Chapter 448

1.1K 195 5
                                    

Menghadapi dengan Tenang dan Berbicara dengan Ceria

“Nona Muda Kelima, tolong, Yang Mulia telah lama menunggumu di rumah. Nona Muda Kelima, kamu hanya bermain keras untuk mendapatkannya dan itu hanya mempersulit pelayan tua." Di luar rumah, Mammy Luo sekarang berhenti berakting. Kata-katanya bahkan melewati Ning Qingshan dan secara langsung menyebut Ao Mingyu, dengan penghinaan tambahan, yang dengan kuat menekannya dengan setiap kata. Menurutnya, Ning Xueyan sekarang tidak punya pilihan selain masuk.

Ning Xueyan berdiri tegak. Di belakangnya ada batu yang menonjol di antara pegunungan palsu, dan dia meraih batu itu. Kulitnya tenang, dan penglihatannya dengan santai mendarat di atas batu. "Mammy Luo, jika aku dipaksa melukai diriku sendiri dengan batu di halaman Kakak Perempuan Ketiga, apa yang akan terjadi padanya?"

Seorang nona muda yang cantik, dengan senyum berbunga-bunga dan suara lembut, mengabaikan empat penjaga kekaisaran yang tidak enak dipandang dan pelayan wanita tua yang mengikutinya dari dekat, seolah-olah dia tidak menyadari bahwa dia telah tenggelam ke dalam situasi tanpa harapan. Dia tersenyum tipis, saat riak kepatuhan samar-samar yang tersembunyi dalam pesonanya perlahan muncul di matanya.

Namun, kata-kata seperti itu mampu membuat seseorang merinding. Jika Ning Xueyan mati di sini dengan cara ini, lupakan Ning Qingshan, bahkan Pangeran Ketiga tidak akan bisa melarikan diri tanpa cedera.  Meskipun tidak ada seorang pun di halaman ini, halaman Ning Xueyan memiliki dua penjaga kekaisaran dari Manor Pangeran Yi, dan Pangeran Yi tidak pernah dikenal sebagai orang yang berakal sehat.

Mammy Luo tidak berharap Ning Xueyan begitu bertekad, dan dia segera menoleh ke belakang setelah tiba-tiba merasa ketakutan. Arah itu ke tempat rumah itu berada, tapi tidak ada tanda-tanda aktivitas sama sekali. Ketakutan di wajahnya semakin dalam dan nadanya tanpa sadar melunak. “Nona Muda Kelima, ini tidak perlu. Kamu dan Nona Muda kami adalah saudara perempuan yang baik. Kami hanya mengundangmu untuk berkunjung, bukan untuk menyakitimu.”

Matanya melirik ke samping saat dia memberi isyarat kepada penjaga kekaisaran. Keempat penjaga kekaisaran semuanya mengepung Ning Xueyan, sementara Xinmei dengan hati-hati maju dan berhenti di depan Ning Xueyan. Di dalam lengan bajunya, jari-jarinya memegang anak panah. Tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan Nona Muda mengalami kecelakaan apapun, bahkan jika itu berarti identitasnya akan terungkap.

Dia adalah seorang penjaga rahasia.  Sejak saat dia ditawari ke Ning Xueyan, dia telah siap mati untuk Ning Xueyan.

“Mammy Luo, apa menurutmu penjaga kekaisaran ini lebih cepat dariku, jadi aku tidak bisa bunuh diri tepat waktu?” Ning Xueyan menyadari niat Mammy Luo dan tiba-tiba tersenyum mempesona padanya.  Jari-jarinya yang ramping dengan cepat menarik jepit rambut dari tangannya, saat dia mengarahkannya ke tenggorokannya sambil tersenyum.  “Bagaimana jika aku menambahkan ini? Menurutmu siapa yang akan lebih cepat?”

Dia menelusuri wajah empat penjaga kekaisaran, dan akhirnya berhenti di wajah kaget Mammy Luo.

Jepit rambut yang meruncing mengarah ke dan sedikit ditekan ke kulitnya yang seperti giok. Jika lebih banyak tenaga diberikan, jepit rambut itu pasti akan menusuk lehernya. Dari sudut pandang Mammy Luo, dia bisa melihat warna merah samar perlahan, tapi jelas terlihat di depan matanya. Jejak darah perlahan menyebar dari ujung jepit rambut.

Seorang nona muda yang berpikiran lemah masih bisa tetap tenang tanpa diduga. Dari wajah pucat dan kurus Ning Xueyan, orang tidak bisa melihat tekadnya yang kuat. Dia masih tersenyum, seolah dia mengagumi bunga dengan nona muda lainnya, santai dan alami, tanpa sedikit pun rasa takut dan keengganan!

Namun, Mammy Luo bergidik ketakutan. Orang yang kejam kepada orang lain tidak berarti bahwa mereka mampu menjadi kejam pada diri sendiri. Namun, Nona Muda Kelima yang lemah lembut dan lemah ini sebenarnya bisa melakukan ini pada dirinya sendiri, jadi dia bertanya-tanya apakah Nona Muda Ketiga benar-benar lawannya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now