Chapter 472

1.2K 202 8
                                    

Orang di Kamar Dalam Ruang Belajar Ning Zu'an

Ketika dia melihat sosok kurus Ning Xueyan dan wajah pucat dan ekspresi lembut dengan kemurahan hati, dia memiliki ekspresi yang sedikit rumit, tapi kemudian menghilang.

“Perselisihan Kuil Gunung Dingin disebabkan karena orang luar. Karena kami adalah anggota keluarga, menguji koneksi keluarga dengan tetes darah tidak akan menjadi masalah. Bagaimanapun, kami memiliki tulang dan daging yang sama. Jika kami memiliki perselisihan, orang lain hanya akan melihat kami sebagai bahan tertawaan.” Ning Zu'an mengendurkan ekspresinya dan berkata saat cahaya redup berkilauan di matanya.

Mendengar kata-kata ini, Ning Xueyan hanya menganggapnya lucu.  Ketika Ning Ziyan dan Ning Yuling menjebaknya, tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun untuk membelanya. Sekarang ketika kedua orang itu mendapatkan pembalasan, Ning Zu'an berbicara tentang cinta para saudara perempuan dan kasih sayang tulang dan daging dengannya. Apakah itu berarti bahwa dia perlu mengunjungi Xia Manor untuk menunjukkan cinta saudara perempuannya untuk membuktikan bahwa dia benar-benar peduli dengan cinta para saudara perempuan?

"Aku akan mengingatnya, ayah." Ning Xueyan tersenyum kecil dan berkata dengan sikap yang tampaknya murah hati, tapi kemudian dia mengubah nadanya. “Di mana wanita paruh baya itu? Menurut sepupuku, setelah aku pingsan hari itu, wanita paruh baya itu dibawa kembali ke manor kami oleh nenekku. Siapa yang ingin mencoreng reputasi ibuku dan membuat Ming Manor dan Lord Pelindung Manor menjadi musuh?"

“Membuat Ming Manor dan Lord Pelindung Manor menjadi musuh?”  Ekspresi Ning Zu'an menjadi kaku dan tidak wajar. Tentu saja, Ny. Tua berbicara tentang perselingkuhan wanita paruh baya dengan Ning Zu'an nanti. “Aku pikir pemandangan itu sangat kacau pada saat itu sehingga tidak ada yang akan memperhatikan wanita paruh baya itu, tetapi aki tidak pernah menyangka bahwa Ming Yuanhua telah mengawasinya dan juga melihat bahwa orang ini dibawa ke Marquis Manor. ”

Kata-kata yang ingin dia ucapkan untuk sementara berhenti di tenggorokannya dan tidak dapat diucapkan. Dia tampak agak kesal dan batuk tidak nyaman dua kali. Ketika dia ingin membesar-besarkannya dengan kata-kata, tetapi dia mendengar Ning Xueyan dengan lembut melanjutkan pembicaraannya: “Pada awalnya, pamanku berkata bahwa dia ingin langsung datang ke sini untuk membicarakannya denganmu, ayah. Dia ingin mengirim wanita paruh baya yang telah menjebakku langsung ke kantor pejabat, tapi aku membujuk pamanku dengan mengatakan bahwa kamu dan nenekku sangat mencintaiku dan juga akan mempertimbangkan reputasi Marquis Manor, jadi kamu akan meremehkan masalah ini, tetapi tidak akan pernah membiarkan orang yang menjebakku pergi. Terima kasih telah membantuku melakukan ini, ayah.”

Setelah selesai berbicara, Ning Xueyan bangkit kembali dan berlutut di hadapan Ning Zu'an dengan sungguh-sungguh, terlihat seperti dia sangat berterima kasih.

Wajah Ning Zu'an menjadi biru dan kemudian putih dan mengulangi ekspresi ini, tapi dia akhirnya melambaikan tangannya ke Ning Xueyan dan berkata dengan semangat rendah: “Bangunlah. Kamu baru saja kembali dan harus istirahat yang baik, dan jangan sampai dirimu lelah. Kamu akan segera menikah, dan kamu harus membangun kesehatanmu dengan istirahat.”

"Oke, aku akan kembali sekarang. Terima kasih telah mengkhawatirkanku, ayah.” Semakin sedikit Ning Zu'an dalam mood, Ning Xueyan semakin lembut dan lembut tersenyum. Dari waktu ke waktu, kata-katanya mengungkapkan rasa terima kasih seolah-olah dia benar-benar berterima kasih kepada Ning Zu'an karena telah melampiaskan amarahnya. Adapun masalah wanita paruh baya, dia menyebutkannya lebih singkat.

Meski dia hanya menyebutkannya secara singkat, maknanya langsung terungkap. Tidak hanya dia tahu keseluruhan ceritanya, tetapi Ming Manor juga tahu dengan jelas. Kenapa orang-orang manor tidak datang ke Lord Pelindung Manor untuk membuat masalah? Tentu saja, mereka mempertimbangkan Ning Xueyan; di sisi lain, mereka menunjukkan kepuasan mereka dengan fakta bahwa Lord Pelindung Manor telah mengusir Ning Ziyan dan Ning Yuling.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now