Chapter 409

1.2K 194 3
                                    

Kolam Teratai, Ning Xueyan mendorong Ning Yuling ke dalam Air Kali Ini

Ning Xueyan pergi ke Halaman Awan Menguntungkan dengan Qingyu. Sebelum dia tiba di pintu gerbang Halaman Awan Menguntungkan, dia melihat pelayan itu, yang sebelumnya menghalangi jalannya, melarikan diri dengan cepat. Ning Xueyan mengenali pelayan ini karena dia adalah pelayan kelas dua Ning Ziyan. Dia telah melihatnya sebelumnya ketika dia pergi ke halaman Ning Ziyan.  Kemudian, dia mendengar bahwa pelayan telah pergi ke Manor Xia dengan Ning Ziyan.

Ny. Ling ingin melihat Ning Xueyan, tetapi dia meminta pelayan Ning Ziyan untuk datang dan menghentikan Ning Xueyan dengan cara yang kasar. Namun, dia tidak seperti Nona Muda Kelima dari sebelumnya.

Berdiri di tepi kolam teratai di koridor halaman, Ning Ziyan mengangkat kepalanya dan berdiri di sana, dengan dua pelayan. Dia mengenakan pakaian dengan pola phoenix merah cerah. Dia menatap Ning Xueyan dengan wajah yang tidak ramah.

“Apakah ini Adik Perempuan Kelima ini? Sangat sulit untuk mengundangmu ke sini. Ibu sakit, tetapi kamu masih berkeliaran dengan Pangeran Ketiga. Kamu benar-benar pasangan yang sempurna. Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan Pangeran Yi jika dia melihatnya.  Apakah dia akan berpikir bahwa semua Nona Muda di Lord Pelindung Manor sama denganmu?"

Melihat Ning Xueyan yang cantik, elegan, dan halus datang dengan wajah tenang, Ning Ziyan menunjukkan jejak kedengkian di wajahnya. Dia menatap Ning Xueyan dan memarahinya dengan suara aneh.

Kata-katanya kasar. Dia menuduh Ning Xueyan tidak melayani ibunya dengan baik, tetapi juga berbicara dengan pria lain ketika ibunya sakit.  Yang paling penting adalah bahwa pria ini bukan yang akan dinikahinya.  Menghadapi sikap buruk dan kata-kata agresif seperti itu, Qingyu sangat marah sehingga dia hampir bergegas ke depan. Ning Xueyan melihat ke belakang dan menghentikannya.

Ning Xueyan berdiri diam dan memandang Ning Ziyan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Meskipun dia mengenakan pakaian yang indah, matanya tampak kuyu. Bahkan jika dia menggunakan bubuk tebal, itu tidak bisa menutupi kusamnya wajah Ning Ziyan. Itu baru setengah tahun, tapi Ning Ziyan, yang dulu disebut Wanita Cantik, telah menjadi seperti ini. Sangat menarik!

Gadis lembut dan cantik yang dulu memanggil "Kakak Yuhang", sekarang hanya membuat orang memperhatikan sikapnya yang keras dan keras. Namun, sikapnya menjadi lebih dan lebih ofensif. Karena masalah Ning Yuling, Ning Ziyan pergi mencarinya. Dia pikir dia benar dan masuk akal.

Dia mencarinya dengan marah, karena dia gagal dalam usahanya menjebak orang lain. Orang seperti itu egois dan ganas, tetapi dia tampaknya menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar.

"Apakah menurutmu merupakan berkah bahwa ada beberapa Nona Muda lagi sepertimu dan Kakak Perempuan Kedua di manor kami?" Ning Xueyan berkata dengan tenang. Matanya tampak tenang dan dingin. Ning Ziyan telah membunuhnya, dan dia tidak melakukan hal buruk padanya, tapi dia masih ingin menyakitinya.

Dia akhirnya membahayakan dirinya sendiri, jadi dia melampiaskan semua kemarahan padanya. Ning Xueyan tidak tahu apakah Ning Ziyan menjadi lebih bodoh setelah dia menikah, atau Ning Ziyan berpikir Ning Xueyan terbiasa ditindas oleh mereka.  Sekarang Ning Yuling tidak bisa menjadi sombong, melainkan Ning Ziyan.

Ning Ziyan berpura-pura berhati lembut di depannya. Tapi sekarang, dia tampak seperti seorang penyihir yang berusaha menghukumnya.  Tampaknya Ning Ziyan mengalami kesulitan di Xia Manor baru-baru ini.  Ning Yuling tidak pandai menjadi selir. Bahkan jika Ning Ziyan adalah kakak perempuannya sendiri, lalu apa?

Yang satu sombong, sedangkan yang lain egois. Keduanya sama-sama ganas dan jahat. Ning Ziyan belum tentu cocok untuk Ning Yuling ketika mereka saling bertarung. Jadi sekarang, Ning Ziyan melampiaskan kemarahannya pada Ning Xueyan.  Sayangnya, dia tidak lagi menjadi penurut sekarang.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now