Chapter 513

1K 182 0
                                    

Permintaan Pertemuan Pangeran Ketiga di Lord Pelindung Manor

Setelah mendengar Ning Xueyan pingsan dua kali pada hari pernikahannya, pertama di Lord Pelindung Manor dan kemudian di Manor Pangeran Yi, Ning Qingshan menjadi sangat bahagia dalam beberapa hari terakhir.

Memanfaatkan insiden itu untuk menyingkirkan Ning Lingyun secara alami merupakan sumber kebahagiaan lain bagi Ning Qingshan.

Ning Qingshan segera menyadari kasih sayang dan sikap lembut Ning Lingyun di depan Pangeran Ketiga. Dia sendiri telah memalsukan penampilan seperti itu ketika mencoba untuk mendapatkan bantuan Pangeran. Ngomong-ngomong, Ning Lingyun tidak sebaik dia. Setidaknya, kebanyakan orang tidak akan mencurigainya ketika dia berpura-pura saat itu.

Ning Lingyun berbeda. Temperamennya saat ini sangat kontras dengan temperamen sebelumnya sehingga akan lebih aneh untuk tidak menyadarinya. Khususnya, dia akan menjadi lebih "penurut" dan "lebih lembut" dalam ekspresi, sikap, dan sikapnya secara keseluruhan setiap kali Pangeran Ketiga datang. Hanya sedikit orang yang bisa melewatkannya ketika dia membuatnya begitu jelas bahwa dia menderita keluhan.

Yang paling mengkhawatirkan Ning Qingshan adalah Nyonya Janda yang pandai dan berpengalaman tampaknya buta terhadap perubahan yang jelas tidak normal dari Ning Lingyun.  Setelah diperiksa lebih dekat, dia menyadari bahwa Ning Lingyun akan ada hampir setiap kali Pangeran Ketiga berkunjung.

Ning Lingyun hanyalah putri selir, dan putri selir yang telah mengganggu Ny. Tua beberapa waktu yang lalu. Kemampuan atau hak apa yang dia miliki untuk muncul di depan Pangeran Ketiga hampir setiap saat? Satu-satunya penjelasan adalah bahwa dia telah menerima izin Nyonya Tua.

Ny. Tua telah mengizinkan Ning Lingyun untuk mendekati Pangeran Ketiga dan bahkan akan membantu Ning Lingyun muncul di hadapannya.  Ini menunjukkan bahwa Ny. Tua tidak senang padanya, dan ini segera membuatnya waspada.

Dia terus kalah dari Ning Xueyan beberapa saat yang lalu, dan bahkan kehilangan dukungan Pangeran Ketiga setelah insiden Kuil Gunung Dingin. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa perasaannya terhadapnya telah berubah. Kemudian, Pangeran Yi pergi ke halamannya untuk mengagumi bunga peony, yang mirip dengan menampar wajahnya sendiri.

Dan ketika Pangeran Ketiga tiba, dia tidak punya niat untuk berpihak padanya. Semua yang telah terjadi pasti telah memotivasi Ny. Tua untuk mendukung Ning Lingyun.

Bagaimana dia bisa menerima ini? Itu bukan hari pertama atau kedua dia mencoba untuk memenangkan Pangeran Ketiga. Ning Qingshan telah mengorbankan posisi puteri, dan jika Ning Lingyun datang menerobos masuk, Lord Pelindung Manor tidak akan pernah mendukungnya lagi. Meskipun Ning Lingyun hanyalah putri selir, dia tetap putri kandung Ning Zu'an. Dibandingkan dengan putri angkat, Ny. Tua pasti akan lebih nyaman dengan Ning Lingyun.

Dia tahu bahwa dia harus menendang Ning Lingyun. Beraninya Ning Lingyun mendambakan orang yang disukainya! Ning Lingyun tidak cukup memenuhi syarat.

Secara kebetulan, Ning Xueyan pingsan dua kali. Benar saja, ketika dia memberi tahu Ny. Tua tentang rencananya, Nyonya Tua langsung setuju. Tidak seperti orang sehat seperti dia, Ning Xueyan bisa mati kapan saja. Pernikahannya adalah pernikahan yang perlu diperkuat oleh Lord Pelindung Manor.

Dengan Ny. Tua yakin, membujuk Ning Lingyun bukanlah masalah sama sekali. Dia senang melihat Ning Lingyun panik dan tidak berani menatap matanya. Dia mungkin tidak dapat melakukan apa pun pada Ning Xueyan, tetapi dia masih cukup mampu untuk menghadapi Ning Lingyun. Selain itu, dengan adanya Ning Lingyun, Ning Xueyan juga tidak akan mudah beristirahat.

Pangeran Yi selalu marah dan tidak dapat diprediksi. Jika seorang istri kembali dari rumah keluarganya dengan seorang selir di belakangnya, pria lain mana pun akan sangat senang tetapi Pangeran Yi mungkin tidak. Dan saat dia menjadi tidak bahagia, dia mungkin ingin melihat darah. Dia pernah mendengar dari Pangeran Ketiga bahwa Pangeran Yi bahkan akan membunuh kecantikan yang dikirim oleh Kaisar.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ