Chapter 442

1.3K 203 3
                                    

Menghadapi Pertarungan Lagi

Hari-hari ini, Ning Ziyan benar-benar mengalami kesulitan dan lebih sengsara dari sebelumnya. Dia mengambil tangan pelayannya dan kembali ke halamannya, kemudian menemukan bahwa lututnya bengkak dan menyerupai roti kukus. Di pagi hari, dia tidak melayani Ny. Xia dengan baik, jadi Ny. Xia memerintahkannya untuk berlutut sampai sekarang sebagai hukuman.  Setelah sekian lama, akan aneh jika lututnya tidak bengkak.

"Nyonya muda, jangan sedih, semuanya akan segera membaik. Beberapa hari yang lalu, Tuan Muda Tertua mengirimimu surat. Dia menyuruhmu untuk tenang dan bertahan selama beberapa hari lagi." Pelayan wanita tua Ning Ziyan adalah perawat basahnya - Mammy Shen, yang telah merawatnya sejak kecil.  Dia datang ke Xia Manor bersama Ning Ziyan. Pada saat ini, ketika dia melihat Nona Muda Tertuanya yang berharga disiksa seperti ini, dia sangat marah.

'Nona Muda Tertua bukan putri dari istri sah sekarang, jadi Ny. Xia sengaja menyiksanya dan mengatakan Nona Muda Tertua tidak melayani dengan baik. Namun, ketika Ny. Pertama masih bertanggung jawab atas Lord Pelindung Manor di masa lalu, apakah aku tidak pernah mendengar Ny. Xia mengatakan itu?' Pikir Nyonya Shen.

Ning Ziyan sudah cukup melihat berbagai aspek kehidupan hari ini, jadi sekarang dia tidak buru-buru memarahi orang lain. Ada kerlip kesuraman di matanya. Dia mengertakkan gigi dan berkata: "Jangan khawatir, Mammy. Aku tidak terburu-buru. Lagi pula, dia masih di gunung dan hidupnya belum pasti sejauh ini. Karena dia belum bangun, mungkin dia akan tertidur selamanya. Namun, ayah dan nenekku akan mengurusnya demi kakak laki-lakiku."

"Ny. Muda, sungguh menyenangkan mendengarmu mengatakan itu. Bagaimanapun, Tuan Muda Tertua menangani pengaturan, jadi kita hanya perlu menunggu pesannya. Mungkin itu akan segera datang."  Melihat bagaimanapum Tuan Muda Tertua begitu masuk akal, Mammy Shen tidak bisa menahan air mata.  Nona Muda Tertua selalu mengintimidasi orang lain, tetapi kapan dia harus menderita sejauh ini?

"Dimana dia?" Ning Ziyan melihat sekeliling dan bertanya pelayan di sampingnya. Di sini "dia" disebut "Xia Yuhang".

"Tuan Muda Tertua telah berada di ruang belajar sepanjang waktu dan belum keluar. Baru saja, seorang pelayan laki-laki muda datang dan meninggalkan pesan. Tuan Muda Tertua perlu belajar keras, jadi dia tidak akan berada di sini untuk makan siang hari ini dan Ny. Muda akan makan sendirian."

Apakah dia akan membaca buku di ruang belajar lagi? Jejak kemarahan melintas di mata Ning Ziyan. Setelah Ning Yuling datang ke manor, Xia Yuhang menjadi lebih dan lebih tidak peduli padanya. Di masa lalu, dia kadang-kadang makan dengannya, tetapi sekarang, dia tidak datang ke sini bahkan untuk sehari. Bahkan jika dia mengirim orang-orangnya untuk mengundangnya setiap hari, balasannya semua seperti ini. Apakah itu untuk makan siang atau untuk makan malam, dia hanya memberikan jawaban yang sama.

Apakah dia mengatakan "belajar keras"? Dia bahkan tidak bisa berpartisipasi dalam Ujian Metropolitan Musim Semi, jadi dia tidak perlu belajar keras sama sekali.

"Mari kita pergi dan mengirim makan siang ke Tuan Muda Tertua." Ning Ziyan menggertakkan giginya dan berkata sambil melihat keranjang makanan di sampingnya. Dia ingin melihat betapa sulitnya bekerja Xia Yuhang berada di ruang belajar.

"Nyonya muda, kakimu masih bengkak, jadi kamu tidak harus pergi ke sana. Beristirahatlah yang baik."  Mammy Shen meminta pelayan untuk mengoleskan salep ke kakinya, sambil menghiburnya.

"Tidak, aku harus pergi ke sana hari ini." Kata Ning Ziyan dingin. Sejak menikah dengan Xia Manor, dia tidak pernah menjalani kehidupan yang nyaman. Dia berpikir bahwa mereka telah berbagi perasaan yang sama sebelum menikah dan akan menjadi pasangan yang bahagia setelah menikah. Tanpa diduga, dia telah melecehkannya di awal pernikahan.  Dia mengatakan bahwa dia ingin belajar, tetapi sebenarnya, dia pergi ke Kuil Gunung Dingin dan berselingkuh dengan pelacur itu secara diam-diam.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now