Chapter 410

1.1K 184 0
                                    

Aroma Aneh di Rumah Nyonya Ling

"Nona Muda Kelima, akhirnya kamu ada di sini. Nyonya Pertama telah berbicara tentangmu akhir-akhir ini, mengatakan bahwa kamu belum lama berada di sini.” Ibu Chen keluar dan menyambut Ning Xueyan sambil tersenyum, sebelum dia masuk ke kamar.

Nyonya Ling sakit. Ning Qingshan dan Ning Xueyan sama-sama putrinya, jadi mereka harus merawatnya ketika dia di tempat tidur. Namun, Nyonya Tua tidak menyukai Nyonya Ling.  Dia hanya mengatakan bahwa kedua Nona Muda akan menikah dengan keluarga kerajaan dan sekarang memiliki status bangsawan. Mereka juga terburu-buru untuk menyiapkan mahar mereka, sehingga mereka tidak punya waktu untuk menemaninya. Dia bahkan takut kalau-kalau mereka akan sakit, jadi dia menyuruh mereka untuk tidak pergi ke Halaman Awan Menguntungkan.

Ny. Tua adalah orang tertua di istana, jadi mereka harus mendengarkannya. Selain itu, Ny. Ling tidak menyukai Ning Qingshan dan Ning Xueyan. Dia merasa kesal ketika melihat mereka, karena dua putri kandungnya mengecewakannya. Dan, ada satu putri yang ingin dia singkirkan.

Meskipun Ning Qingshan berada di bawah nama Ny. Ling, dia tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Nyonya Ling. Nyonya Ling tidak ada hubungannya dengan dia.  Di masa lalu, dia telah mencoba untuk menyenangkan Ny. Ling karena dia ingin berada di bawah nama Nyonya Ling. Tapi sekarang, Nyonya Ling tidak berguna. Jadi, dia berpura-pura mematuhi perintah Ny. Tua dan tidak pergi ke Halaman Awan Menguntungkan untuk melayaninya.

Seperti Ning Xueyan, dia kadang-kadang mengirim seseorang untuk bertanya tentang kesehatannya.  Ngomong-ngomong, Nyonya Tua telah memberi tahu mereka untuk tidak pergi ke Halaman Awan Menguntungkan, agar tidak jatuh sakit. Keduanya mematuhi perintah Nyonya Tua. Dengan cara ini, Nyonya Ling tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak berbakti.

“Apakah Ibu sudah sembuh dari penyakitnya? Apa yang dia lakukan sekarang?" Ning Xueyan berhenti dan menatap Ibu Chen, yang terlalu antusias dan bertanya. Matanya yang berkilau menyapu pintu yang setengah tertutup dengan beberapa keraguan. Sangat aneh bahwa Nyonya Ling berpura-pura tidak melihat Ning Ziyan, yang sangat menderita.

“Nyonya Pertama telah banyak pulih hari ini. Dia tidak bisa tidur di malam hari tetapi lebih banyak tidur di siang hari. Dia baru saja bubur. Sekarang dia sedang tidur. Jika Nona Muda Kelima ingin bertemu dengannya, kamu perlu menunggu sebentar. Aku akan memberi tahumu ketika dia bangun."

Ibu Chen menghela nafas. Dia tampak sedih dan matanya sedikit merah. Dia sengaja menyeka sudut matanya dengan saputangannya.

'Apakah Ny. Ling masih tidur? Dia tidak mendengar keributan di luar? Aku mendorong Ning Ziyan ke kolam teratai. Ibu Chen hanyalah seorang pelayan wanita tua. Bagaimana mungkin dia tidak melaporkan masalah ini kepada Ny. Ling?  Menurut watak Ny. Ling, jika Ibu Chen berani menyembunyikan masalah ini, dia tidak perlu tinggal di Halaman Awan Menguntungkan lagi.'

Oleh karena itu, Ning Xueyan yakin bahwa Ny. Ling, yang berada di ruangan itu, tidak tidur. Nyonya Ling juga mengetahui kejadian itu sebelumnya. Nyonya Ling yang meminta Ibu Chen untuk keluar.  Kenapa Nyonya Ling bersembunyi di kamar, dan tidak ingin melihatnya?

"Ibu Chen, aku tidak ingin membangunkan ibuku. Pangeran Ketiga datang ke sini lebih awal untuk memeriksa tentang insiden di Halaman Refleksi Awan. Dia banyak bertanya kepadaku. Mungkin orang lain akan datang dan melihat ibuku nanti. Bagaimanapun, ibuku adalah nyonya rumah dari Lord Pelindung Manor, tetapi ibuku masih tidur, jadi ... lupakan saja!"

Ning Xueyan mengangkat kepalanya dan mengerutkan kening. Dia tampak agak khawatir. Setelah selesai berbicara, dia merasa bahwa sejak Ny. Ling tidak tidur nyenyak di malam hari dan sedang tidur pada saat ini, dia tidak akan mengganggunya. Jadi, dia memutuskan untuk kembali dulu.  Dia menggerakkan kakinya sedikit dan berpura-pura akan kembali.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now