Chapter 489

1K 190 8
                                    

Ternyata Ini ...

Tentunya, tanggal keberuntungan yang dipilih oleh istana tidak akan tertunda oleh fakta bahwa kakak laki-laki dari seorang permaisuri akan mengikuti ujian, jadi pernikahan Ning Xueyan tidak akan tertunda karena Ning Huaiyuan mengikuti ujian kekaisaran.

Mahar akan dikirim sehari sebelumnya. Karena Ning Xueyan adalah seorang permaisuri kedua, dia tidak perlu mengadakan arak-arakan seperti yang dilakukan Puteri Komando Xianyun, tetapi semua kerabat dan teman telah diberi tahu. Hari ini bukanlah tanggal pernikahan, jadi hanya beberapa kerabat dekat yang datang ke Lord Pelindung Manor.

Ning Xueyan bangun pagi-pagi sekali dan mengunjungi Ny. Tua untuk mengirimkan salam paginya. Jarang sekali, Ny. Tua mengajak Ning Xueyan untuk sarapan dengannya, dan Ning Xueyan juga mengobrol sebentar dengan Nyonya Tua. Ning Qingshan dan Ning Lingyun juga ada di sana.  Seolah-olah, mereka bertiga selaras, dan Ny. Tua sangat puas dengannya.

Adegan langka adalah Ny. Tua Liu bahkan keluar untuk mengobrol sebentar. Setelah beberapa saat, seorang tamu datang. Karena Ning Xueyan adalah calon pengantin, tidak cocok baginya untuk tinggal di sini, jadi dia kembali.

Dalam perjalanan, Ning Xueyan membawa Lanning kembali ke Taman Frost Cerah. Pada saat ini, Taman Frost Cerah sedang berantakan. Meskipun semua orang di Taman Frost Cerah ada di sana, mereka masih berpikir sudah terlambat untuk melakukan pemilahan dan penghitungan, dan banyak pelayan dan pelayan wanita tua dari halaman lain yang sementara datang membantu mereka banyak. Jadi, Ning Xueyan tidak ingin kembali dan hanya ingin berkeliling sendirian.

Tidak ada orang di sekitarnya, dan banyak pelayan di halaman belakang pergi ke Taman Frost Cerah atau Taman Keberuntungan, Ny. Tua untuk membantu orang lain. Seluruh halaman belakang kosong. Dia berjalan perlahan dan teringat bahwa ini bukan pertama kalinya mengirim mahar, tapi sekarang dia mengira itu hanya lelucon.

Pada saat itu, dia cukup bersemangat, berpikir bahwa pria yang dinikahinya adalah pria yang dicintainya, yang kepadanya dia memberikan hati dan cintanya!

Dengan tiga tahun menunggu dan tiga tahun cinta, dia memiliki rahasia kegembiraan, membayangkan hari-hari harmonis dan bahagia menjadi seorang wanita yang sudah menikah.

Saat itu, mahar adalah seperti saat dia pindah. Barang mahar telah dihitung beberapa hari sebelumnya, dan dia hanya perlu meminta beberapa orang untuk mengeluarkannya. Saat itu, dia tidak tahu apa-apa. Nyonya Ling berkata bahwa halamannya tidak cukup besar untuk menampung barang-barang ini, barang-barang itu harus dipindahkan ke tempat Ning Ziyan untuk sementara waktu, dan Ning Ziyan akan mengirimkan mahar, jangan sampai tempatnya begitu berisik sehingga ketenangannya terganggu.

Jadi, dia dengan bodohnya mempercayai Nyonya Ling. Kemudian, dia membiarkannya membawa mahar ke halaman Ning Ziyan, dan kemudian mahar itu dikirim dari halaman Ning Ziyan di bawah pengawasan semua orang.  Mengingatnya sekarang, dia pikir dia sangat bodoh. Yang lain hanya melihat bahwa mahar dilakukan dari halaman Ning Ziyan, jadi mereka secara alami mengira bahwa Ning Ziyan yang akan menikah.

Tetapi tidak ada yang tahu bahwa mahar dilakukan dari halaman rumahnya sebelumnya. Mereka yang membawa mahar tidak banyak: beberapa orang kepercayaan Ny. Ling ini dan orang-orang dari Halaman Refleksi Awan. Dan mereka membawanya pergi di malam hari.  Malam ketika mahar Ning Ziyan dikirim adalah saat dia meninggal dengan menyedihkan.

Setelah Ning Ziying kehilangan semua nilainya, kematiannya tak terhindarkan. Pria yang pernah mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik padanya dengan sepenuh hati melihatnya tenggelam di kolam teratai ...

Dia tidak bisa membantu tetapi berjalan ke Halaman Refleksi Awan. Setelah insiden Halaman Refleksi Awan pecah, staf Kementerian Kehakiman pernah tinggal di sini untuk beberapa waktu, tetapi sekarang ketika kasus itu secara bertahap menjadi kurang penting, staf Kementerian Kehakiman jarang datang ke sini, dan pintu Halaman Refleksi Awan telah ditutup dengan secarik kertas merah.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now