Chapter 407

1.1K 183 1
                                    

Tanda, Lihat Lagi

Dia akrab dengan tanda di depan matanya, karena dia memilikinya di kehidupan sebelumnya dan sekarang.

Tanda di bahunya sama dengan yang Ao Mingyu tunjukkan kepada mereka sekarang.

Dalam kehidupan sebelumnya, ibunya berulang kali memperingatkannya bahwa dia tidak bisa menunjukkan tanda kepada siapa pun. Ketika dia masih kecil, ibunya memandikannya.  Ketika dia dewasa, dia mandi sendiri.  Bahkan pelayannya tidak pernah melihat tanda itu. Sekarang, dia masih mempertahankan kebiasaan itu.

Untungnya, Ning Xueyan tidak suka dimandikan oleh pelayannya. Baik Qingyu maupun Lanning merasa salah baginya untuk mandi sendiri.  Xinmei menyamar sebagai pelayan, tetapi dia adalah seorang penjaga rahasia, jadi dia tidak pernah melakukan hal semacam ini. Dia juga tidak berpikir bahwa itu salah bagi Ning Xueyan untuk mandi sendirian.

Hanya dia yang tahu bahwa ini semua karena perintah ibunya, dan alasan untuk perintah ini adalah karena "tanda" di tubuhnya.

Dia telah merahasiakannya di kehidupan sebelumnya dan sekarang, tetapi sekarang telah ditemukan.  Bahkan jika dia tenang, Ning Xueyan terkejut dan tanpa sadar melangkah mundur.

"Pola kupu-kupu." Alih-alih Ning Xueyan, Nyonya Tua berseru. Dia tiba-tiba berdiri, memegang meja dan menatap pola di atas kertas dengan ngeri.

"Ny. Tua, kamu tahu sesuatu tentang itu?" Ao Mingyu yakin tentang hal itu. Dia mengalihkan pandangannya dari Ning Qingshan ke Ning Xueyan, dan bahkan ke Ning Lingyun.

Merasakan tampilan pencariannya, Ning Xueyan segera tenang dan pura-pura bingung. Dengan matanya yang hitam legam, seperti batu giok, dia memandang dengan penuh rasa ingin tahu pada apa yang disebut pola kupu-kupu. Kemudian, dia menatap Nyonya Tua.

"Ini benar-benar pola kupu-kupu!"  Ny. Tua duduk dengan lemah di sofa. Setelah jeda, dia menoleh ke Ao Mingyu seolah-olah dia telah menggunakan semua kekuatannya. Dia memaksakan senyum di wajahnya dan berkata: "Apakah itu di tubuh Ning Ziying?"

"Mungkin!" Ao Mingyu mengangguk dan mengatakan ini dengan serius.  Matanya beralih ke Ning Xueyan dan yang lainnya, dan akhirnya jatuh pada Ning Lingyun. Di antara mereka bertiga, dua lainnya tidak memiliki kontak dengan Ning Ziying. “Nona Muda Keempat, datang dan lihatlah.  Pernahkah kamu melihat tanda seperti itu pada tubuh Ning Ziying?"

"Aku ... aku tidak pernah melihat itu sebelumnya." Mendengar pertanyaannya, Ning Lingyun menggelengkan kepalanya dengan tatapan bingung. Kedalaman yang tidak terdeteksi muncul di matanya.  Namun, Ning Xueyan, yang telah memperhatikannya sepanjang waktu, mendeteksi itu. Tiba-tiba, dia teringat peristiwa masa lalu dan pupil-pupilnya menyusut.

"Pangeran Ketiga, apa yang disebut pola kupu-kupu ini?" Ning Qingshan tidak pernah melihat ini sebelumnya. Dia melihat sekeliling, tetapi tidak dapat menemukan apa pun. Dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada Ao Mingyu dengan suara lembut.

"Nona Muda Ketiga, apakah kamu pernah melihatnya sebelumnya? Atau di tubuh orang lain?" Ao Mingyu tidak menjawab pertanyaan Ning Qingshan.  Sebagai gantinya, dia mengajukan pertanyaan sebagai balasan. Dia memandang Ning Qingshan dengan tatapan cermat.

Ning Qingshan menggelengkan kepalanya tanpa ragu, dan kemudian mengerutkan kening. Dia memiliki intuisi bahwa hal ini harus signifikan, tetapi dia tidak pernah melihatnya sebelumnya. Dia bahkan memiliki perasaan bahwa dia telah melihatnya sebelumnya. 'Apakah Ning Ziying memiliki beberapa rahasia?' Dia bertanya-tanya.

'Rahasia apa yang bisa dimiliki seorang gadis yatim? Selain itu, dia sudah mati sekarang.' Ning Qingshan berpikir dengan tidak setuju dan menyingkirkan kertas itu. Karena Pangeran Ketiga tidak ingin memberitahunya, dia tidak akan memaksa untuk bertanya. Kalau tidak, dia tidak akan bahagia. Namun, dia juga ingin tahu. Jadi, dia mundur selangkah, seolah-olah dia tidak benar-benar peduli tentang itu, tetapi mendengarkan mereka dengan sungguh-sungguh.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें