Chapter 428

1.3K 206 6
                                    

Kecemasan Nyonya Tua

Pada akhirnya, masalah Ny. Ling diselesaikan dengan tenang. Diumumkan bahwa Ny. Ling telah dikirim ke Kuil Mingyuan di luar kota untuk bercocok tanam.

Adapun anak di perutnya, Ny. Ling hanya menyalahkan dirinya sendiri. Ning Zu'an telah membuktikan bahwa dia mengarahkan dan bertindak sendiri untuk menjebak Ning Xueyan.  Secara kebetulan, Ning Zu'an melihat seluruh proses. Dapat dikatakan bahwa seluruh permainan terjadi di bawah hidung Ning Zu'an.

Ketika Ning Zu'an memikirkan anak ini yang tidak bisa dilahirkan sama sekali, dan obat yang digunakan Ny. Ling padanya di Halaman Awan Menguntungkan, seolah-olah dia telah menelan lalat, dan dia bahkan tidak bisa membicarakannya. Dia hampir mengambil nyawa Ny. Ling di tempat. Jika Ning Huaiyuan dan Ling Huanian tidak memohon belas kasihan padanya, Ny. Ling tidak akan selamat saat ini.

Ning Xueyan kembali lebih awal.  Setelah Ny. Tua datang, dia tahu bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia, jadi dia meminta Ibu Qin untuk mengirim Lanning dan punggungnya. Adapun tindak lanjut dari pertanyaan, itu diberikan oleh Ny. Tua, ketika dia pergi untuk menyambut Ny. Tua pada hari berikutnya. Nyonya Tua mengatakan bahwa masalah ini didasarkan pada fakta bahwa Ny. Ling ingin menjebaknya. Ngomong-ngomong, dia harus memberi penjelasan pada Ning Xueyan.

Jika Ning Xueyan tidak ada hubungannya dengan Manor Pangeran Yi, Ny. Tua tidak akan melakukan hal seperti itu. Menurutnya, Ning Xueyan tidak memiliki hak untuk tahu apa yang ingin ia lakukan. Tapi hari itu, Pangeran Yi mengirim sepasang giok Ruyi Scepter untuk menggantikan yang sebelumnya. Nyonya Tua masih merasa bahwa Pangeran Yi memperlakukan Ning Xueyan secara berbeda.

Giok Ruyi lebih baik dari yang sebelumnya. Dia belum mengirimnya ke Lord Perdamaian Manor sebagai hadiah pertunangan. Sebaliknya, ia mengirimnya ke Ning Xueyan dengan alasan bahwa ia akan mengirim Ruyi giok yang lebih baik ke Puteri Komando Xianyun.

Hal ini aneh. Jika itu orang biasa, Ny. Tua bisa yakin bahwa orang ini lebih memperhatikan Ning Xueyan daripada Puteri Komando Xianyun. Namun, Pangeran Yi yang melakukannya, jadi dia tidak yakin. Semua orang tahu bahwa Pangeran Yi temperamental. Dia mungkin menyukai seseorang, dan mungkin dia akan menghancurkannya.

Karena itu, Nyonya Tua tidak berani pamer. Dia hanya berharap Ning Xueyan benar-benar memenangkan hati Pangeran Yi. Mempertimbangkan kemungkinan bahwa Ning Xueyan dapat disukai, Ny. Tua berpikir bahwa dia harus memberikan akun kepada Ning Xueyan tentang masalah Nyonya Ling. Dia tidak pernah dekat dengan Ning Xueyan sebelumnya. Jika dia memiliki simpul di benaknya karena masalah ini, Ning Xueyan mungkin tidak mau membantunya ketika dia dalam kesulitan di masa depan.

Setelah dia memberi hormat kepada Nyonya Tua, Ning Xueyan dikirim kembali. Nyonya Tua memintanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyulam maharnya. Dia hanya punya dua bulan lagi, jadi dia harus menyulam sebanyak mungkin.  Karena alasan ini, Ny. Tua juga mengirim beberapa penyulam wanita dari bengkel bordir ke Ning Xueyan.  Jika ada beberapa benang bordir yang bagus, dia juga akan mengirimnya ke Ning Xueyan.

“Ny. Tua, tenang saja. Nona Muda Kelima akan mengingat kebaikanmu. Karena pernikahannya, Nona Muda Ketiga memiliki lebih sedikit penyulam wanita sekarang. Kamu selalu memperlakukan Nona Muda Ketiga dan Nona Muda Kelima sebelumnya.” Melihat Ny. Tua itu duduk di sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun, setelah Nona Muda Kelima pergi, Ibu Qin tahu apa yang dia khawatirkan, jadi dia menghiburnya.

"Apakah aku benar-benar salah? Jika aku tahu bahwa Ny. Ling adalah wanita yang sangat kejam, aku tidak akan membiarkannya menikah dengan manor kami.” Nyonya Tua bersandar di bantal di belakangnya dan berkata sambil menghela nafas.  Dia tidak berharap bahwa Ny. Ling akan sangat gila sehingga dia berani mengorbankan dirinya untuk menjebak Ning Xueyan.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant