnya, Ning Ziyan menikahi Xia Yuhang. Dari sudut pandang ini, tampaknya adik perempuannya terlibat dalam pembunuhan wanita muda itu.

Kemungkinan besar adik perempuannya adalah pembunuhnya.

Memikirkan hal ini, Wakil Menteri Ling sakit kepala. Lalu, masalah itu diketahui publik secara tiba-tiba.  Semua orang mengatakan bahwa adik perempuannya melakukannya. Meskipun tidak ada bukti, semua orang mencurigai Ny. Ling sekarang. Di pengadilan, beberapa pejabat mengemukakan masalah ini dengan cara yang ambigu. Ketika mereka membicarakannya, banyak orang menatapnya seolah dia tahu yang sebenarnya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now