Chapter 478

1K 181 3
                                    

Purple-gold dan Sapphire Glazed Vases 

"Pangeran Ketiga, lihat ornamen ini ..." Ning Zu'an berkata dengan ragu-ragu saat dia melihat wajah Pangeran Ketiga tenggelam. Sekarang ketika masalah ini diajukan ke Pangeran Ketiga, meskipun dia tahu bahwa Ning Qingshan tidak dapat memiliki hubungan dengan Pangeran Yi, dia masih sangat marah. Jika dia tidak tahu tentang masalah ini, itu akan menimbulkan banyak masalah.

"Ini adalah ornamen yang aku tinggalkan dengan perawatan pamanku. Adapun pamanku memberikannya kepada Nona Muda Ketiga, ini adalah ideku. Ambil saja, Nona Muda Ketiga Ning." Ao Mingyu menarik napas dalam-dalam, dan kemudian ekspresinya berangsur-angsur menjadi tenang, dan senyum lembut bahkan muncul di wajahnya.

Tak seorang pun di ruangan ini mempercayai kata-kata ini, tetapi untuk Lord Pelindung Manor, tujuan dari meminta Pangeran Ketiga untuk datang adalah untuk mengeluarkan ornamen yang diberikan Pangeran Yi kepada Ning Qingshan di hadapannya untuk menghilangkan kecurigaannya.  Sekarang Pangeran Ketiga memberikan alasan seperti itu, semua orang menganggapnya sebagai fakta.

Ini berarti bahwa bagian paling kritis dari masalah ini telah terpecahkan.  Karena Pangeran Ketiga dengan enggan mengakui bahwa ini adalah idenya, itu tidak akan ada hubungannya dengan Lord Pelindung  Manoe di masa depan, dan Pangeran Ketiga tidak dapat menggunakan ini sebagai alasan untuk membuat masalah. Kemudian, Ning Zu'an dan Nyonya Tua merasa lega.

“Ini ternyata hadiahmu. Terima kasih, Pangeran Ketiga." Ning Qingshan berdiri dengan dukungan tangan Caifen, membungkuk dengan susah payah untuk membungkuk, dan kemudian mengangkat kepalanya, menunjukkan kasih sayangnya.

“Ini masih awal untuk makan malam.  Apakah kamu ingin pergi ke Halaman Berkabut untuk tinggal sebentar dan istirahat, pangeran?” Ny. Tua melamar sambil tersenyum, tetapi dia memiliki senyum masam di benaknya. Dia tidak ingin melanggar aturan, tetapi Pangeran Yi pernah ke Halaman Berkabut Ning Qingshan.  Oleh karena itu, jika Pangeran Ketiga,  suami masa depan Ning Qingshan, tidak ada di sana, itu akan sangat masuk akal.

Selain itu, meskipun Pangeran Ketiga tersenyum, Ny. Tua masih bisa merasakan bahwa dia tidak bahagia, jadi dia rela membuatnya bahagia.  Bagaimanapun, Ning Qingshan akan menikah dengan Manor Pangeran Ketiga di masa depan. Meskipun ini melanggar aturan, ini lebih baik daripada membuat Pangeran Ketiga marah dan membenci Lord Pelindung Manor.

Tentu saja, Ny. Tua mengatakan kepada Ning Qingshan sebelumnya bahwa dia harus menyenangkan Pangeran Ketiga sebentar.

“Apakah… apakah lebih nyaman pergi ke halamanku, nenek?” Ning Qingshan berkata dalam dilema ketika dia mendengar proposal Nyonya Tua. Dia juga berkedip, sedikit bingung. "Seekor kucing telah memecahkan porselen di kamarku."

'Benar saja, dia mencoba menjebakku dengan cara ini.' Ning Xueyan mencibir dalam hati. Ning Qingshan adalah putri angkat Marquis Manor.  Sebelumnya, dia ditempatkan di bawah nama Ny. Ming, dan Ny. Ming harus memberikan mahar untuknya, jadi ketika Ny. Tua mendekorasi Halaman Berkabut sebelumnya, dia mengambil beberapa barang dari mahar Ny. Ming di sana, siap untuk membiarkan Ning Qingshan membawa mereka pergi di masa depan.

Alasannya adalah bahwa dia akan menjadi permaisuri Pangeran Ketiga pada awalnya, jadi barang bagus semuanya telah dikirim ke Halaman Berkabut. Sebaliknya, Ning Xueyan, putri kandungnya, tidak mendapatkan apa-apa. Meskipun dia mengambil barang mahar nanti, dia tidak menyentuh barang-barang itu di Halaman Berkabut. Setelah itu, ketika Ning Qingshan diberi nama Ny. Ling, barang-barang itu masih belum tersentuh.

Awalnya, Ning Xueyan tidak pernah berpikir untuk mengambil kembali hal-hal ini, tetapi sekarang Ning Qingshan jelas terlalu rakus. Setelah barang porselen di kamarnya rusak, dia bahkan ingin mendapatkan porselen darinya. Kenapa dia menyebutkan ini di depan banyak orang? Alasannya adalah dia ingin mengambil kehadiran Pangeran Ketiga sebagai keuntungannya sehingga Ny. Tua atau Ning Xueyan tidak bisa menolaknya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang