Chapter 429

1.1K 187 1
                                    

Masing-masing dari mereka Memiliki Skema Sendiri

“Zu'an akan meminta kaisar untuk memberinya gelar Pewaris Sejati.  Bagaimana mungkin sekarang? Pelacur Ny. Ling, yang melukai Yuan'er.” Kata Ny. Tua dengan penuh kebencian. Dia selalu memandang rendah latar belakang Ny. Ling, jadi sejak Ny. Ling datang ke manor, dia menjaga Ning Huaiyuan di sisinya. Dia telah melalui banyak masalah untuk Ning Huaiyuan. Dia selalu memberinya yang terbaik karena dia adalah tuan berikutnya dari Lord Pelindung Manor.

Sekarang hal seperti itu telah terjadi, status Ning Huaiyuan bahkan tidak sama dengan status Ning Huaijing.  Bagaimana bisa Ny. Tua tidak marah?  Kata-katanya penuh amarah dan diarahkan pada Nyonya Ling. Tentu saja, amarahnya adalah karena dia menyalahkan Ny. Ling sebagai kekecewaan. Dia tidak menyalahkan Ny. Ling karena melakukan hal seperti itu, tetapi hanya bahwa dia tidak melakukannya secara diam-diam sehingga tidak akan melibatkan cucunya.

“Ny. Tua, apa yang harus kita lakukan sekarang? Tidak pantas meminta marquis untuk meminta kaisar memuliakan Tuan Muda Tertua sekarang.” Ibu Qin bertanya dengan hati-hati. Sebagai pelayan, dia seharusnya tidak mengangkat topik ini. Tetapi karena Ny. Ta bertanya, dia harus menjawab. Adapun arti lain dari kata-kata Ny. Tua, dia hanya bisa berpura-pura tidak mendengarnya.

"Status Yuan'er saat ini menjadi seperti ini karena wanita jahat itu. Jadi, ini memang bukan waktu terbaik.” Nyonya Tua mengerutkan kening dan mengangkat kelopak matanya. Dia terdiam sesaat.

"Apakah kamu ingin bertanya Ny. Tua Liu? Aku pikir sudah lama sejak Ny. Tua pergi ke tempat Nyonya Tua Liu. Mungkin dia punya ide bagus.” Ibu Qin menyarankan dengan suara rendah.

Kata-katanya mengingatkan Nyonya Tua. Alisnya yang berkerut sedikit rileks, lalu dia mengangguk dan berdiri. "Mari kita pergi dan melihatnya. Dia sudah lama tidak keluar.”

Ibu Qin membantu Ny. Tua dan berkata sambil tersenyum: "Tempat Ny.  Tua Liu semakin tenang. Beberapa hari yang lalu, aku mengirim buah segar kepadanya sesuai perintahmu. Seluruh halaman sepi. Beberapa pelayan wanita tua berjingkat-jingkat karena mereka tidak ingin mengganggu kultivasi Ny. Tua Liu."

“Dia menjadi lebih tenang. Dia biasa keluar dan berbicara denganku dari waktu ke waktu, tapi sekarang ...” Ny. Tua menghela nafas. Nyonya Tua Liu jarang muncul di depan umum, karena ia dibawa ke manor oleh Ning Zu'an. Bahkan ketika ada penjamuan makan di manor, dia tidak akan menghadiri, sejauh mungkin.

Oleh karena itu, beberapa orang di luar manor tahu bahwa ada Ny. Tua di Lord Pelindung Manor. Baru-baru ini, Ny. TuaLiu tidak menyukai orang banyak. Oleh karena itu, meskipun banyak hal terjadi di manor baru-baru ini, Ny. Tua Liu tidak tahu apa-apa tentang itu. Dia terbenam dalam kultivasinya. Biasanya, dia melantunkan dan berdoa mantra Buddhisnya. Kultivasinya jauh lebih tenang daripada saat ia berkultivasi di biara.

Ny. Tua pada awalnya berpikir bahwa dia sudah keterlaluan. Kadang-kadang, dia ingin mengirim seseorang untuk mencarinya, tetapi dari sepuluh kali periode, jarang dia datang sekali atau dua kali. Nyonya Tua tahu bahwa dia telah memutuskan untuk menjalani kultivasi, jadi dia tidak mengganggunya lagi. Tapi hari ini, dia benar-benar tidak dapat menemukan siapa pun untuk membahas masalah tentang Ning Huaiyuan. Setelah berpikir sebentar, dia memutuskan untuk berbicara dengan Ny. Tua Liu.

Di Taman Frost Cerah, ketika Ning Xueyan mendengar bahwa Ny. Tua telah pergi ke halaman Ny. Tua Liu, bibirnya melengkung menjadi senyum, dan bulu matanya yang panjang berkedip-kedip. Ada jejak kegelapan di matanya yang seperti batu giok hitam legam, tetapi menghilang dalam sekejap.

Ny. Tua tidak hanya pergi untuk mengobrol dengan Ny. Tua Liu pada saat ini. Biasanya, Ny. Tua akan mengundang Ny. Tua Liu untuk berbicara dengannya, karena dia mendengar bahwa Ny. Tua berpikir bahwa Ny. Tua Liu tinggal di halaman yang sunyi. Namun kali ini, dia pergi langsung menemui Nyonya Tua Liu.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now