Chapter 432

1.1K 197 1
                                    

Ketidakpastian Menyebabkan Bencana

Ning Huaiyuan dan Ning Qingshan berpisah di gerbang Taman Keberuntungan dan kembali ke tempat mereka sendiri, tampak normal. Namun, dibandingkan dengan Ning Qingshan yang tenang, Ning Huaiyuan tampak lebih khawatir. Dia belum sepenuhnya pulih dari cedera dan Ning Zu'an masih marah padanya. Ditambah lagi ibu kandungnya terekspos telah menciptakan skandal besar — ​​dia membuat kesalahan besar — ​​untuk menjebak Ning Xueyan di depan Ning Zu'an.

Statusnya juga telah berubah dari putra tertua sah menjadi putra tertua selir, dan dia tidak tahu kapan dia bisa menjadi Pewaris Sah. Bagaimana dia bisa membaringkannya?

“Kakak laki-laki, apakah kamu benar-benar tidak akan membalas ibuku? Apakah ini benar-benar kebetulan bahwa dia telah jatuh ke dalam dilema seperti itu? Belum lagi hal-hal lain, tidak peduli betapa bodohnya ibu kita, dia tidak mungkin melakukan hal bodoh seperti itu.  Adakah yang lebih mustahil daripada memfitnah adik perempuan kelima di depan ayah kita? Meskipun dia melakukan ini, bukankah menurutmu ada sesuatu yang mencurigakan tentang itu?"

Dia merasa seperti kata-kata Ning Qingshan masih bergema di telinganya. Dia berbicara kepadanya dengan ironis sambil menatapnya ketika mereka menguping Ny. Tua dan Ning Xueyan. Napas hangat dan lembut Ning Qingshan hampir di telinganya. Mata menawannya penuh ejekan seperti godaan anggun.

Itu seperti gadis yang tampaknya murni di masa lalu yang dengan penuh kasih memanggilnya “kakak laki-laki”, dengan penuh kasih sayang dan godaan di matanya. Meskipun dia adalah seorang anak muda yang naif yang tidak bisa memahami kasih sayang di matanya, dia membenci perasaannya.

Meskipun Ning Qingshan bukan saudara kandungnya, dia adalah putri Lord Pelindung Manor, yang berarti bahwa dia adalah adik perempuannya. Itu juga karena dia selalu dengan sombong mengabaikan kasih sayang di mata Ning Qingshan dan keintimannya sehingga dia merasa lega ketika dia menuntut untuk pergi ke biara. Dia hanya menganggap Ning Qingshan sebagai adik perempuan ketiganya

Dia berpikir bahwa dia mulia dan tidak ternoda, jadi dia tidak menyukai apa yang telah dilakukan Ning Qingshan. Tetapi dia tidak berharap bahwa perasaan yang paling dibencinya telah tumbuh dalam hatinya secara tidak sadar.

Gadis menawan di bawah pohon prem tidak hanya membuat kagum Pangeran Keempat tetapi juga dia.  Mungkin karena dia percaya bahwa dia adalah Ning Qingshan sehingga dia tidak merasakan banyak beban di hatinya. Sebaliknya, dia malah merasa lega. Karena Ning Xueyan bukan saudara kandungnya tetapi memiliki perasaan terhadapnya ...

Namun, tidak pernah terpikir olehnya bahwa gadis di bawah pohon prem bukanlah Ning Qingshan yang penuh kasih sayang dan lembut, tetapi Ning Xueyan, yang bersembunyi di Taman Frost Cerah. Dia begitu tidak dikenal oleh publik dan biasa-biasa saja sehingga dia tidak akan berpikir bahwa Nona Muda Kelima Lord Pelindung Manor adalah yang paling menakjubkan di sepanjang hidupnya.

Dan hatinya telah jatuh ke dalam kerusakan!

Alasan paling penting untuk membantu ibunya berurusan dengan Ning Xueyan adalah untuk menghancurkannya. Untuk menutupi mentalnya yang buruk, cara terbaik adalah membuat Ning Xueyan menghilang dari Lord Pelindung Manor. Karena itu, ia memanfaatkan sepenuhnya Selir Junior Xu dalam trik sihir. Dia bahkan berselingkuh dengan dia, sesuatu yang dia tidak pernah berani bayangkan sebelumnya.

Sayangnya, pada akhirnya, tidak ada yang terjadi pada Ning Xueyan, tetapi Selir Junior Xu terungkap. Kemudian, ayahnya mengetahui tentang perselingkuhan antara dia dan Selir Junior Xu. Ketika ayahnya datang dan menendangnya, dia tahu dengan jelas.  Dia gemetaran di seluruh. Ayahnya tahu itu. Bagaimana ayahnya bisa tahu? Karena dia sangat berhati-hati, dia tidak percaya bahwa ayahnya dapat menemukan beberapa bukti.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now