Chapter 480

1.1K 187 5
                                    

Seluruh Rumah Tangga Dipukul

“Ayah, pelayanku tidak bijaksana.  Tolong maafkan dia demi aku!" Ning Qingshan harus membela Caifen.  Memang, dia harus melakukannya karena dialah yang menghancurkan porselen dan telah meminta Caifen untuk menyampaikan pesan. Jika didorong secara ekstrem, Caifen mungkin mulai berbicara omong kosong.

"Kakak Perempuan Ketiga, jangan memohon belas kasihan untuk mereka. Lihatlah orang-orang di sekitarmu, mereka hanya mengejar kucing liar dan akhirnya menghancurkan semua porselen halus di kamarmu. Belakangan, untuk mengelak dari tanggung jawab, mereka dengan sengaja menimbulkan masalah. Bagaimana Mammy Luo mendisiplinkan mereka? Jika kamu tidak menghukum pelayan seperti itu dengan berat dan jika semua orang di manor mengikuti apa yang mereka lakukan, apa yang akan kita lakukan?"

Ning Xueyan menunjukkan sedikit kemarahan, seolah-olah dia membela Ning Qingshan. Kemudian dia melanjutkan: "Kakak Perempuan Ketiga, jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menggertakmu. Dia bahkan tidak mendengarkanmu, mengambil kesempatan itu untuk menimbulkan masalah dan sikapnya sangat tidak sopan. Dia bahkan berpikir bahwa porselen yang bagus hanya bisa diganti dengan mengucapkan satu kalimat. Bahkan Nona Muda bangsawan dari keluarga bangsawan tidak begitu murah hati, jadi pelayan seperti itu benar-benar menjijikkan.  Jika dia tidak dipukuli sekarang, lalu bagaimana Nenek kami bisa mempertahankan citranya di depan umum?”

Pernyataan Ning Xueyan membalik apa yang baru saja dikatakan Ning Qingshan. Kedengarannya seolah-olah Ning Qingshan tidak ingin Ny. Tua menghukum Caifen, namun di satu sisi, keputusannya terkesan terlalu lemah dan itu pasti akan merugikan martabat Nyonya Tua. Meskipun itu hanya halaman dalam, seseorang masih perlu menjaga prestise seseorang.

Ketika seseorang memikirkannya lebih dalam, sepertinya Ning Qingshan dengan sengaja melawan Ny. Tua!

Mendengar kata-kata ini, Ning Zu'an berpikir bahwa jika seorang pelayan bisa berbicara tentang puluhan ribu tael perak dengan mudah, lalu apa pendapat orang lain tentang dia?  Apakah mereka akan berpikir bahwa ada begitu banyak uang di Lord Pelindung Manor karena bahkan seorang pelayan pun begitu sembrono dalam urusan uang. Tapi darimana dia mendapatkan uangnya?

Ning Zu'an berpikir lebih dalam dan merasakan getaran di hatinya.  Kemudian dia menatap Caifen dan air tampak menetes dari matanya yang dingin.

Ning Xueyan benar-benar berlidah tajam dan benar-benar membuat Ning Qingshan tidak bisa berkata-kata hanya dengan beberapa kata. Ada sedikit kebencian berkedip di mata Ning Qingshan. Caifen adalah orang kepercayaannya yang terpercaya, jadi dia harus memohon belas kasihan.  Namun, dia akan jatuh ke dalam perangkap Ning Xueyan segera setelah dia melakukannya. 'Pelacur ini sudah keterlaluan dalam menindas orang lain!' Dia pikir.

Ny. Tua sudah sangat tidak puas dengan dia karena kejadian mengenai sepasang purple sapphire glaze dan dia akan membuat Ny. Tua marah lagi karena Caifen. Ning Qingshan tahu itu tidak bijaksana, tapi dia benar-benar tidak bisa membiarkan Ny. Tua menghukum Caifen dengan mencambuknya.

“Nenek, Caifen melakukan kesalahan, ini hanya kesalahpahamannya saat itu. Selain itu, tidak ada hasil yang buruk, aku mohon pada Nenek untuk memaafkannya.” Ning Qingshan kembali memohon pada neneknya ..

“Kakak Perempuan Ketiga, kamu masih memohon padanya. Pelayan ini berani mengucapkan kata-kata ini kepada Pengurus Rumah Tangga Ruan. Mungkin kucing liar itu juga cerita yang dibuat-buat. Alas! Sayangnya purple sapphire glaze 
Nenek dihancurkan oleh beberapa pelayan, tapi pelayan ini bahkan berani mengaduk-aduk untuk memanipulasi urusan tuannya."

Ning Xueyan mengerutkan kening dan mengatakan ini dengan lembut untuk menunjukkan bahwa dia selalu berada di pihak Nyonya Tua.

Saat ini, suara Ning Qingshan sangat keras karena dia cemas. Meskipun dia memohon, itu terdengar sangat agresif. Sebaliknya, Ning Xueyan berbicara dengan nada rendah dan memandang Ny. Tua dari waktu ke waktu, seolah dia tidak bisa mengambil keputusan.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now