Chapter 504

1.3K 228 24
                                    

Menceritakan Hati dengan Saling Mengunci Jari

“Apakah kamu takut tinggal bersamaku?”

"Ini ... lumayan!"

“Jangan takut. Aku bersamamu!" Ada sentuhan cahaya yang memanjakan dalam suara malas, memberikan telinganya ekstremitas dan mati rasa yang nyaman, yang ringan, tetapi Ning Xueyan bisa membuatnya keluar karena itu adalah perasaan yang dia inginkan tetapi tidak bisa, jadi dia sangat peka terhadap mereka. Entah kenapa, dia tidak menghindari tangannya tetapi memegangnya kali ini.

Adapun situasi manor Pangeran Yi, dia sudah menebak sebelum menikah: Sebagai halaman belakang di mana tidak ada nyonya tetapi ada begitu banyak selir yang dikirim dari istana atau bahkan beberapa orang lain yang diambil oleh Ao Chenyi, itu  tidak mungkin itu tidak berantakan;  selain itu, Puteri Komando Xianyun, yang memiliki niat buruk, juga akan ada di sini, jadi semua hal di tempat ini akan kacau balau.

Tidak peduli seberapa besar keinginannya untuk mengaturnya, dia tidak dapat melakukannya, jadi dia memiliki sedikit rasa sakit di hatinya yang tidak dapat dijelaskan. Dikatakan bahwa ibunya meninggal cukup awal. Setelah mendiang kaisar meninggal, dia hidup sendiri sampai sekarang!

Berbaring di pelukannya, dia mengangkat kepalanya untuk menatapnya dan melihat beberapa senyuman di sepasang mata yang dingin di mana tampaknya ada riak.  Matanya sangat indah, dan dia menatapnya dengan sikap yang sedikit memanjakan, yang bahkan agak melembutkan daging dan jiwanya sehingga bulu matanya yang panjang bergetar dua kali.

“Mulai sekarang, manor pangeran akan menjadi rumah kita. Itu milikmu dan juga milikku! Apakah kamu bersedia bersamaku selamanya?” Nada suara Ao Chenyi tidak tinggi. Pada saat ini, dia tidak perlu lagi menyebut dirinya Prince of Yours, dan dia bahkan memiliki senyum ringan, tetapi Ning Xueyan tahu dia tulus.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia mencintai Xia Yuhang dalam diam, bergantung padanya, dan ingin menikah dengannya dengan penuh sukacita, karena begitu dia memasuki ibukota dan bertemu dengannya, dia jelas tahu bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan pria ini, dan dia juga lembut padanya.  Tepat pada saat itu, itulah yang paling dibutuhkan Ning Ziying, yang telah kehilangan semua anggota keluarganya.

Ketika orang tuanya meninggal, Ning Ziying, yang berpikiran sederhana dan tinggal di halaman belakang, segera kehilangan arah kehidupan. Jadi, Xia Yuhang, yang muncul saat ini, seperti mercusuar dalam perjalanannya, dan keduanya juga bertunangan. Saat dia bertemu Xia Yuhang, Ning Xueyan berpikir bahwa dia telah menemukan anggota keluarga.

Kemudian dia secara alami tinggal bersama Xia Yuhang dengan sepenuh hati. Untuk menjaga sedikit kehangatan yang diberikan anggota keluarga padanya, dia, yang merasa bahwa hubungan antara Chen Hexiang dan Xia Yuhang tidak biasa, tidak mengatakan apa-apa. Bahkan ketika dia didorong ke dalam air oleh Chen Hexiang kemudian dan hampir kehilangan nyawanya, dia sama sekali tidak ingin menyalahkan Xia Yuhang.

Tanpa diduga, dia memberikan semua perasaannya kepada orang yang salah di kehidupan sebelumnya.

Setelah melalui pengalaman di kehidupan sebelumnya, dia awalnya berpikir bahwa dia tidak akan mencintai siapa pun lagi dan hanya ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan damai setelah membalas dendam.

Tapi dia tidak punya pilihan selain membawa dirinya kepadanya, dan dia bahkan tampaknya secara bertahap jatuh cinta dengan pria di seberangnya.

Sombong dan mendominasi, dia, Pangeran Yi, memiliki reputasi sebagai Ashura yang Haus Darah.

Dia memiliki kekuatan yang luar biasa di alam, dan dia dingin, tapi sekarang dia membuatnya memiliki sedikit kehangatan.

Menikahi dua wanita pada saat yang sama bertujuan untuk meningkatkan statusnya. Setelah itu, dia menggunakan selir favorit yang tidak ada untuk menghentikannya menjadi target orang lain. Tentunya, ini adalah situasi keseluruhan yang dia hadapi.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now