Chapter 490

1.1K 188 4
                                    

Aku Hanya Seorang Pejalan Kaki

“Orang ini benar-benar membingungkan. Ketika kebahagiaan harus menjadi miliknya, dia tidak bisa menerimanya, tetapi setelah aku meninggal, sekarang dia menjadi putus asa dan menyesal.”

Ning Xueyan tidak tahu apa perasaan ini dan hanya merasa ini sangat membosankan. “Di dunia ini, tidak ada gunanya hanya menyesali banyak hal.”

Dan dia bukan lagi Ning Ziying yang sangat patuh pada Xia Yuhang saat itu.

Dia berbalik dan kebetulan menghindari tangan Xia Yuhang yang terulur dengan penuh semangat. Dengan mata berair jernih, dia memandang Xia Yuhang dengan sangat dingin, dan sorot matanya bisa disebut menusuk dingin. “Apa yang kamu lakukan, Kakak Ipar Tertua?  Apakah kamu masih memiliki harapan yang sia-sia untuk mendapatkan permaisuri kedua dari Manor Pangeran Yi? Ning Ziying sudah mati. Apa kamu tidak melihat tulang mati di kolam teratai, Kakak Ipar Tertua?"

Kata-kata ini berhasil menghentikan tangan Xia Yuhang. Segera, dorongan yang disebabkan oleh kegembiraannya membeku seolah-olah dia basah kuyup di salju. Dia menggigil dalam kedinginan dan tiba-tiba tersadar, tetapi dia mundur dua langkah dengan panik sebelum dia bisa berdiri teguh. Dengan sedikit memohon di matanya, dia menatap Ning Xueyan dan membuka mulutnya lebar-lebar, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk sementara waktu.

“Kamu benar-benar harus bangun, Kakak Ipar Tertua. Aku Ning Xueyan, putri istri dari Lord Pelindung Manor, dan aku akan menikah dengan Pangeran Yi. Kakak Perempuan Ning Ziying sudah menjadi tumpukan tulang mati. Jika kamu tidak melihat tumpukan tulang yang mati, kamu dapat pergi ke Kementerian Kehakiman untuk melihat lebih dekat."

Ning Xueyan memandang Xia Yuhang dengan dingin dan berbicara. Mata berairnya dingin, tanpa sedikit pun kelembutan.

“Meski sepasang mata ini mirip dengannya, dia bukanlah dia. Sepasang mata itu lembut dan lembut, dan aku selalu bisa melihat yang lain menyayangiku di dalamnya, tapi sepasang mata ini sangat dingin sehingga hampir bisa membekukan semua darahku, dan aku hanya bisa melihat diriku yang hampir celaka di sepasang mata ini.

“Wajah pucat dan tampang kuyu!

“Tidak, itu tidak mungkin dia!  Bagaimana mungkin dia? Bagaimana aku bisa merasakan bahwa gerakan-gerakan kecil yang konyol itu seperti miliknya dan jadi dia adalah dia? Aku benar-benar gila!”

Dia merasakan begitu banyak rasa sakit di hatinya sehingga dia bahkan tidak bisa bernapas. Di mata yang telah membangunkannya berkali-kali, tidak ada kasih sayang untuknya, tetapi hanya kebencian berdarah, yang hampir bisa merobek hatinya.  Dia dengan kuat menggenggam batang di samping, dan kulit pohon yang kasar menempel di telapak tangannya, tetapi dia tidak merasakan sakitnya.

Gadis yang mempesona dan lembut dalam ingatannya telah menjadi kerangka mati, jadi bagaimana dia bisa menerimanya?

Dia tidak mau menerimanya. Bagaimana dia bisa pergi seperti ini?  Dia pasti akan terlahir kembali di dunia ini, dan dia tidak akan pernah meninggalkannya. Ning Xueyan memiliki mata yang mirip dengan matanya dan gerakan kecil yang sama seperti matanya, jadi dia harus menjadi kelahirannya kembali. Dia pikir dia adalah dia.

Dia tidak bisa menggunakan alasan apapun untuk membuktikannya, tapi dia bisa merasakan bahwa dia adalah orang di hatinya, dan dia selalu ada!

Oleh karena itu, dia berkomplot melawannya dalam insiden Ning Yuling dengan mengambil kesempatan untuk membantu Pangeran Ketiga menangani urusannya. Dia sangat menginginkannya. Selama dia memasuki Xia Manor dan menjadi wanitanya, tidak peduli betapa Pangeran Ketiga menginginkannya, dia akan mencari cara untuk menyembunyikannya dan tidak pernah membiarkan siapa pun menemukannya sepanjang hidupnya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora