Chapter 497

1.2K 204 9
                                    

Lelucon di Halaman Lain Pangeran Ketiga

Itu adalah malam tanpa tidur di Manor Pangeran Yi.

Setelah menikahi dua pengantin secara bersamaan, seseorang biasanya mengunjungi tempat sang puteri pada malam hari, tetapi Pangeran Yi bukanlah orang biasa.  Tidak ada yang tahu pengantin mana yang akan dia kunjungi. Ketika mereka melihatnya menuju ke halaman Ning Xueyan, mereka berpikir bahwa dia akan tinggal di sana, bukan ke tempat Puteri Komando Xianyun.

Yang mengejutkan mereka, yang disebut selir favorit Pangeran Yi mengirim pelayannya ke tempat Permaisuri Ning untuk mengundang Pangeran Yi. Itu membuat lilin di dua kamar pengantin menyala sepanjang malam. Sebaliknya, itu adalah halaman selir yang tampak seperti baru saja merayakan acara yang menggembirakan.

Dikatakan bahwa beberapa selir bertengkar begitu banyak sehingga mereka bahkan membuat keributan di tempat Permaisuri Ning. Pelayan Permaisuri Ning harus mengusir mereka. Kemudian, seorang pengurus rumah tangga datang dan menghukum para selir pembuat masalah dengan 20 pukulan tongkat.  Jika manor tidak mengadakan perayaan, mereka akan dipukuli sampai mati.

Orang lain yang ditakdirkan untuk tidak bisa tidur malam adalah Ao Mingyu. Dia tidak menyangka akan menculik Ya Moqin, bukan Ning Xueyan. Lebih buruk lagi, Kaisar telah menganugerahkan permintaan pernikahan Ao Mingwan dengan menjadikan Ya Moqin sebagai permaisurinya.

Bukan rahasia yang dicintai Ya Moqin. Dia ingin melihat perayaan pada hari pernikahan Pangeran Yi dengan pelayannya, hanya untuk pingsan. Pada saat dia sadar, dia menemukan dirinya berada di halaman samping sepupunya. Orang lain mungkin tidak mengenali tempat itu, tetapi dia tahu segalanya di sini seperti bagian belakang telapak tangannya.

Dia sangat gembira, berpikir bahwa sepupunya yang membawanya ke sini berarti dia tidak tahan untuk melepaskannya. Jubah pengantin brilian yang dia kenakan pasti telah disiapkan oleh sepupunya juga. Dia sangat gembira sehingga dia tetap diam dan menunggu Ao Mingyu kembali di malam hari tanpa membuat keributan.

Gagasan untuk menikahi sepupunya sebelum wanita lain membuatnya sangat bahagia sehingga dia makan setengah mangkuk lagi. Kemudian, dengan wajah merah dan suasana hati yang bahagia, dia dengan malu-malu menunggu kembalinya Ao Mingyu dengan kerudung merah menutupi kepalanya. Dia tidak puas dengan pernikahannya di tempat pertama dan telah membuat keributan di manor selama beberapa hari terakhir.

Itu adalah Tutor Besar Ya yang akhirnya menenangkannya. Dia mengatakan padanya bahwa mereka hanya akan mengirimnya ke Manor Pangeran Keempat sebagai selir rendahan tanpa gelar alih-alih sebagai permaisuri. Hidup atau mati dia tidak akan ada hubungannya dengan Manor Ya sejak saat itu.

Kata-katanya membuat Ya Moqin ketakutan. Ia sudah dimanja sejak muda, bahkan kerap mengintimidasi selir ayahnya di manor. Suatu kali, dia bahkan pernah memukuli selir yang mengandung anak ayahnya sampai mati. Secara alami, dia tidak berani membuat keributan lagi setelah mempertimbangkan bahwa dia mungkin mengalami hari-hari seperti itu.

Namun, bukan dia yang menyebabkan masalah, melainkan sepupunya. Ini berarti itu tidak ada hubungannya dengan dia!

Sepupunya pasti masih mencintainya untuk diam-diam membawanya ke sini untuk menikahinya. Dia percaya bahwa dia pasti akan meminta gelar untuknya di masa depan. Tidak peduli seorang permaisuri, dia bahkan mungkin menjadi puterinya. Jadi, dia sama sekali tidak khawatir. Sepupunya tidak akan membiarkan dia menderita.

Dia sangat luar biasa dan juga sangat pemalu. Itu membuatnya sangat pendiam saat dia duduk di samping tempat tidur dan menunggu Ao Mingyu kembali dan membuka kerudungnya.

Tanpa diduga, dia menemukan Ao Mingyu marah.

Ao Mingyu telah mendengar bahwa Ning Xueyan aman di Manor Pangeran Yi. Mengetahui bahwa telah terjadi cegukan yang tidak diketahui, dia hanya minum beberapa cangkir alkohol sebelum minta diri dan bergegas ke halaman kedua di luar kota. Ketika dia turun dari kereta, dia menemukan bahwa orang di dalam sedan pernikahan yang dibajak adalah sepupunya, Ya Moqin.

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Onde histórias criam vida. Descubra agora