Chapter 454

1.1K 188 2
                                    

Dengan Keraguan, Dia Tidak Mampu Berjudi

Ning Qingshan tahu masalah ini adalah masalah besar, jadi dia mencoba yang terbaik untuk berpura-pura bahwa dia tidak ada hubungannya dengan ini. Terlepas dari luka kakinya, dia berlutut di tanah dengan itu. Dengan hidung meler dan air mata keluar, dia sangat ingin menunjukkan perasaan tulusnya terhadap Ning Xueyan. Dengan bersumpah bahwa dia tidak melakukan kesalahan, dia mencoba membuat Ny. Tua mempercayainya, yang merupakan satu-satunya tujuannya.

Mungkin itu karena ekspresi Ning Qingshan terlalu tulus, sikap Ny. Tua sedikit santai. Meskipun wajahnya masih gelap, dia terlihat sedikit berbeda sekarang.

“Nenek, betapapun bodohnya aku, aku tahu bahwa kami para saudara perempuan berhubungan erat, dan kami semua bangkit dan jatuh bersama. Aku tahu dengan jelas bahwa jika terjadi sesuatu pada Adik Perempuan Kelima, Pangeran Yi tidak akan pernah memaafkan orang-orang di Lord Pelindung Manor. Aku adalah permaisuri kedua yang ditunjuk oleh kaisar, tapi aku bukan apa-apa di mata Pangeran Yi. Lagipula, aku belum menikah. Jika Lord Pelindung Manor dalam masalah, aku juga tidak bisa lolos begitu saja. Nenek, apa menurutmu aku tidak ingin hidup?"

Ning Qingshan menangis dengan ketulusan yang lebih besar. Satu demi satu, air matanya jatuh. Ditambah kakinya yang terluka, dia membuat kondisi buruknya semakin terlihat.

Dengan mata suramnya, Ny. Tua melirik kaki Ning Qingshan, berbalik, dan berjalan ke kursi di sisi lain.  Melihat ini, Ibu Qin dengan cepat membantu Ning Qingshan dan berkata: “Nona Muda Ketiga, Ny. Tua bukannya ingin menghukummu. Tidak ada yang bisa menanggung konsekuensi dari masalah yang begitu serius. Pangeran Yi bukanlah orang yang bisa dianggap enteng."

Apa yang dia katakan itu benar. Ning Qingshan, yang juga berpikir bahwa Pangeran Yi dan Pangeran Ketiga memiliki kekuatan yang sama, tidak pernah menyangka bahwa Pangeran Yi akan menampar Pangeran Ketiga dengan begitu kejam. Dalam pikirannya, bahkan jika ada kesalahan apapun, Pangeran Ketiga bisa melindunginya. Namun, apa yang terjadi mengejutkannya dan membawa kebenciannya.

'Kenapa Pangeran Yi bisa memukul Pangeran Ketiga? Setelah itu, Pangeran Ketiga bahkan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun!' Ning Qingshan berpikir.

Pada saat itu, dia ketakutan, takut Pangeran Yi akan melacak dan membunuhnya. Jika Pangeran Ketiga bahkan tidak dapat mempertahankan martabatnya, apa yang dapat dia lakukan untuk melindunginya?

“Ibu Qin, aku tahu. Aku tahu bahwa Nenek melakukan semua ini untuk kebaikan kami. Hanya dengan bersatu kami bisa menjamin kedamaian dan kemuliaan Lord Pelindung Manor selamanya. Jika kita tidak bersatu, tidak perlu membicarakan kekayaan dan kemuliaan.” Kata Ning Qingshan ketika Ibu Qin membantunya pergi tidur. Pada titik ini, Ning Qingshan benar-benar mengabaikan rasa sakit di kakinya dan hanya berkonsentrasi pada kata-kata manis yang disukai Nyonya Tua.

Seperti yang dia duga, wajah Ny. Tua melembut. 'Benar, dia adalah gadis yang cerdas, jadi dia tidak akan pernah melakukan hal bodoh yang bisa menghancurkan baik adik perempuannya maupun dia.  Tampaknya Pangeran Ketiga yang melakukannya.' Memikirkan hal ini, Ny. Tua diam-diam menyalahkan Pangeran Ketiga. 'Karena kamu menyukai Gadis Kelima, kenapa kamu tidak meminta Kaisar untuk menjadikannya istrimu lebih awal?  Dan sekarang, lihat, kamu telah membuat dirimu sendiri dalam keadaan yang begitu menyedihkan!'

Itu tidak tergantung pada Lord Pelindung Manor untuk memutuskan.  Bagaimanapun, itu adalah pernikahan Pangeran Yi, yang memegang dekrit kekaisaran. Dengan demikian, tidak ada yang berani memutuskan pernikahannya.

'Pada awalnya, jika Pangeran Ketiga bersikeras untuk menikahi Gadis Kelima, aku pasti akan menikahkannya dengannya. Tapi sekarang, aku tidak bisa lagi melakukan itu. Gadis Kelima akan segera menikah dengan Pangeran Yi.  Jika reputasinya sebagai gadis yang belum menikah hancur, Pangeran Yi akan mengalihkan amarahnya ke seluruh Lord Pelindung Manor.' Dia pikir. Dengan begitu banyak keraguan, dia tidak mampu berjudi.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now