Chapter 460

1.2K 202 9
                                    

Bubuk Obat di Mangkuk

“Tidak bisakah kamu mendapatkan teko dari dapur besar?” Ning Xueyan mengerutkan kening saat dia terus menanyainya.

“Mangkuk di dapur besar berbeda dan mengambil mangkuk dari sana sangat tidak nyaman. Meski warna cangkir teh yang diambil dari dapur kecil berbeda, bukan berarti kualitasnya tidak lebih baik dari yang ada di dapur besar. Selain itu, beberapa tamu akan melakukan upacara di sini, jadi cangkir teh yang kamu gunakan bahkan lebih baik dan sering dibersihkan. Dermawan, sangat aman bagimu untuk menggunakannya."

Biksu muda itu menjelaskan dengan cara yang cerdas.

“Apakah ada banyak mangkuk di sini?” Ning Xueyan bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Tidak, tidak terlalu banyak, tapi masih ada puluhan. Itulah kenapa kami membersihkannya dengan sangat hati-hati sehingga lebih bersih daripada yang ada di dapur besar.”  Biksu muda itu menjawab. Apalagi ia juga merasa gadis ini sangat baik hati.  Dia masih anak-anak jadi wajar baginya untuk menceritakan semua yang dia tahu, terutama ketika seseorang berbasa-basi dengannya.

"Baiklah terima kasih. Tolong beri kami satu sama lain!" Ning Xueyan puas dengan jawabannya, jadi dia berhenti mempersulit biksu kecil itu dan mengangguk sambil tersenyum.

Cangkir teh diganti dan Lanning selesai membersihkan puing-puingnya. Acolyte yang pandai juga menerima sepiring buah dari Ning Xueyan sebelum dia dengan senang hati kembali ke aula utama untuk menjalankan tugasnya.

Ketika Ming Yuanhua tiba, Ning Xueyan sedang minum teh. Dia pertama kali memeriksa kondisi Ning Xueyan. Meskipun dia tidak terlihat sehat, dia dalam semangat yang baik.  Dia duduk dan mengobrol santai dengan Lanning. Ketika Lanning melihatnya masuk, dia menyapanya dan kemudian keluar melalui pintu samping. Setelah beberapa saat, dia kembali dan menyajikan secangkir teh untuknya.

Ming Yuanhua duduk, mengambil teh dari Lanning, meminumnya dan meletakkannya. Dia memandang Ning Xueyan dan bertanya dengan cemas: "Apakah kamu benar-benar pulih?"

"Aku baik-baik saja. Itu hanya luka ringan. Aku kebetulan menabrak semak-semak dan tidak terluka parah." Kata Ning Xueyan sambil tersenyum. Dia tahu bahwa Ao Chenyi telah memberi tahu semua orang bahwa dia dalam kondisi kritis setelah dia menyelamatkannya, meskipun dia tahu dia baik-baik saja.  Jadi meskipun dia menjelaskan hal ini kepada sepupu dan pamannya, mereka masih mengkhawatirkannya.

"Benarkah? Apakah kamu memerlukan pemeriksaan kedua? Jika kamu terluka secara internal dan kami tidak menyadarinya sekarang, mungkin ada masalah besar di masa depan." Ming Yuanhua mengerutkan kening dan berkata. Dia dengan hati-hati mengamati ekspresi Ning Xueyan untuk sementara waktu dan masih merasa sedikit khawatir. Pangeran Yi berkata bahwa Ning Xueyan terluka parah, tetapi Ning Xueyan bersikeras bahwa dia baik-baik saja. Dia telah pergi ke tempat kecelakaan itu terjadi sesudahnya dan dia tahu bahwa jika Ning Xueyan tidak waspada, dia akan benar-benar mati.

“Jangan khawatir, sepupu. Aku baik-baik saja. Aku hanya mengadakan pertunjukan untuk dilihat orang lain.  Jika ada yang salah, bagaimana aku bisa bertahan?” Ning Xueyan berkata sambil tersenyum. Dia sengaja mengulurkan tangan dan kakinya untuk membuktikan bahwa dia baik-baik saja.

Meskipun Ning Xueyan hanya bergerak sedikit, Ming Yuanhua tahu bahwa dia baik-baik saja setelah dia melihatnya. Dia merasa sedikit lega dan memberi isyarat kepada pelayannya yang ada bersamanya.  Setelah menerima pesanannya, pelayan itu segera pergi berjaga di aula.

“Mereka ingin membunuhmu?” Setelah pelayan pria muda itu pergi, wajah Ming Yuanhua dipenuhi dengan amarah. Mereka berencana membunuhnya dengan satu gerakan.  Jelas bahwa mereka sangat membenci Ning Xueyan. Ning Xueyan adalah seorang wanita yang jarang keluar dari Lord Pelindung Manor. Kecuali kerabatnya di rumah, dia tidak mungkin menyinggung siapapun.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now