Chapter 451

1.3K 214 6
                                    

Aku Tidak Melakukan Apapun

"Yakinlah. Aku naik ke gunung hari ini dengan selir favoritku untuk berdoa memohon berkat. Tanpa diduga, aku melihat Ao Mingyu menindas gadisku. Itu tak tertahankan bagi siapa pun. Aku baru saja menamparnya, itu hukuman yang ringan.” Kata Ao Chenyi lesu dengan sedikit tatapan dingin di matanya.

"Selir favorit Yang Mulia juga telah datang. Dimana dia?" Ning Xueyan mengedipkan matanya yang berair dan mengerti apa yang dimaksud Ao Chenyi. Dia buru-buru bangun, melihat sekeliling, dan bertanya dengan bingung.

"Yakinlah. Tentu saja, selir favoritky ada di halamanku. Yan'er, aku minta maaf karena membuatmu merasa sedih." Dia menggerakkan matanya untuk melihat sekeliling, terlihat cukup manis dan licik. Melihat ini, Ao Chenyi pun mengangkat wajahnya dan dengan malas mencubit telinganya.

Artinya, orang yang berpura-pura menjadi selir favorit Ao Chenyi tidak ada di sini, melainkan di halaman tempat Ao Chenyi biasanya tinggal setelah naik gunung. Ning Xueyan tidak tinggal di halaman, tempat Ao Chenyi biasanya tinggal, saat pulih dari lukanya, meskipun Ao Chenyi menghabiskan sebagian besar waktunya di halaman Ning Xueyan.

Tentu saja Ning Xueyan tahu bahwa apa yang disebut selir favorit Ao Chenyi dimaksudkan untuk menarik perhatian orang lain, dan wanita itu sebenarnya adalah dia. Dia pasti tidak akan punya masalah dengan dirinya sendiri, dan bahkan mendapat banyak keuntungan karena "selir favorit Ao Chenyi" ini muncul entah dari mana. Bahkan fakta bahwa dia dan Puteri Komando Xianyun akan menikahi Ao Chenyi pada saat yang sama tidak membuatnya menjadi sorotan. Tapi sekarang, dia tiba-tiba merasa khawatir.

“Yang Mulia, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kita harus membiarkan selir favoritmu ada sepanjang waktu?” Dengan desahan ringan, Ning Xueyan tanpa sadar mengatakannya. Di masa lalu, tidak ada yang bertanggung jawab atas halaman belakang Manor Pangeran Yi. Meskipun ada banyak wanita, tidak satupun dari mereka memiliki status. Apalagi, Ao Chenyi tidak menunjukkan kelembutan terhadap wanita. Dia kejam, dan akan langsung membunuh musuh begitu dia menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Jadi, meskipun beberapa orang ingin mengacak-acak halaman belakang Ao Chenyi, mereka tidak berani bertindak gegabah, sehingga halaman belakangnya dalam keadaan stabil.  Kemudian, 'selir favoritnya' muncul, dan mereka mendapat target. Namun, target ini terlindungi dengan baik sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Bahkan jika orang-orang itu ingin berurusan dengannya, mereka tidak bisa. Selain itu, wanita-wanita itu tidak berhak mengatakan sesuatu yang buruk kepada selir favorit.

Tapi sekarang Ao Chenyi akan menikah dan akan memiliki permaisuri dan permaisuri kedua pada saat yang bersamaan. Jelas Puteri Komando Xianyun pasti tidak akan meninggalkan "selir favorit Ao Chenyi" sendirian, tapi yang disebut "selir favorit Ao Chenyi" adalah fiksi.  Mereka berada di manor yang sama, jadi tidak mungkin bagi Ning Xueyan untuk memainkan dua peran.

“Jangan khawatir. Aku punya rencanaku.” Kata Ao Chenyi dengan senyum lesu dan melihat dengan santai. Jelas dia punya rencana.  "Apakah kamu ingin tahu di mana Ao Mingyu sekarang?"

Dimana Ao Mingyu? Bukankah dia ada di Kuil Gunung Dingin? Apakah dia kembali terburu-buru setelah dimarahi oleh Ao Chenyi? Ning Xueyan berpikir itu tidak mungkin.  Ao Mingyu adalah Pangeran Ketiga dan selalu menikmati reputasi yang baik. Jika dia benar-benar kembali dengan terburu-buru karena Ao Chenyi dan berita itu keluar, itu akan menjadi skandal.

Jika seseorang yang jeli menyelidikinya, dia mungkin mencurigai sesuatu. Itu pasti akan mempermalukan Ao Mingyu. Jadi bagaimanapun, dia harus tinggal di Kuil Gunung Dingin setidaknya selama satu hari. Selain itu, dia harus menunjukkan perhatiannya pada Ning Qingshan dengan lembut. Tapi karena Ao Chenyi menanyakan hal ini, maksudnya harusnya berbeda.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now