Chapter 510

1.1K 186 2
                                    

Pulang Ke Rumah Menarik Hati yang Berencana

Tidur dan pulang larut malam!

Jika dia adalah wanita menikah biasa yang membutuhkan perlindungan rumah gadisnya, melakukan hal itu pasti akan menjadi tindakan tidak hormat yang besar. Dalam situasi "saat ini", dia tidak disukai di Manor Pangeran Yi dan memiliki kesehatan yang buruk untuk boot. Mengabaikan keluarga gadisnya berarti kehilangan dukungan mereka jika sesuatu terjadi.

Tentu, ini hanya berlaku untuk wanita biasa yang sudah menikah.  Ning Xueyan tidak mengharapkan Lord Pelindung Manor untuk melindunginya, jadi semuanya tetap sama.

Ning Xueyan tidak terlambat atau lebih awal ketika dia tiba di Lord Pelindung Manor. Ibu Qin, yang telah menunggu di pintu masuk, telah melihat-lihat beberapa kali. Ketika dia melihat Ning Xueyan akhirnya tiba, dia memeriksa bagian belakang kereta dan tidak melihat orang lain mengikuti. Meski kecewa, dia masih berjalan ke kereta dan menyapa Ning Xueyan.

"Kamu di sini, Permaisuri Ning.  Silakan masuk dengan cepat. Nyonya Tua dan para wanita menunggumu di dalam!" Kali ini Ibu Qin menggunakan gelar resmi Ning Xueyan; ini adalah perawatan yang tidak pernah dia nikmati sebelumnya.

Tentu, kata-katanya juga menyiratkan bahwa Ning Xueyan terlambat dan telah membuat Ny. Tua menunggu untuk waktu yang lama.

Setelah memasuki manor, Ning Xueyan belum pergi jauh sebelum dia melihat Ning Lingyun berjalan dengan pelayannya. Dia tampak terburu-buru. Dia masih berpakaian sederhana seperti biasa dan dia terlihat kuyu. Dia terlihat sangat berbeda dari penampilannya beberapa hari yang lalu. Hampir semua orang tahu bahwa Ning Lingyun sedang memandang ke luar pada saat ini.

Masuk akal bagi Ibu Qin untuk bertemu dengan wanita yang sudah menikah seperti dia, tetapi Ning Lingyun tidak perlu terburu-buru ke sini hanya untuk menyambutnya di pintu.

“Kamu di sini, Adik Perempuan Kelima. Nenek bertanya apakah kamu sudah datang, jadi aku datang ke sini untuk melihat-lihat.” Kata Ning Lingyun sambil tersenyum. Jika bukan karena wajahnya yang terlalu pucat dan ekspresinya yang terlihat kuyu, seseorang akan benar-benar tertipu.

Ning Xueyan memandang Ning Lingyun dengan tenang sambil tersenyum tipis. “Apakah kamu tidak sehat, Kakak Perempuan Keempat? Bagaimana kamu akhirnya terlihat seperti ini hanya dalam dua hari? Aku mendengar bahwa banyak orang masuk angin dan jatuh sakit baru-baru ini. Kamu harus berhati-hati, Kakak Perempuan Keempat.”

Pertanyaan Ning Xueyan membuat Ning Lingyun melirik Ibu Qin yang tersenyum karena naluri. Dia segera menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah: "Aku ... aku baik-baik saja. Aku hanya batuk-batuk, tetapi aku sudah menemui dokter beberapa waktu yang lalu. Dia bilang tidak ada yang serius. Aku hanya butuh istirahat.”

“Jadi, kamu benar-benar jatuh sakit.  Kebetulan sekali. Aku masih memiliki beberapa bahan obat yang tersisa di Taman Frost Cerah. Jika kamu membutuhkannya, kamu bisa mendapatkannya dariku nanti.” Kata Ning Xueyan.

Karena ini adalah perjalanannya ke rumah gadisnya, dia tidak bisa pergi dengan cepat. Nyonya Tua memberitahunya bahwa dia akan menyimpan Taman Frost Cerah untuknya, mengatakan bahwa dia pasti ingin menjaga halaman di sekitar setelah tinggal di sana bersama Ny. Ming selama bertahun-tahun. Tidak banyak tuan yang tersisa di Lord Pelindung Manor sekarang, jadi halamannya bisa tetap kosong. Dia memberi tahu Ning Xueyan bahwa dia bisa tinggal di sana setiap kali dia kembali.

Tentu saja, Ny. Tua hanya memberitahunya karena dia pikir dia masih berguna. Mengetahui karakter Ny. Tua, dia percaya bahwa dia akan membuat janji yang sama kepada Ning Qingshan atau bahkan lebih murah hati. Lagipula, Lord Pelindung Manor selalu melihat potensi yang lebih besar pada Pangeran Ketiga dan juga lebih dekat dengannya.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now